Byuuurr...
Ia tak sengaja menumpahkan rujak ke seragam sekolahku. Aku terkejut dan benar benar marah kepadanya."KAK!!! Apa apaann sih kak. Baju aku kotor nihhh. Ahhkk udah bau lagii. Aduuuhhh gua gk tau yaaa kalo lo mau nyari ribut ke guaaa. Jgan mentang mentang lu ketos jadi seenaknya dongg" Ucapku sambil memegangi lengan bajuku yang terkena tumpahan rujak tersebut.
"Sori..sori gua gk sengaja." Ucap dia sambil ikut memegangi lengan bajuku.
"Maaf?? Kakak pikir hanya dengan minta maaf semua masalah selesai gitu?? Udaah awas jangan pegang pegang. Bilang aja kakak mau modus" ucapku menghempaskan tangannya dari lengan bajuku. Lalu aku berjalan melaluinya. Aku masih mencari Kak Niko yg entah dimana dia sekarang. Tapi tiba tiba tangan Kak Andre menarik lenganku.
"Gua antarin lu pulang" katanya.
"Apaansihhh??"
"Yaa gua mau tanggung jawab soalnya gua salah walaupun, gua gk sengaja"kata dia.
"Gak mau. Gua nunggu dijemput ajah. Makasih tawarannya" ucapku melewati dia.Lagi lagi dia menghalangi jalanku dengan mencekal pergelangan tanganku. Lalu dia mengambil minuman soda yg dipegang seorang siswa yang baru lewat dari depan kami lalu menumpahkannya ke bajuku.
"Kalau udah gini lu masih berani nunggu disini??" Ucap dia sinis.
"Kaakkkk!!! Baju akuuu!!! Apa- apaan sihhh. Kalo udah gini guaa gimana nihh pulangnyaaa?" ucapku masih membersihkan bajuku.
"Makanya, pulangnya bareng gua aja. Dijamin aman dan selamat sentosa kok" ucap Kak andre sambil menarikku menuju motornya. Di samping motornya dia melepaskan tangannya lalu membuka ranselnya, mengeluarkan jaket berwarna biru tua. Lalu menyondorkannya padaku.
"Nihh, pakai jaketku. Baju kamu tembus tuhh" katanya sambil menunjukkan bagian bajuku dengan matanya.
"Hah??apaan sih kak.. Punya otak kok mesum yaa..." kataku sambil menyilangkan kedua tangannku di dadaku.
"Yaelaaahh gua bilangin biar lu gak malu. Udah cepat pakein kalo enggak biar gua yang makeiin ke elu. Eeh jgan deh entar lu kira gua modus lagi deh." ucapnya masih tetap menyondorkan jaketnya padaku. Aku lalu menerimanya dengan terpaksa lalu memakainya .
"Gua anterin pulang ya?" tanyanya lagi. Aku lalu mengangguk pasrah dan naik ke boncengannya. Tak lama kamipun meninggalkan sekolah.*_*_*
Didepan rumah aku turun dari motor Kak Andre.
"Makasih ya kak" ucapku.
"Sama sama. Sekali lagi gua minta maaf yaa soal rujak sama soda yg gua tumpahin ke baju lu." ucapnya masih di atas motor.
"Gpp kak. Lagian kakak udah tanggung jawab kok dengan nganterin gua sampe rumah dengan selamat". Ucapku tersenyum padanya. Entah kenapa aku menjadi lembut padanya.
" hahahahh. Yaudah kakak balik ke sekolah ya soalnya OSIS mau ngadain rapat"
"Ehh gam mampir dlu kak??"
"Gak usah kakak mau langsung ke sekolah"
"Iyadeh kak, hati-hati, maaf udah ngerepotin kak"
"Gak masalah kok, udah ya kakak cabut" katanya. Aku hanya mengganguk dan diapun berlalu dari depanku.Aku memasuki rumah dengan perasaan aneeh:v.
Aku langsung berjalan menuju kamarku yg berada di lantai atas. Saat membuka pintu kamarku aku melihat kamar yang disebelahku ikut terbuka. Dan keluar seorang laki laki yg lebih tinggi dariku dan tentunya itu bukan kak Niko.
"Oh hai😊 udah pulang ya?" ucapnya setelah dia menyadari aku ada di sebelah kamarnya.
"Kakak siapa ya??" ucapku bingung yang tak mengenali orang ini.
"Ohh kenalin gua Maelvin Simon Armando temennya Niko. Gua bakal tinggal disini selama gua kuliah. Jadi tolong ya baik ke gua" ucap dia nyengir sambil menyondorkan tangannya berniat untuk bersalaman. Tentunya aku tidak langsung membalas salamnya dia.
"Oh tadi Kak Niko memang udah cerita kalo bakal ada temennya yg bakal tinggal disini. Kenalin kak aku Kayla Alfa Widoyo adeknya kak Niko Omegando Widoyo." ucapku lalu memasuki kamar tanpa memedulikan tangannya.
Tak lama setelah memasuki kamar pintu kamarku di ketuk dari luar.
"Kayla....kayy...kaylaa" teriak Kak Niko menggendor-gedor pintu kamarku dari luar. Aku langsung membukakan pintu karna aku tahu apa yg akan terjadi.
"Kamu dari mana aja? kakak baru dri sekolah kamu, kenapa kamu gk ada d sekolah? Kamu pulang naik apa? Tadi pagikan kakak udah bilang bakal jemput kamu, trus kenapa kamu udah di rumah, siapa yang nganterin kamu?" ucap dia memberikan seribu pertanyaan.
"Kaaakkk, yang penting kita udah ada di rumah dengan selamat. Yang lalu biarlah berlalu yaa gak usah dipikirin lagi."
"Tapi, kamu tau gak kakak cemas banget sama kamu. Siapa tau kamu dicuri ama pencuri anak anak yg sekarang lagi rame dibicarai orang.""Apaan sih kak?? Lu kira gua anak Tk apa? Jadi bahan penghasil uangnya para perampok" ucapku padanya.
"Siapa yg tahu! Oh iyaa kamu udah kenal ama teman kakak yg bakal tinggal disini gak?"
"Udah tadi dia sempat kenalin diri trus aku jawabnya judes. Udah ahk aku mau istirahat dulu" kataku hendak menutup pintu kamar dri dalam tapi dihentikan ama Kak Niko.
"Gak boleh!. Lu makan siang dulu baru terserah mau ngapain" katanya menarik tanganku dan berjalan ke arah dapur.Di dapur sudah disajikan makan untuk siang ini. Di sana sudah ada Bi Tina yang sedang memperbaiki tata letak piring di atas meja, dan ada satu lagi orang disana siapa lagi kalo bukan Maelvin.
"Hei bro! Gimana rasa masakan bibi kesayangan gua, enakkan??" ucapnya sambil duduk di samping Niko.
"Wahhh makanan di rumah ini enak bangettt, Nik kalah sama makanan di tempat lain." ucap dia sambil menyuapkan makanannya ke dalam mulutnya.
"Iyaa dongg siapa dulu yang masak. Bibi kesayangan gua dong. Ya kan bi?" tanya Kak Niko pada Bi Tina sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Apaan sih Niko! Masakan bibi tuh rasanya biasa aja." jawabnya.
"Alaahh bibi gak usah merendah dongg. Dari kecil tuh aku suka banget sama masakan bibi. Makanya aku jarang makan di luar karena pengen makan masakan bibi. Dan lebih milih kuliah disini biar bisa makan masakannya bibi lohh" ucap Kak Niko panjang lebar.
"Banyak bacot lu kak, mending lu makan biar kenyang. Biasanya juga elu makan kalo lagi lapar" kataku menerima piring berisikan nasi yang disondorkan Bi Tina padaku.
"Yaelaahhh Kay, emangkan dari dulu masakannya Bi Tina yang Nomor 1 di dunia."
"Kalo itu sih memang benaran kak. Gak ada yg bisa ngalahin masakannya Bi Tina" ucapku tersenyum pada Bi Tina.
"Apaan sih Kay bibi jadi malu nihh"ucap Bibi yang berjalan menuju dapur. Meninggalkan kami bertiga yang sedang makan.
"Oooh iya Vin lu udah kenalan gk sama adek gua??" kata Kak Niko pada Maelvin.
"Udah, tadi sempat kenalan di atas. Tapi adek lu cuek amat ya?""Cuek?? Haloo kuping gua gak budek yaa. Masih bisa denger apa yang lu bilang dari sana." ucapku sedikit tersinggung atas ucapan Maelvin tadi.
"Vin, adek gua sebenarnya gak cuek kelakuaannya memang gitu kalo belum kenal dia memang gitu sok cuek"
"Gak peduli gua sekali cuek yaa selamanya gua bakal mikir dia cuek." ucap Maelvin sepertinya dia ingin menyinggung Kayla.
"Halooo gua gak cuek yaa. Pliss dehh gua bisa dengar dengan jelas apa yg lu bilang tentang gua"
"Eehh Nik, lu laper ya? Perut lu dari tadi bunyi tuhh minta makan."Ucap Maelvin menghiraukan ucapan Kayla.
"Eeh.. Kak lu kyaknya dari tadi bikin kesal dehh. Dari tadi lu kayak gak ngangep keberadaanku dahh"Kata Kayla berdiri dari kursinya.
" kay, udah sabar dulu Maelvin memang gitu orangnya suka balas dendam ke orang. Makanya tadi pas kalian kenalan seharusnya lu jawabnya baik, kenalannya baik baik kalo kenalannya baik baikkan gak bakal bikin lu kesal."ucap Niko menenangkan Kayla dan tetap aja dihiraukan oleh Maelvin yang tetap masih sibuk dengan makanannya.
"Tau ahkk.. Gua malas bahasnya"Ucap Kayla lalu berlalu dari ruang makan dan kembali ke kamar mengganti pakaiannya dan gak keluar lagi dari kamar."Mpuss dahh adek gua ngambek. Kyaknya kalian gak bakal mudah akrab dahh" Ucap Niko lalu dia melanjutkan makannya dan Maelvin hanya menggeleng.
________________________________________
Haiii 😁😁😂
Lama gak ngepost
Maaf!!Jgan lupa vomet
Vote and comentJgan lupa juga follow akun Wp aku
@mesyhaangel
Akun Ig gua
Mesyha_angeliqa14
Akun fb
Mesyha angeliqa😁😂😁😂😁😁😂😁😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LYONLY
Teen FictionKayla Alfa Widoyo nama gadis itu. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Gadis dengan rambut panjang bergelombang itu nampak selalu bersemangat setiap harinya. Dapat dilihat dari senyum yang ia guratkan setiap harinya. Di sekolah maupun di rumah. Namun...