21. Sandra's New Boyfriend [END]

632 27 19
                                    

Kunci awet nya sebuah hubungan adalah kepercayaan satu sama lain


_ Elang Permana _

---

Sial liat aja Lo permainan gue batin Sandra.

Sandra mengeluarkan ponsel nya dan menelpon seseorang.

"Halo Lo dimana to ?"

"Temui gua di cafe ***"

"Sekarang gua tunggu"

Sandra menunggu di cafe yang telah Sandra tempati , tidak lama Dito datang.

"Ada apa ?"

"Sini duduk deketan" Sandra membisikkan sesuatu ke Dito.

"Oke sip"

---

"Morning babe" ucap elang

"Morning too be" ucap Lea langsung masuk ke mobil elang.

Sesampainya di sekolah elang memarkirkan mobilnya nya .

Ketika Lea turun dari mobil tiba-tiba ada yang memanggil nya

"Lea" Lea menoleh kearah yang memanggil.

"Ada apa to ?"

"Ikut gua sebentar " Dito menarik tangan Lea dan membawa nya kebelakang sekolah elang yang memperhatikan dari tadi mengikuti Lea dari belakang .

"Le gua mau ngomong sesuatu sama Lo " Lea mengerutkan keningnya.

"Gua suka sama Lo gua sayang sama Lo , Lo mau kan jadi pacar gua ?" Lea terkejut mendengarkan tutur kata dari Dito pasalnya Dito tau jika Lea pacaran dengan elang .

"Gua tau Lo pacar nya elang , tapi gua mohon le please "

"Kenapa bisa sayang dan suka sama gua ?" Tanya Lea

"Gak perlu alasan buat jatuh cinta sama Lo"

"Lo mau bukti" Lea menaikan sebelah alisnya.

Cup

Dito mencium pipi Lea , Lea merasakan pipi nya memanas.

Bugh

Bugh

Bugh

Seseorang membabi buta Dito ya seseorang itu adalah elang.

Lea terkejut akan hal itu air mata nya sudah turun "stop Elang stop bisa mati anak orang " teriak Lea.

Elang berhenti memukuli Dito , elang melihat Lea menangis lalu ia mendekati Lea dan Langsung memeluk nya.

"Maafin aku , aku gak suka cowok lain ada yang nyium kamu" elang mengelus rambut Lea.

"Jangan di ulangi lagi kan bisa ngomong baik-baik lagian aku gak akan berpaling ke dia kecuali cowok itu kak Baren" ucap Lea dengan watados nya dan dapat sentilan di jidat.

"Kamu masih suka sama Baren ?" Lea mengangguk.

"Suka sebagai kakak ipar" Elang tersenyum ia merasa puas dengan jawaban Lea .

"Aku janji gak akan berpaling kamu percaya kan ?"

"Kunci awet nya sebuah hubungan adalah kepercayaan satu sama lain jadi aku percaya sama kamu"

"Udah ah aku mau obatin Dito dulu kamu sih anak orang sampe bonyok gitu"

"Hehe maaf "

"Minta maaf sama Dito "

"To maafin gua" Dito hanya melongo saja.

"Ayo to ke UKS " Lea pun membawa Dito ke UKS dan mengobati luka nya.

Seseorang mengintip dari balik pintu dari awal Lea memasuki parkiran orang itu sudah memperhatikan nya

"Sial kalo gini caranya gak akan bisa misahin mereka" Orang itu adalah Sandra.

"Jangan pernah lo berusaha ngehancurin hubungan seseorang. Karma pasti berlaku dan gue cuman mau bilang ke lo seandainya lo di posisi Alea. Lo mau gak?" Tanya seseorang yang ada di belakang Sandra.

Sandra menoleh dan melonjak kaget sejak kapan ada orang yang mengikuti nya di belakang.

Ia memikirkan ucapan orang tersebut ada benarnya . Ia membayangkan jika ada yang mengganggu nya atau ada yang merusak hubungannya bersama kekasih nya.

Sandra menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Dari pada lo ngancurin hubungan orang mending sama gua. Gua juga jomblo lho?" Tawar nya sambil menurun naikan alisnya.

Sandra memikirkan jawaban yang pas. Cowok itu ganteng , putih, tinggi tapi masih ganteng-an Elang sama Baren. Setelah berpikir lama Sandra menerima tawaran nya dengan jawaban mengangguk. Itung-itung belajar move on dari Elang.

---

END

Nah gimana. Gak ngerasa di gantungkan wkwk maaf ya kalo ending yang kemarin kurang pas kalo kalian mau tau siapa cowok baru sandra mending tungguin Extra Part nya ya.

Salam hangat dari aku yang gagal move on tiga tahun :'v.

My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang