6. Because PMS

546 29 1
                                    

Drrrttt Drrrttt

"Halo Lea lo dimana sih ? Udah siang begini gua sama anak anak duluan ah bodo amat Lo mau di hukum kek gua nungguin Lo dari pagi " cerocos seseorang siapa lagi kalo bukan si laila si mulut mercon udah rempong mulut mercon kalo ngomong suka teriak teriak udah kaya Tarzan aja yakan .

"Masih pagi kali "

"Pagi mata Lo liat udah jam 7 kurang 15 menit " Lea langsung mematikan ponsel nya dan melihat ke arah jam dinding di kamar nya

"WHAT " Lea segera bergegas ke kamar mandi dan memakai seragam nya segera pergi ke bawah .

"Ini bibi mama papa sama bang ramza kemana sih" Lea merogoh saku rok nya mengeluarkan ponsel nya .

"Halo dek ada apa?"

"Abang dimana ?"

"Di sekolah kenapa?"

"ABANG KO NINGGALIN LEA SIH BUKAN NYA BANGUNIN IH "

"Biasa aja dek budek kuping Abang nih"

"Bodo ah kesel sama Abang" Lea mematikan ponselnya menaruh nya lagi di saku rok . Lea segera berangkat takut ke nambah kesiangan dan mencari angkutan umum.

"Ah angkot mana sih udah siang lagi " dumel Lea.

Tin tin

Seseorang memakai jaket hitam dan helm hitam pokok nya serba hitam dia membuka kaca helm nya dan bertanya.

"Mau bareng gak udah siang?"

Hah kak Baren kenapa harus kak Baren berasa dia tuh jodoh deh ngarep Lo le - batin Lea.

"Hey mau bareng gak? Kalo gak gua tinggal" Tawar Baren sekali lagi.

"Eh iya mau kak" Lea langsung menaiki motor ninja milik Baren .

- - -

"Makasih ya kak"

"Hmm"

"Eh Lo buruan kesini udah dateng siang malah caper lagi ke kakel "

Ngapain si nenek lampir resya sih yang jaga ke siangan dumel Lea dalam hati .

"Heh malah bengong buruan" bentak resya , Lea mendekati resya.

"Karena Lo telat jadi gua hukum karena emang udah peraturan " resya melirik jam tangannya.

"15 kali bending karena Lo telat 15 menit"Titah Resya. Lea segera melakukan hukuman nya tapi pada hitungan 10.

"Stop" teriak Baren resya alea dan beberapa orang yang jaga pun mengerutkan keningnya mereka berfikir 'ada apa dengan Baren'.

Apalagi itu kak Baren mau ngapain batin Lea.

Baren membuka tas nya mengeluarkan jaket dari tas nya lalu mendekati Lea .

"Berdiri hadep gua " Lea menuruti perintah Baren .

Deg

Sumpah ini demi apa jarak nya cuma sejengkal batin Lea.

Baren memasangkan jaket nya ke belakang Lea lengan jaket nya di ikatkan ke perut Lea .

"Tembus tuh " bisik Baren.

Omaygat gini nih akibat nya kalo gak bilang lagi dapet pas di hukum - batin Lea.

"Eh makasih kak"

Padahal rok biru kan gelap ko keliatan ya sama kak Baren - batin Lea

"Udah sana ke kamar mandi " bisik Baren.

"Loh ren kenapa di lolosin kan belom kelar"ucap resya geram.

"Biar urusan gua"

Baren pergi untuk menemani Yunita yang sedang mendampingi anak anak .

---

"Aduh mana susah ini gimana dong ah" gerutu Lea.

"Telpon bang ramza aja deh "

Tut.... Tut .... Tut

"Apa lagi dek Abang lagi ngebimbing nih "

"Tolong beliin pembalut sih "

"Gila Lo gua di suruh pembalut nanti di kita ganti gender "

"Ck buruan ih nangis nih"

"Eh iya iya , yaudah tunggu"

---

"Le le ini nih " teriak Ramza dari luar toilet.

"Gak usah teriak juga kali" lea menghampiri Ramza dan merampas kresek yang di pegang Ramza .

"Makasih Abang ganteng"

"Hmm udah ah gua mau ke ruangan lagi "

"Yaudah sana" Lea segera mengganti nya setelah selesai Lea mau kembali ke kelas tapi di tahan oleh seseorang .

---

To be continue.

My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang