20. Visit

401 22 2
                                    

Ting tong Ting tong

"Iya cari siapa ?" Seorang wanita paruh baya siapa lagi kalo bukan mama nya elang dan Baren.

"Assalamualaikum Tante" Ramza mencium punggung tangan mama Elang.

"Wa'alaikumsalam nyari Baren ya ?" Tanya nya.

"Bukan Tante ini nganterin adik kata nya mau jenguk elang "

"Oh gitu ayo masuk , tapi kalo kamu mau maen sama Baren Baren ada di belakang sama oliv "

"Iya Tante "

"Kamu ke atas aja pintu pertama dari tangga itu kamar elang Tante ke buatin minum dulu"

"Gak usah repot repot ma " ucap Lea

"Eh "

Gak biasanya ada temen temen elang atau Baren yang manggil aku mama - batin Tia (kalo salah maapin lupa gak tau pernah muncul nama mama Baren sama elang tuh sorry aja kalo salah yokay ) .

"Eh kenapa ma ? Salah ya aku panggil mama , maaf ya " ucap Lea

"Gakpap ko cantik , bukan gitu soal nya temen Baren atau pun temen elang gak ada yang panggil mama panggil Tante semua hehe "

"Oh gitu boleh kalo aku panggil Tante dengan mama ?" Tanya Lea.

"Gak boleh "

"Loh ?"

"Boleh nya bunda hehe soal nya pengen aja di panggil bunda "

"Hehe iya bunda , Bun aku ke kamar elang dulu ya"

"Eits , bunda belom tau nama kamu siapa ?"

"Alea bunda panggil aja Lea hehe "

"Oh ok Lea yaudah sana ke kamar elang"

Lea menaiki anak tangga satu persatu menuju kamar elang

Cklek

Sungguh pandangan yang bikin mata panas

"Le..a ?" Ucap elang terputus kaget iya kaget orang dia lagi di sosor sama si sandal jepit tinggal 5 cm lagi kali itu mah elang mendorong Sandra hingga Sandra terjungkal ke bawah kasur .

Poor Sandra.

Lea menarik nafas nya lalu membuang secara perlahan ia tahan air mata nya dan langsung pergi keluar kamar .

"Lea tunggu" elang hendak mengejar namun tangan nya di cekal oleh Sandra.

"Udah lah gak usah di kejar "

"Apaan sih Lo "

Lea mencari bunda nya elang untuk pamit namun tidak di temukan.

Akhirnya Lea mencari ke dapur hasil nya nihil bunda sama sekali gak ada di dapur .

Mungkin di kamar nya batin Lea

Lea berbalik badan namun

Dug

"Loh kak ba..ren ?" Lea menabrak dada bidang Barenm

"Lo kenapa?" Tanya Baren.

"Hiks ... Hiks... " Lea kini menumpahkan semua air mata nya.

"Lo duduk sini bentar gua ke belakang dulu" Baren menyuruh Lea duduk di kursi.

Baren balik ke dapur membawa Oliv sang kekasih tercinta uluh uluh .

"Lah ini kenapa ren Lea nya ?"

"Gak tau tiba-tiba udah nangis"

Oliv memeluk Lea ini yang di suka Baren dari Oliv tuh lembut penyayang kalem kalem gimana gitu.

"Kenapa le ? " Tanya Oliv sambil menarik bangku yang di sebelah nya lalu duduk.

"Ren minta tolong maaf ambilin minum buat Lea ya " Baren mengambilkan minum untuk Lea.

Lea agak sedikit tenang setelah di peluk Oliv.

"Aku ke ramza dulu ya" oliv mengangguk.

"Udah tenang ? " Lea mengangguk.

"Makasih kak" ucap Lea sambil tersenyum.

"Sama-sama , kamu kenapa ko nangis ?"

"Tapi jangan bilang siapa siapa ya ka" Oliv mengangguk.

"Jadi..." Lea menceritakan semua yang terjadi

"Sebenarnya kakak juga agak risih sama Sandra kalo kakak lagi main ke sini pasti dia ada aja kalo Elang marah kadang suka lari ke Baren kalo gak dosa udah kakak buang ke selokan depan rumah Baren "

"Hehe kakak ada ada aja , makasih ya kak udah mau dengerin curhatan aku"

"Sama-sama cantik kalo mau curhat curhat aja "

"Ay ay captain " ucap Lea sambil hormat Oliv terkekeh.

"Terus aku harus gimana kak?"

"Coba kamu ke atas lagi kasih makanan nya ke elang biar cepet sembuh kalo ada Sandra abaikan aja anggap angin lalu " Lea mengangguk

"Aku ke atas dulu ka"

"Ok"

Lea kembali menuju kamar elang membuka pintu kamar elang tapi sebelumnya ia menarik nafas lalu membuang secara perlahan.

"Le tadi maaf bukan aku ko"

"Kamu ngomong apa sih aku gak ngerti "

"Tadi yang - "

"Mending makan dulu aku udah bawain makanan buat kamu"

"Mana kaya nya enak nih " jawab elang antusias Lea duduk di pinggir elang padahal ada Sandra tapi Lea mengabaikan nya.

"Suapin" lea menyuapi elang akhir nya Sandra kesel sendiri keberadaan nya tidak terlihat . akhirnya dia keluar dari kamar elang sambil mencak mencak .

---

Iya tau gak panjang cuman dikit. Tapi udah di revisi cek typo yooo.


My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang