Pagi hari, adalah suatu hal yg paling dimalasi oleh seorang gadis. Dimana dia akan pergi kesekolah tanpa orang tuanya. Dia selalu diantar oleh supir rumah yg sudah diberi kepercayaan oleh ayahnya.
Seorang putri dari pengusaha ini memiliki perubahan yang pekat setelah mendapat masalah dari temannya.Kayla Alfa Widoyo nama gadis itu. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Gadis dengan rambut panjang bergelombang itu nampak selalu bersemangat setiap harinya. Dapat dilihat dari senyum yang ia guratkan setiap harinya. Di sekolah maupun di rumah. Namun dibalik senyumnya tak ada yang tahu bahwa ada masalah yang ia simpan. Kesepian.
Niko Omegando Widoyo. Satu-satunya kakak Kayla. Duduk di bangku Perkuliahan jurusan manajemen. Orang yang paling mengerti keadaan kayla. Seorang kakak yang menunjukkan rasa sayang kepada adiknya secara tak langsung. Ia tahu kalo Kayla sangat kesepian. Hingga dia mengundang temannya untuk tinggal di rumahnya dan memberikan keceriaan untuk seisi rumah.Elgia Stefania Wirawan dan Laura audistira Yowan, mereka berdua adalah teman dekat dari Kayla. Tak ada yg tau bahwa pertemanan itu dapat putus kapan saja. Mereka berteman mulai dari SMP. Keluarga Laura yg begitu dekat dengan keluarga kayla dapat membuat kayla merasa nyaman berteman dengannya. Elgia yang di kenal kayla sewaktu SMP dapat akrab dengan kayla hanya karna Gia memiliki sikap mudah akrab. Sifat periang yang dimiliki oleh Gia dapat membuat Kayla menyimpan dan menutupi rasa kesepiannya.
Gary Judiavando Barrack, seorang senior yang dapat membuat Kayla menyukainya secara diam-diam. Namun salah satu penyebab dari runtuhnya pertemanan. Seorang anggota OSIS ini dapat memikat beberapa gadis remaja. Ia juga memiliki rasa kepada Kayla hanya saja ia tidak begitu yakin akan perasaan itu. Dia tidak mudah akrab kepada orang disekitarnya hingga mendapat julukan 'bad boy'.Maelvin Simon Armando putra tunggal dari keluarga Armando. Memiliki sifat periang. Ia diajak tinggal di rumah niko sambil melanjutkan pendidikannya di universitas kota itu. Dia tau ada yang aneh dari sifat adiknya Niko. Dia mulai mencari tahu. Bukannya mendekati kayla untuk mendapat jawaban ia malah membuat kayla menjauh darinya karena perasaan yang timbul itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYONLY
Teen FictionKayla Alfa Widoyo nama gadis itu. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Gadis dengan rambut panjang bergelombang itu nampak selalu bersemangat setiap harinya. Dapat dilihat dari senyum yang ia guratkan setiap harinya. Di sekolah maupun di rumah. Namun...