8. Class Division

460 26 1
                                    


"Turun dek "titah Ramza

"Sabar kek bang" dumel Lea dan langsung meninggalkan Ramza .

"Yah merajuk dia haha" Ramza terkekeh geli .

- - -


Alea POV

"Eh Lea Alamsyah " tuh kan lagi lagi dan lagi gua memandang tajam ke putra.

"Selow mbak nya " putra membentuk v dengan 2 jari nya .

"INGET YA CATET NAMA GUA ALEA TRICYLIA BUKAN ALEA ALAMSYAH" bodo amat orang orang mau liatin gua apa kagak abis gua gedek dari dulu manggil nama gua gitu terus.

"Hellow babe " Dateng lagi nih mulut mercon heuh.

"Pagi" nah cuma Lena doang ni kaya nya yang bener yang Laen gesrek apalagi Laila gila nya parah .

"Juga" sahut gua.

"Gaes kitach kelas apac nich "

"Put bisa gak sih tuh ngomong nya gak usah gitu gua jijik denger nya kampret"

"Mbak nya pms ya sinis Mulu sama orang ganteng" ganteng dari mana nya kali cuih

"Kalo iya kenapa hah" sinis gua.

"Udah put Lo lagi udah tau dia pms malah di pancing Mulu" lerai Lena.

"Pancing pancing kan si Lea bukan ikan" Laila pun ikut bikin emosi gua memuncak.

"Hai gaes morning" ucap Niki yang tiba tiba muncul.

"Morning Abang Niki kuuuu" putra menghampiri Niki dan mau memeluk nya namun Niki segera menghindarinya .

Emang putra tuh sebelas dua belas sama si Laila kampret .

"Eh gaes ayo ke depan mading liat kita masuk kelas mana " ajak gua.

Kami jalan menuju Mading dekat lapangan basket gua liat udah kaya ngantri sembako aja desek desekan tau ah gimana cara nya gua biar masuk ke sana sama nya ikut desekan juga gua cari nama gua . gua niat nya sih masuk kelas IPS ntah dengan mereka intinya gua pengen kelas nyantai kaya di pantai gaes wkwk .

"Nah ketemu yes " gua langsung keluar dari desakan orang orang .

"Kelas apa Lo le ?" Tanya Laila

"X - IPS 1 dong pinter kan gua"

"Pale Lo pinter orang jurusan IPS juga"

"ada yang salah ya kalo gua masuk IPS ?

"Salah?" Tanya gua dengan menaikan satu alis

"Kalo pinter tuh IPA 1 cungur"

"Serah dah intinya gua pinter IPS titik"

"Gua mau nyari nama gua ah " Laila pergi ke depan Mading yang masih banyak anak anak baru melihat daftar kelas di ikuti putra Niki dan Lena.

Ck gua nya di tinggal kampret emang tuh bocah bocah.

"Yes sekelas sama Lo berarti pinter juga di bidang IPS yuhuuu" pekik Laila.

"Yah sekelas sama kaleng rombeng" Laila memajukan bibir nya yah merajuk dia.

"Kalem ae la gua canda kali"

"Gimana kalo Lo Len, nik ,put?"

"Gua sekelas juga sama kalian" teriak putra yah kumat gua kira bakalan tenang bayangin dua kaleng rombeng nya aja satu kelas sama gua bayangin coy BAYANGINNNN tuh kan gua ngegazz sorry gaes bisa stress gua semoga Lena juga sekelas intinya ya biar ada yang bener aja gitu satu .

"Gua IPA 1 " jawab Niki lesu ya emang si Niki ini bisa di bilang pinter di bidang IPA ko dia juga juara kelas sama hal nya Lena dia juara 5 ntah dia milih jurusan apa.

"Kalo Lo Len gimana?" Tanya gua

"Sama sama Niki" lah lah itu ngapa jadi blussing dia ya.

"Cie yang sekelas sama gebetan " gua nyenggol lengan Lena.

"Guys meskipun kita beda kelas tapi kita harus tetep bersatu ok deals gak gengs?" Tanya Laila.

"Kalo gua sih deals ya kali persahabatan cuma sampe sini gara gara pisah kelas "

"2 in " jawab Lena

"3 in " sahut putra

"4 in " kata Niki

"Nah gitu dong nanti kalo ke kantin bareng bareng ok inget kalo udah punya temen baru Jan lupdir" Laila mengingatka.

"Woy put la ayo ke kelas kita rebutan bangku cuk" ucap gua baru sadar macam anak SD rebutan bangku ck ck ck .

Author POV

Sesampainya didepan pintu yang di atas pintu terdapat tulisan X - IPS 1 Lea Laila dan putra segera masuk kelas.

"Haih bangku belakang lagi bangku belakang lagi" keluh Lea karena hanya tersisa bangku belakang.

"Bagus lah kalo ngobrol gak ketauan" sahut laila.

"Pikiran Lo la gosip Mulu" Lea menoyor kepala Laila mereka berjalan ke kursi belakang yang terakhir Karena hanya ada sisa itu tapi tidak duduk di pojokan ko mereka bisa di bilang di barisan kedua setelah pintu kelas .

Sedangkan si putra duduk di sebelah meja Laila dan Lea dia duduk sama .. tertera nama elang di name tag baju nya dia tinggi putih bisa di bilang cogan si putra mah duduk sama siapa aja ayo yang penting bukan psikopat sama setan aja .

"Permisi anak, selamat pagi" ucap Bu guru yang berambut sebahu.

"Pagi Bu"

"Sekarang kita perkenalan dulu ya perkenalkan nama ibu Stefani panggil aja Bu Fani ibu sebagai wali kelas kalian dan juga guru mapel Bahasa Indonesia , baik akan ibu absen satu satu agar ibu hapal dan langsung pemilihan km " Bu Fani memulai mengabsen satu satu hingga akhirnya Bu Fani memilih km dan anggota yang lain.

"Baik ibu umumkan yang menjadi KM itu Elang Permana Wakil KM Alea Tricylia sekretaris Dahlia Bendahara Triharany seksi seksi nya tentukan oleh km wakil dan sek. " Selanjutnya mereka menulis jadwal pelajaran yang akan di pelajari nanti .

---

To be continue.

Revisi aman

Cek typo

Makasih.


My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang