Part 12

264 27 0
                                    

Gua up guyss
Sebelum baca jgan lupa ninggalin jejaknya
VOTE!!!

_______________-_--_--_-___________________

  Kayla sedikit gugup berada di dalam mobil tadi. Ia tidak menyangka bakal dijemput oleh sang gebetan.

Flashback on

Kayla masih memfokuskan pandangannya pada mobil yang baru saja berhenti di depan rumahnya. Tak lama setelah mesin mobil dimatikan, seseorang keluar dari mobil.

Kayla yang mengenali orang itu langsung keluar untuk menemui orang itu.

"Ka, ngapain pagi pagi udah kesini?" tanyaku setelah aku berada di depannya. Ia hanya tersenyum dan berjalan ke arah mobilnya dan membukakan pintu mobil yang berada di samping kemudi.

"Ayook masuk. Hari ini kita berangkat bareng yaa.. Tadi gua kebetulan lewat depan rumah lu eehh keinget deh sama elu. Jadinya gua mampir dulu siapa tau bisa berangkat barengan" katanya sambil cengar cengir gak jelas.

Siapa sih??  Pasti pada nanya siapa yang jemput Kayla. Andre. Iya dia andre si ketos rese yang numpahin rujak ke seragam Kayla.

Kayla melirik jamnya dia melihat kurang dari 15 menit lagi bel akan berbunyi dan gerbang bakalan dikunci. Dia juga melihat ke arah garasi untuk mencari Pak Bagas. Kosong.

"Ini sebenarnya kebetulan apa kepengen nihh?" ucap Kayla memandang serius ke arah Andre.

"Gu...gua beneran kebetulan lewat kok." kata Andre sedikit gugup. Pasalnya ia hanya ingin cepat cepat bertemu dengan adik kelasnya ini.

"Yaudaah deh ka gua lagi gak mood buat jual mahal ke elu. Jadi, gua nebeng ke kaka ajah yaa.." kata Kayla mendekat ke arah mobil dan masuk ke dalam mobil. Andre yang melihat tingkah laku Kayla hanya tersenyum.

Setelah menutup pintu mobil ia langsung bergegas masuk ke bangku kemudi dan menjalankan mobilnya.

"Tumben banget ka Andre bawa mobil bukannya biasanya bawa motor ya?" tanya Kayla membuka percakapan agar suasana mobil tak sunyi.

"Enggak kok. Kalo lgi malas naik motor ya naik mobil. Tapi, kalo malas bawa mobil ya naik motor. Emang lu tau dari mana gua selalu bawa motor. Jangan bilang lu sering merhatiin gua yaa" kata Andre meledek.

"Ee...enggak kok. Gua gak pernah tuh nengokin lu mulu. Lagian unfaedah tau." ucap Kayla sedikit gugup.

"Udahh deh lu ngaku aja ama gua. Lu itu sering nengokin gua kan, merhatiin gua. Jangan bilang lu itu suka ama gua makanya sering liatin gua"
Kata dia sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Apaaan sih rese banget tau gak. Gua udah bilangkan kalo gua tuh gk pernah liatin lu. Gak berguna tau gak" jawab Kayla.

"Udah ngaku aja kenapa sih. Gua mah oke oke aja sih soalnya kan udah banyak yang bilang suka ke gua tanpa malu malu jadinya gua biasa aja" kata Andre sedikit pamer. Memang apa yang dikatakan Andre ada benarnya sejak dia SMP banyak yang menyukainya. Selain ketos dia itu pintar dan memiliki badan atletis. Jadi tak jarang ada cewek yang menyatakan cinta kepadanya tapi selalu ditolak oleh Andre. Ia tidak berniat untuk mempunyai hubungan sebelum menamatkan sekolahnya.

"Ka tau gk sih persamaan kucing gua ama kakak"

"Apaan tuh?"

"kucing gua dan elu sama sama baperan tau gak. Sekali ditanya ama cewek pasti dikira tuh cewek suka ama elu. Padahal tuh cewek cuma pengen tau"

"Yahh dia pengen tau kan karena tertarik ama kehidupan gua" kata Andre lagi santai.

"Tapii kan gak semua. Gua enggak tuh" kat Kayla acuh.

"Berarti lo beneran sering kepoin gua ya walaupun lu itu gak berniat suka ama gua. Hati hati loh ntar jadi suka beneran" kata Andre dengan nada meledek.

"Aaa..apa apaan sih" ucap Kayla mulai gugup dan dia tak menyadari bahwa kedua pipinya sudah memerah.

"Udaahh lu ngaku aja kali Kay. Biar gua tau" kata Andre sambil melirik ke arah Kayla.

"Ka Andre bilang sekali lagi gua suka ama kaka gua lompat nih dari mobilnya" kata Kayla yang sudah mulai emosi.

"Eemang berani?" tanya Andre sambil menaikkan kedua alisnya.

"Eee...eeenggak sih soalnya kalo gua lompatkan bisa jatuh diaspal gua. Truss badan gua lecet deh. Kan Kayla jadi jelek truss gak ada deh yang suka ama Kayla"

"Padahal gua berani kok lompat dari mobil"

"Hah? Serius ka?" tanya Kayla

"Iya gua berani lompat dari mobil kalo nih mobil udah berhenti dulu" kata Andre nyegir ke gua.

"Pengen nabok gua" kataku sambil mengepalkan tanganku dan memamerkannya di depan wajah Andre.

Tiba tiba dia menggengam tanganku dan menciumnya sekilas.cup.

"Asem nih tangalu" kata dia melepaskan genggamannya.

Kayla yang masih syok atas tingkah laku Andre tadi hanya dapat mengertakan giginya.

"Asem palaklu ya ka. Orang gua tadi udah cuci tangan kok, yang ada nih tangan gua terkena bakteri dari mulut lu" kata Kayla sambil mengambil tissue dari atas dashboard mobil dan mulai mengelap tangan bekas ciuman Andre.

"Bakteri? Eeeh lu pikir tangan gua nih induknya bakteri apa? Enak ajah mulut lu bilangin gitu. Yang ada tuh tadi jantung lu pasti udah berdegup kencangkan soalnya gua nyium tanganlu" kata Andre.

"Palaklu jantungan kak, yang ada gua histeris liat tangan suci gua dicium ama bibir anjing" kata Kayla ngegas.

"Bibir anjing? Jadi lu ngatain gua anjing ya? Yaelaah baru tau gua ada anjing pintar nyetir" kata Andre gak mau kalah.

"Udah deh ka gua males banget berdebat nih. Sekarang, lu fokus aja nyetir biar kita nyampek. Gua mau denger mudik ajah biar gak berantem mulu ama lu" kataku mengeluarkan posel beserta earphone dari tasku dan mulai memulai musik yang ada di ponselku.

Andre hanya menggeleng geleng  melihat tingkah laku gadis disampingnya itu. Ia lalu mulai fokus menyetir.

__________________*_*_*__________________

Haloooohaaa 😂😂
Saya comeback...
Jangan lupa vometnya
Vote+comen
Biar gua semangat buat up ini cerita
Btw, ceritanya gimana nih?

Vote+comennya

Follow my Ig
Mesyha_angel14

  Salam penulis

Mesyha_angel💓

LYONLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang