Akuu up
Sebelum baca jangan lupa VOTEhappy reading guys😇
🍁🍁🍁
Hari ini Gary berangkat ke sekolah sedikit lebih cepat dari biasanya. Dikarenakan hari ini ia harus naik angkutan umum untuk berangkat sekolah dan sopir rumahnya sudah pergi mengantar ibunya berbelanja sejak pagi tadi.
Setalah beres ia lalu melangkahkan kakinya menuju halte yang berada didepan gang komplek perumahannya.
"Akhirnya datang juga deh angkotnya" batin Gary yang dari tadi menunggu angkot.
Setelah disekolah ia tak langsung berjalan menuju kelasnya melainkan ia harus pergi dulu ke kelas Gia untuk menjelaskan setiap permasalahan kemarin.
Di dalam kelas Gia tidak didapatinya orang yang ia cari melainkan yang dia liat orang yang ikut terlibat dalam masalahnya. Kayla.
Kayla hanya menatapnya bingung seperti ingin bertanya.
"Pagi Kay, Gia udah datang belum?" Tanyaku sambil mendekatinya.
"Hm iya pagi ka. Gia.. Gia belum datang kayaknya" katanya
"Ooh yaudah kalo gitu. Gua ke kelas gua dulu ya" kataku
"Ehk ka, soal masalah semalam gimana? Kakak udah coba jelasi ke Gia belum??" Tanya Kayla sambil menarik ujung bawah bajuku.
"Hm kay gua minta maaf ya soalnya semalam gua gak bisa ketemu Gia buat jelasin semua, soalnya semalam gua jatuh dari motor saat pulang dari rumah kamu" kata Gary
"Serius ka? Jadi kakak gak kenapa napa kan? Gak ada yang luka kan?" Tanya Kayla seperti panik. Lucu melihat dia panikan gitu. Belum sempat aku menjawab
-Plaakk-
Sebuah tatamran yang cukup kuat mengenai pipi Kayla. Sontak aku dan Kayla terkejut dan kulihat Kayla langsung memegangi pipinya dan pelakunya..
"Gi, lo apa apaan sih?? Nampar Kayla tiba tiba gitu. Gia kan temen kamu" kataku saat menyadari bahwa yang menampar Kayla adalah Gia.
"Lo yaa..? Gak cukup semalam lo itu tidur sama pacar orang trus sekarang lo udah narik narik bajunya Gary lagi. Lo pake otak dong" kata Gia emosi sambil menunjuk nunjuk Kayla.
"Gia, lo salah paham sama kita. Gua sama kak Gary itu gak ada apa apa. Lo cuma salah paham"
"Hanya orang gila yang bakal percaya omongan lo kalo dia udah liat kejadiannya secara langsung. Jelas jelas gua liat sendiri KAYLA lo itu tidur sama pacar guaaaa" kata Gia lagi sambil memperkeras suaranya membuat orang orang yang da disekitar kita mendekat.
"Giaa gak semua yang lo liat itu benar. Kadang apa yang kita liat bisa punya makna lain"
"Makna lain? Yaiyalah ada makna lain. Tau gak apa maknanya? Maknanya itu lo suka ama pacar guaaa. Makanya lo mau mau aja tisur sama dia"
"Gi, kok lo jadi ngomong sekasar itu ke gua" kata Kayla
"Maaf ya dimana mana ngomong sama Pelacur itu harus kasar. Kalo enggak lu bakal ikut masuk ke jurang " kata Gia
"Pelacur? Maksud lo gua pelacur?" Kata Kayla sambil mendorong pelan bahu Gia.
"Kalo iya knapa? Gak mungkin gua bilang lo itu bidadari yang udah jelas jelas ternoda"
"Anjing lu" kata Kayla sambil menyerang Gia. Gua gak bisa apa apa. Sama sekali gua gak tau apa yang gua lakuin ditengah tengah mereka.
Semua orang sudah berteriak yang membuat suasana semakin riuh. Gia dan Kayla juga saling memukul dan menarik rambut lawannya.
Hingga seseorang berusaha masuk ke tengah tengah pertengkaran dan melerai Kayla dan juga Gia.
GARY POV END
🍁🍁🍁
G
ua baru aja selesai memarkirkan motor gua di tempat parkir sekolah. Gua langsung berjalan menuju kelas belum juga sampai gua liat orang orang ramai didepan sebuah kelas. Gua yang punya tingkat kepo lumayan tinggi akhirnya mendekati kerumunan itu
Dapat kulihat ditengah tengah kerumunan itu ada yang bveranta dan hal yang paling bangsat itu Gary kawan gua ada ditengah tengah dan sama sekali tak melakukan apa apa.
Gua langsung menerobos masuk kerumunan itu.
"Apaaaa apaaan ini. Wooiii lepassss heii kalian ini cewek masa berantam gini. Woii udah udah" kata Andre sambil melerai kedua duanya hingga mereka berdua melepaskan tangan mereka dari rambut lawan masing masing.
"Lah Gia?? Kaylaa?" Kataku saat kulihat bahwa orang yang bertengkar adalah orang yang kukenali
Mereka tertunduk hanya tertunduk saat aku memanggil nama mereka.
"Kalian kok berantam?" Tanyaku.
"Yaiyalah seorang pelacur harus gua musnahi dari bumi" kata Gia yang membuat Kayla berjalan maju hendak memukul untung gua sigap langsung mencegah pukulan Kayla.
"Gua selaku ketua OSIS sekolah ini berhak memanggil Kayla alfa Widoyo dan Elgia Stefani Wirawan ke ruangab OSIS dengan tujuan menyelesaikan masalah diantara mereka dan buat orang orang yang tersangkut akan masalah mereka berdua juga berhak ikut ke ruangan osis" teriakku yang membuat suasana riuh menjadi hening.
"Dan satu lagi buat yang masih berada disini kecuali yang bersangkutan supaya membunarkan diri sebelum saya mencatat nama kalian dan menyerahkannya ke bp dengan laporan terlambat baris pagi" tak lama setelah aku berkata semua orang orang yang tadi berkumpul akhirnya bubar menuju kelas masing masing
Dan disana tinggallah aku, Gia, Kayla dan Gary.
"Kalian bertiga ikut gua ke ruang osis. Kita seleaaikan masalah kalian denga kepala dingin"
kataku lalu berjalan ddidepan merekanlalu diikut mereka.🍁🍁🍁
Segini dulu yaa...
Nanti aku up lagi part selanjutnya jangan lupa VometnyaSalam penulis
@mesyhaangel😍
KAMU SEDANG MEMBACA
LYONLY
Teen FictionKayla Alfa Widoyo nama gadis itu. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Gadis dengan rambut panjang bergelombang itu nampak selalu bersemangat setiap harinya. Dapat dilihat dari senyum yang ia guratkan setiap harinya. Di sekolah maupun di rumah. Namun...