Ig: @mesya_glg
Follow yaaa...
Happy reading
---
"Jadi ini kita mau kemana sih? Kok dari tadi mutar mutar aja gak jelas tujuannya. Kayak hidup kalian berdua pada gak jelas." Ucap Kayla dari kursi belakang.
Sudah satu jama mereka meninggalkan rumah tapi tujuannya belum tau pada kemana. Bahkan Maelvin yang dijadikan supirpun sebenarnya bingung mau membawamereka kemana soalnya tadi tujuannya buat keluar rumah hanya untuk mencari angina dan kemudian pulang untuk tidur.
"gua juga gak tau kita mau kemana. Dari tadi gua kan nunggu kalian ngomongnya pada mau minta kemana" kata Maelvin yang masih focus menyetir.
"tadi kan lo mau keluar. Mau kemna? Kita temanin dah" kata Kayla.
"lo mau nemenin gue ngedugem? Seriusan? Anak SMA kayak lo suka ngedugem. Wahhhh adek lu memang kagak diajarin ya Nik, masa masih sekolah udah mau nemenin cowok ke tempat dugem" kata Maelvin.
"jiir, lo suka ngedugem Vin?" kata Niko "gua gak nyangka kalo cowok lulusan terbaik pas SMP suka ke tempat tempat kekgituan"
"yaelahhhh gua becanda kali. Lo pada kok malah bawa serius" kata Maelvin lagi.
"dugem apaan?" dengan polosnya Kayla bertanya. Memebuat kedua orang yang berada di depannya menoleh kearahnya.
"ihk Nik, adek lo pura pura polos apa gimana sih?" Tanya Maelvin.
"dek lo beneran gak tau artinya dugem ya?" Tanya Niko yang menghiraukan ucapan Maelvin. Kayla hanya menggeleng tanda sebagai jawabannya.
"bagus deh. Adek gua harus selalu polos biar gak mudah dimaini cowok" kata Niko.
"Nik, gimana kalo gua yang ajarin adek lu" kataku sambil menunjukkan senyum adalanku.
"ngajarin ngapain lo?"
"apa aja. Biar otak adek lo berisi dikt. Kan kasian otaknya dia isinya tuh Cuma sarang laba laba" kata Maelvin.
"woi.. lo yang kalo ngomong kagak pernah nyaring. Biar lo tau ya otak gua itu isinya banyak. Ada rumus fisika, mtk, ada unsur unsur kimianya juga. Jadi orang tuh ya jangan sok tau" kata Kayla sambil menoyor kepala Maelvin pelan.
"nih anak dibilangi ngeyel mulu." Kata Maelvin.
Dibuat kesal oleh Maelvin, Kayla hanya bisa terdiam dibelakang sambil menyandarkan punggunya kebelakang. Hingga mata Kayla menatap sesuatu yang tak asing.
"STOPP...WOII STOPPPPPP." Teriak Kayla dari belakang hingga membuat Maelvin menginjak rem secara mendadak. Niko yang tidak memakai seat beltpun harus terdorong kedepan dan mendaratkan kepalanya pada dashboard mobilnya.
"dek, lo knapa sih? Anjiir kepala kakak kepentok nih sakit banget." Kata Niko sambil memgangi dahinya yang sepertinya membenjol.
"iya nih anak curut teriaknya tiba tiba nyuruh stop. Untung gak ada mobil lain dibelakang kalo ada mah bisa berabe hidup kita." Kata Maelvin .
Kedua laki laki itu todak mendapatkan sedikitpun respon dari belakang membuat mereka berdua bersamaan menoleh kebelakang. Sedangkan Kayla hanya menatap keluar kaca mobil. Kedua pria itu hanya bingung dan ikut menatap kearah luar jendela.
Niko yang mengenali orang yang ada jalan itupun hanya menganguk paham. Sedangkan Maelvin hanya bingung masih tetap mencari apa yang sebenarnya dilihat oleh Kayla.
"pulang aja yuk." Kata Kayla tak lama setelah ia memalingkan wajahnya dari kaca dan melihat kea rah depan
"yauha kalo giu ayook Vin" kata Niko yang memang memahami keadaan Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYONLY
Подростковая литератураKayla Alfa Widoyo nama gadis itu. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Gadis dengan rambut panjang bergelombang itu nampak selalu bersemangat setiap harinya. Dapat dilihat dari senyum yang ia guratkan setiap harinya. Di sekolah maupun di rumah. Namun...