13. Be Rebuked

409 23 13
                                    

Alea POV

Kring kring kring 🔔🔔🔔

Ini adalah surga dunia nya anak sekolah bel istirahat haha ada yang ke kantin ada yang ke taman ada yang main bola ada yang ke belakang sekolah gatau pada ngapain ada yang main basket eitsss ... Elang ternyata ganteng juga kalo lagi maen basket lah mulai ngelantur nih gw .

"Le "

"Heh" gw kaget tiba-tiba dia ada di depan gw .

"Kenapa ?"

"Eh gak pa-pa ko"

"Kantin yuk " tumben nih bocah ngajak ke kantin biasa nya putra yang ngajak oh iya gw lupa putra kan lagi sibuk di kelas godain cewe cewe penyakit si putra kambuh itu .

"Ayo deh gw juga laper "

Author POV

Elang dan alea menuju kantin sesampainya di kantin gak ada bangku kosong .

"Yah gak ada bangku Lang gimana dong "

"Tuh ada di pojok bangku satu meja satu"

"Itu mah buat yang menyendiri lagian bangku cuma sebiji ih" gerutu Lea.

Emang di sekolah Lea menyediakan bangku 1 meja 1 itu terdapat di pojokan ntah siapa yang menyediakan itu .

"Udah ayo buruan" elang menarik tangan Lea . Elang duduk lalu menarik Lea kepangkuan nya.

Deg

Apaan sih si elang buset bikin jantungan tau gak ih - gerutu Lea dalam hati.

"Duduk sini aja udah diem lagian gak ada bangku kan "

Banyak tatapan tak suka ke Lea .

"Iiii di liatin yang Laen"

"Biarin aja mereka sirik berarti "

"Bang bakso 1 ya sama minum nya 2 " teriak elang .

"Ok tunggu "

"Ko satu doang ? kan gw mau" Tanya alea.

"Semangkok berdua aja biar romantis "

Blush

"Lah kenapa tuh pipi jadi merah Lo sakit?" Tanya elang sambil mengecek kening Lea .

"Enggak ko , eh malu tau duduk gini" Lea segera bangun namun di tarik kembali agar duduk .

"Eum gw mau ke toilet sebentar "ucap Lea canggung Elang melepaskan tangannya .

"Ok Jan lama lama" ucap elang .

***

"Huffftt gila jantungan gw " ucap Lea ia merapihkan diri didepan cermin kamar mandi

"Ok le jangan baper tenang tenang " Lea menarik nafasnya lalu membuang nya .

Byurrrr

"Hah" Lea melihat dirinya basah kuyup di cermin Lea menatap berbalik badan dan mendapatkan resya sedang berdiri dan melipatkan tangan di depan dada bersama antek antek nya .

"Maksud kakak apa ?" Tanya Lea dengan sedikit nada tinggi

"Wah ngelunjak dia gaes lakuin" perintah resya kepada antek antek nya .

"Kila gunting pinggir rok nya " Kila mendekati Lea Lea berjalan mundur dan menabrak wastafel tangan nya bertumpu pada wastafel dan

"Aww " ringis Lea tangan Lea sobek karena tangannya terpeleset .

My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang