Aku nyari kamu tau nya kamu sama dia - batin elang.
Ya orang yang tengah memerhatikan dari pos itu adalah Elang. Setelah itu elang menuju parkiran mengambil mobil .
Elang POV
Pas nyampe rumah gila gua ngerasa dingin banget.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
"Aduh Lang ko basah kuyup gini , cepet ganti gih mama buatin teh dulu"
"Iya , Makasih mah" gua ke atas mandi terus ganti baju lah ya pasti nya gila kali gua mau pake baju basah .
Hacih srotttt ... sumpah ini idung udah merah banget gatel ganggu bat aelah .
Tok tok tok
"Masuk"
"Nih teh nya " nyokap duduk di sebelah gua terus tangan nya ngecek kening pasti udah gini nyerocos khawatir.
"Ke rumah sakit ya ini panas banget kamu takut nambah sakit buruan kalo papa tau nanti mama kena marah lagi terus di kira gak bisa ngurus anak lagi terus nanti mama di buang lagi ke rawa rawa karena gak becus jadi ibu yang baik" tuh kan baru juga bilang .
"Ma dengerin ya elang gak papa paling udah minum obat terus istirahat udah deh sembuh ngapain sih ke rumah sakit segala "
"Heh ya kamu mau jadi anak durhaka ngebantah orang tua"
"Aduh mama bukan gitu maksudnya cuma demam doang ko"
"Yaudah biarin aja kalo mati"
"Astaghfirullah mama doain elang mati nih " haduh parah emang nyokap ngancem nya .
"Ya gak gitu lah , ah tau ah susah kalo di bilangin nya sama kaya Baren kepala batu" nyokap keluar banting pintu yah kan kalo udah merajuk susah .
---
Author POV
"Le tumben Lo gak bareng elang" ucap Laila .
"Gak tau kemana gak bilang juga "
"Wah jangan jangan sama si sandal jepit itu tuh" ceplos putra.
Lea hanya mengangkat bahu nya.
"Sandal jepit ?" Tanya Lena.
"Itu si Sandra ada anak baru kerjaan nya bikin emosi aja " sahut Laila Lena membulatkan mulutnya.
Ting 📱
Lea mengecek hp nya ternyata notif dari elang
My Boyfriend ❤️
Le aku gak sekolah tolong bilangin ke yang piket sama sekertaris aku sakit . Maaf tadi gak jemput dan gak sempet bilang aku baru bangun
Makasih :)Lah tumben amat sakit biasa nya juga gakpapa - batin Lea
"Le ayo buruan ke kelas udah bel masuk " ajak Laila.
"Oh ok" tak sempat untuk membalas chat elang karena sudah bel mereka semua berjalan menuju kelas masing masing .
---
"Le kantin yu Lena sama Niki udah nungguin " ajak Laila.
"Ayo" Lea berdiri , mereka melangkah kan kaki nya menuju kantin baru beberapa langkah ada yang memanggil mereka.
"Woy duo cubluk kantin gak Lo pada ?" Siapa lagi kalo bukan si putra mulut kaleng rombeng.
"Bacot Lo put , ya udah tau mau ke kantin" sahut Laila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Boyfriend [ END ✔ ]
Teen FictionAlea Tricylia , gadis berparas cantik ini awal nya suka dengan laki laki bernama Baren Andreas , Baren ini adalah teman Abang nya alea , yaitu Ramza . Namun siapa sangka ujung nya Alea berpacaran dengan Elang Permana yang notabene nya adalah adik da...