Part 14 ✓

1.1K 10 0
                                    

Kamar Rani

Trutt... Trutt... Trutt...

Rani tersadar dari haluannya saat mendengar suara telpon dari ponsel di meja nakasnya.

"Ya Tuhan... Rani kamu ini kenapa..?? Kenapa kamu bisa halu begini..?? Aku halu seolah-olah aku itu di sentuh sama om Sandro dan... Vagina aku juga udah basah karena ulahku, Aduh... Aku ini kenapa Ya Tuhan..."
Monolog Rani.

Rani mengambil ponselnya yang berada di meja nakas terlihat panggilan dari "Jessi 😘" Rani pun mengangkat telponnya.

"Hallo Jes"

"Hallo Ran, Kok lu lama sih ngangkat telponnya..??"

"Sorry ya Jess, Soalnya gua tadi lagi mandi dulu, Jadi gak sempet angkat telpon kamu, Sorry ya Jess"

"Oke-oke, Ran jangan lupa nanti malam ada pesta pernikahan Adelia loh"

"Iya gue udah tau yang itu, Oke Jess gua mau siap-siap dulu ya oke"

Tutt... Tutt... Tutt...

Rani mematikan sambungan teleponnya. Sementara Jessi kesal dengan kebiasaan Rani yang selalu mematikan telpon, Padahal ia belum bicara sedikit pun.

"Kebiasaan nih bocah selalu aja gitu, Kapan sih mau berubah..??"

Rayen yang mendengar komat-kamit Jessi hanya terkekeh pelan.

"Kok kamu ketawa gitu sih sayang..??"

"Iya sorry yang, Abisnya kamu lucu tau, Emangnya kenapa sih kamu marah-marah mulu hmm..??"

"Ini loh yang, Rani"

"Iya, Rani kenapa..??"

"Itu loh bocah itu kebiasaan banget tau gak..?? Massa aku belum selesai ngomong dia udah langsung matiin telponnya..!! Kan aku kesel yang..!!"

"Kenapa kesel sih..?? Kan bisa aja Rani mau apa gitu..?? Rani itu udah gede sayang... Dia udah gak bisa kamu atur kaya anak kecil, Lagian bisa aja mamanya nyuruh apa gitu ya kan"

"Enggak itu gak mungkin sayang..!! Rani tuh bocahnya udah dari dulu kaya gitu..!! Jadi gak mungkin dia ada sesuatu..!!"

"Iya deh, Iya yaudah kita makan yuk, Aku udah laper nih.." Rengek Rayen.

"Ya udah aku masak dulu ya" Di jawab anggukan oleh Rayen.

Rumah Rio

Terlihat Adelia sedang sibuk memilih gaun untuk pesta pernikahannya yang akan di gelar malam ini. Rio hanya terdiam mengikuti Adel yang sedang melihat dan memilih baju.

"Sayang aku mau yang ini ya" Rengek manja Adel.

"Iya sayang"

"Tapi... Yang ini jelek belakangnya..!! Aku gak mau sayang jelek..!!" Rengek manja Adel.

"Ya udah aku harus gimana..??"

"Ya udah deh, Aku minta Rani untuk ke sini aja, Males sama kamu sayang..!! Gak bisa kasih aku yang bagus..!!" Ketus Adel.

Rio hanya bisa menghela nafas malas mendengar Omelan Adel yang selalu memarahinya karena alasan yang tidak jelas, Tapi... Rio harus apa..?? Otomatis ia tidak bisa melawan sama sekali perintah dan Omelan Adel sama sekali karena apa..?? Karena sebentar lagi ia akan menikah dengan Adel. Rio bisa apa..?? Hanya diam dan diam walau hatinya sangat sedih dan menyakitkan.

Kamar Rani

Trutt... Trutt... Trutt...

Suara ponsel Rani berbunyi di meja nakas, Rani mengambil ponselnya dan melihat panggilan dari sahabatnya "Adel 👧" lalu Rani mengangkatnya.

"Hallo kak Adel"

"Hallo Ran"

"Kak Adel ada apa..??"

"Begini... Itu loh Rio gak bisa cariin aku gaun yang bagus, Saat aku menanyakannya dia bilang bagus padahal menurutku jelek"

"Sabar ya kak Adel, Mungkin kak Rio lagi cape kan seharian ini kak Rio harus ngurusin resepsi pernikahan, Jadi wajar aja jika kak Rio begitu"

"Iya deh Ran, By the way kamu bisa kesini gak Ran..??"

"Ke sana..?? Kapan..??"

"Hari ini sekarang Ran, Bisa kan..??"

"Oh iya kak bisa, Aku siap-siap dulu ya kak"

"Oke, Aku tunggu ya"

"Iya"

Trutt... Trutt... Trutt...

Panggilan suara terputus dari keduanya, Rani langsung bersiap pergi ke butik yang Adel minta. Rani keluar menggunakan taxi yang sudah ia pesan.

Bersambung...

💗♥️❤️💝

Hello sahabat readers kemarin ma'af ya updatenya agak lama soalnya saya sibuk banget readers 🤗🤗 Ma'af ya 🙏🙏 Gimana chapternya? Oke lanjut ya Readers 😋😉🙂🤗

Salam dari saya 🙏🙏

Saya cinta kalian semuaaaa sahabat readers 😘😍😘😍😘😍

Happy reading 😘😘😘😘

See you ♥️💝♥️💝

Rani & Sandro {End} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang