Udah di Revisi
Cek typo
Terima kasih :) .---
Rahang elang mengeras ketika melihat apa yang ada di depan mata nya . Elang segera menghampiri Lea ."Ekhem" elang berdehem.
"Eh le gua ke sana dulu ya " ucap Dito Lea mengangguk Dito melihat elang memandang nya sini .
Elang dengan telaten mengobati luka Lea . Wah wah wah bener bener suami idaman ini mah.
Elang meniupi luka Lea "nah udah " ucap Elang.
"Makasih " ucap Lea sambil tersenyum.
"Jangan senyum bikin diabetes tau gak" ucap elang sambil terkekeh.
"Receh . Sejak kapan coba jadi raja gombal gini?" Tanya Alea.
"Hei kalian udah belom itu ngobatin luka nya " tegur Pak Ari.
"Udah pak " jawab Lea sambil berdiri elang kembali ke kelas untuk menaruh kotak obat nya langsung cepat ke lapangan lagi .
---
Kringggggg
"Nah cukup sampai sini pelajaran kita hari ini silahkan istirahat " ucap pak Ari .
"Akhirnya benci gu kalo udah panas panasan gini heuh " keluh Laila
"Gila ya berasa encok gua jarang lari eh sekali lari berasa remuk" ucap Putra
"Lebay Lo pada " celetuk Lea.
"Yeh Lo sih enak tadi jatoh langsung di tolong Elang yang sekalian modus "
"Modus mata Lo picek " ketus elang semua nya tertohok kecuali Lea tumben elang menyahuti perkataan orang lain selain anggota keluarga nya dan Alea.
Putra memberi tepuk tangan kepada Elang "Widiw akhirnya Abang elang mau ngomong juga "
"Alhamdulillah ya Allah makasih udah buat elang gak bisu lagi " Timpal Laila.
Elang yang mendengar penuturan Laila hanya berdecak dan memutar bola mata nya.
"Ayo mau kantin gak kalian . kalian traktiran jangan lupa ya " Ucap Lea memberitahu.
"Yah aturan kita yang di teraktir ya put kenapa kita yang neraktir " keluh laila.
"Salah Lo sih bego ngapain bikin tarohan tekor ini mah gua " putra ikut mengeluh. Laila memajukan bibir nya.
Mereka berjalan menuju kantin Putra dan Elang memesan makanan Laila dan Lea mencari tempat duduk ketika kedua nya asik akan ponsel nya tiba-tiba.
"Ekhem " seseorang berdehem Lea dan Laila Langsung menoleh ke arah orang yang berdehem.
"Boleh gabung gak soal nya penuh juga "
"Boleh to siapa yang larang " ucap Laila iya dia Dito , Dito duduk di depan Lea.
"Pesenan datang " teriak Putra emang dasar urat malu nya udah putus kali ya.
Elang menaruh pesenan Lea ke meja dan di sodorkan ke depan Lea.
"Makasih" seperti biasa kalo bilang makasih selalu dengan senyuman yang melekat di bibir manis nya.
"Sama - sama sayang " ucap elang keras dan menekan kata sayang sambil melihat Dito tajam .
Elang duduk di samping Lea dan melihat Dito yang senyum senyum ke arah Lea .
Drrrttt Drrrttt
Elang mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya.
"Halo , Assalamualaikum mah ada apa?
"...."
"Hah ? "
"...."
"Oh ok wa'alaikumsalam "
Bip
Elang menutup telponnya
"Kenapa?" Tanya alea"Gakpapa,cepet abisin bentar lagi masuk" ucap elang sambil mengelus pucuk rambut Lea , Lea mengangguk .
---
"Makasih ya " ucap Lea sambil keluar dari mobil elang dan melambaikan tangan.
"Sama-sama udah sana masuk" Titah Elang.
"Iya hati-hati" Elang mengangguk dan langsung meninggalkan pekarangan rumah Lea .
Elang POV
Mama bilang Sandra balik ke Indonesia dan sekarang ada di rumah gua . Oh iya Sandra itu mantan gua dia nekat balik ke indo cuma karena pengen satu sekolah sama gua gila kali ya tuh anak.
"Assalamualaikum "
"Wa'alaikumsalam " ucap nyokap , gua ciup tangan terus ke atas masuk ke kamar dan
"Suprise" Teriak cewe yang ada di kamar gua . siapa coba ya pasti si Sandra dengan males gua ladenin terpaksa aja .
Author POV
Sandra menghampiri elang yang berdiri depan pintu kamar nya , Sandra memeluk elang .
"Aku rindu tau gak sih sayang " ucap Sandra , Elang melepaskan pelukan Sandra tanpa bicara apa pun dan melangkah ke arah kasur .
Elang melempar tas nya lalu menghempaskan tubuhnya ke atas kasur dan Sandra mengikuti nya dan duduk di sebelah elang .
"Kamu nambah ganteng deh aku makin sayang sama kamu "
Cup
Rahang elang mengeras , elang langsung duduk menghadap Sandra "KELUAR DARI SINI SEKARANG" titah elang mata Sandra berkaca kaca .
"Maaf mungkin kamu butuh istirahat yaudah aku pulang nanti aku balik lagi " Sandra berdiri dan berjalan keluar dari kamar elang dengan air mata .
Sial gua benci liat cewe nangis - batin elang .
Elang berlari keluar kamar mencari keberadaan Sandra dan untung saja Sandra belum sampe gerbang .
Elang menarik tangan Sandra lalu membalikkan badan Sandra menghadap ke arah nya elang memeluk Sandra .
"Maaf" Sandra menangis di pelukan elang .
---
Tolong jangan hujat sandra ya wkwk maklum kan baru dateng dari luar negri udah gitu kangen mantan haha.
Salam hangat dari aku selingkuhan nya Elang Permana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Boyfriend [ END ✔ ]
Novela JuvenilAlea Tricylia , gadis berparas cantik ini awal nya suka dengan laki laki bernama Baren Andreas , Baren ini adalah teman Abang nya alea , yaitu Ramza . Namun siapa sangka ujung nya Alea berpacaran dengan Elang Permana yang notabene nya adalah adik da...