3. Savior

624 33 9
                                    

Author POV

"Seriusan Lo le mau sekolah SMA nya bareng kita kita ?" Tanya Laila antusias sebelas dua belas tuh sama si putra .

"Iya serius , eh Lo tau gak banyak cogan tauuuuu"

"Ah yang bener lo?" Tanya Lena penasaran

"Iya serius deh gua gak boong "

"Jadi Lo sekolah di situ cuma karena cogan?" Tanya putra yang tiba-tiba muncul dari negeri antah berantah di ikuti Niki dari belakang .

"Iya dungs tapi ada hal lain juga sih" jawab Lea.

"Eh by the way Lo kenal sama cogan cogan nya?" Laila semakin kepo .

Lea menangkup dagu nya dengan kedua telapak tangan nya sesuatu terbesit di pikiran nya dan berakibat senyum senyum sendiri .

"Le Lo kenapa ?" Tanya Lena , tangan nya di sikut oleh Lena sontak satu nama keluar dari mulut Lea .

"Baren" dengan refleks ia mengeluarkan nama itu.

" Siapa Baren ?" Tanya Laila penasaran

"Eh apa ? Tadi gua ngomong apa sih?" Tanya Alea gelagapan.

"Baren siapa ?" Laila mengulang pertanyaannya.

"Baren , Baren gak tau " jawab Lea asal.

"Yeuh onta" ucap Laila sambil noyor kepala Lea.

"Le pulang bareng gak nih?" Ajak Niki.

"Sorry gaes gua minta jemput Abang gua lagian gua ada jadwal ekskul "

"Oh ok" raut muka Niki yang tadi nya ceria berubah jadi suram .

"Nah Lo kan gak bareng Lea Lo bareng Lena aja kali kali kek" saran Laila.

Muka Lena berubah jadi merah "apaan si la" ucap nya sambil menyenggol tangan Laila.

"Ciah malu malu kucing wkwk "

"Haha " Lea dan putra ikut tertawa.

---

Hari semakin sore semakin sepi bahkan sudah tidak angkutan umum yang lewat .

"Haih bang Ramza kemana si"

Tiba-tiba saja ada yang nyekap mulut Lea dari belakang .

"Hmm emmm hmm" Lea memberontak berusaha melepaskan sekapan nya dan berhasil .

"Diem Serahin hp sama uang Lo " Lea menggigit tangan penjahat tersebut.

"Argghhh" Lea lari ntah lari kemana penjahat itu terus mengejar nya sampai pada akhirnya.

"Aduh " ringis Lea , ya gadis itu terjatuh

"Nah loh mau kemana "sambil membentangkan kedua tangannya udah kaya maen kucing kucingan baru saja mau menarik tangan Lea namun ada yang menepis nya . Lea menutup mata nya sudah tidak sanggup berjalan karena lutut nya terluka .

Brugh

Brugh

Brugh

brugh

Hantaman bertubi-tubi dari seseorang orang penjahat itu pun langsung lari kucar-kacir .

"Bisa bangun?" Tanya nya.

Lea menggeleng kecil ia masih meringis kesakitan .

"Ayo naek ke motor sini gua bantu" ucap nya sambil mengulurkan tangan dan Lea menegakan kepalanya melihat siapa yang menolong nya tadi .

Deg

What ka Baren sejak kapan disitu? Batin Lea

"Ka..ka.. ka Baren ?" ucap Lea gagap.

"Lea ? " Kening Baren berkerut.

"Iya Lea "

"Ayo bangun gua anterin ke rumah " Lea mengangguk dan menerima uluran tangan Baren , Baren memapah Lea untuk naik ke motor nya .

---

Baren menurunkan Lea di depan gerbang.

"Bisa gak jalan kedalem nya" Lea mengangguk kecil dan tersenyum.

"Makasih kak " Baren pun menarik gas motor nya membelah jalanan ibu kota .

"Assalamualaikum mah Lea pulang " ucap nya lesu

"Wa'alaikumsalam aduh itu kenapa jalan nya gituu " mama pun mengecek tubuh Lea dari atas sampai bawah membolak balikan tubuh anak nya. Dasar lebay panik nya.

Dasar ibu ibu rempong batin Lea

"Ini lutut kamu kenapa ?" Mama memegang luka nya Lea hanya meringis mama membantu Lea duduk di sofa . Lea menceritakan semuanya kepada mama nya dari awal sampai akhir .

"Oh gitu bagus lah Baren , eits Baren temen Abang kamu?" Lea mengangguk.

"Oalah anak mama udah gede udah jatuh cinta " goda mami nya.

"Apaan si mama udah ah Lea mau ke kamar by" Lea berlari menuju kamar nya.

" Yah malu malu kucing dia haha " ucap mama nya sambil terkekeh .

---

20:01

Alea sedang berbaring di kasur nya lalu tiba tiba ada notif .

Tring

Bacot Squard


Putra_22
Gaesss

Woy

So ngartis idih

Najis

Lenaaa
Apa sih loh put_-

Cowo bt mah gitu

Lalila
Eh gua lagi bikin tik tok ke ganggu anjir

Putra_22
Gua beneran bt gak ada yang ngechat gaes :" sedih amat si

NikiAl_25
Eh putra gua lagi Mabar coeg ganggu aja nih kampret emang ribet tau

Mampus Lo put di serbu kan haha

Putra_22
Kalian jahat sama Dede :/

Dramatis amat hidup lo _-

Lea mematikan data seluler nya lalu memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi .


---

TBC

Jangan lupa untuk voment and follow ya teman teman.

Revisi aman cek typo makasih.

My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang