Rumah Sakit
"Rayen...." Panggil Jessi.
Rayen menoleh lalu menghampiri kekasihnya "Sayang...." Sambil menghampiri Jessi dan Rani lalu memeluknya.
Audrey hanya bisa tersenyum saja. Sementara Rani tengah memegang sandaran kursi roda Jessi sambil tersenyum.
"Sayang aku minta ma'af, Aku minta ma'af aku menyesal sayang, Aku sungguh minta ma'af" Rayen sambil mencium ke dua tangan Jessi.
"Iya aku sudah ma'afkan Rayen tenanglah"
"Nah sekarang kalian udah minta ma'af jadi sekarang udah gak ada namanya musuh-musuhan lagi ya"
"Iya Rani" Jawab mereka berdua secara bersamaan.
"Iya bener kata Rani" Sambil menghampiri Rani, Jessi dan Rayen. "Nak Rayen kapan kamu ingin menikahi Jessi..??"
"Saya akan menikahi Jessi saat semuanya sudah membaik tante, Rencananya saya ingin bertunangan dengan Jessi besok tante itu juga kalau Jessi nya mau tante"
"Kamu mau sayang..??"
Jessi menganggukkan kepalanya "Iya aku mau dong bunda"
Audrey memeluk Jessi "Bunda pasti restuin kamu sama Rayen sayang"
"Makasih ya bunda" Sambil tersenyum bahagia di pelukan Audrey.
"Sama-sama sayang" Sambil mengecup kening Jessi lama.
Rumah Palumbo
"Papa kak Rani mana..??"
"Bukannya kak Rani ada di kamar ya..??" Tanya balik Sandro.
"Gak ada pa tadi Sania baru aja ke kamar papa tapi kak Rani gak ada"
"Massa sih sayang coba kamu cari lagi siapa tau kak Rani lagi main petak umpet sama kamu sayang ya kan..??"
"Iya aku benar papa..!!! Kenapa sih papa tidak percaya padaku..!! Aku sudah mencari kak Rani tapi kak Rani gak ada..!! Papa ini gimana sih..!!" Rajuk Sania.
"Di mana kamu baby..?? Apa Rani pergi ke rumah sahabatnya ya..??" Batin Sandro.
"Papa ayo kita cari kak Rani, Ayo pa, Ayo...." Ajak Sania.
"Iya sayang ayo kita cari kak Rani nya ya"
"Iya pa"
Sandro dan Sania mencari Rani dengan mobil bermerek Pajero Sport berwarna hitam. Sania terus menangis minta cepat bertemu Rani. Sandro sangat bingung harus bicara apa dengan Sania sedangkan ia sama sekali tidak tahu di mana Rani berada sekarang.
Rumah Sakit
Rani baru teringat akan Sandro dan Sania tadi pagi "Ya Tuhan... Aku baru ingat kalau tadi aku belum izin sama om dan Sania pasti mereka cemas dan pastinya mereka lagi nyariin aku sekarang, Kasian om sama Sania apa aku bilang aja ya..?? Ya aku bilang aja sama tante Audrey, Kak Jessi dan kak Rayen" Monolog Rani yang berada di luar ruangan.
"Tante Audrey, Kak Jessi kak Rayen aku pamit pulang ya soalnya ada janji ama temen" Izin Rani.
"Temen apa temen..??" Ledek Rayen.
"Ah sayang jangan gitu ah" Jessi sambil mencubit lengan Rayen. "Memangnya kamu mau pergi ke mana Rani..??" Lanjutnya.
"Aku ada janjian di taman sama temen kak tante"
"Ooh ya udah hati-hati ya sayang"
"Iya hati-hati Ran" Ucap mereka berdua Rayen dan Jessi.
"Iya kak tante aku permisi dulu ya"
"Iya" Jawab mereka bertiga secara bersamaan.
Jalan
Brukk!!
Sandro menabrak seorang gadis yang tengah membawa dodol dagangannya Sandro terkejut lalu ia keluar untuk melihatnya.
Di saat Sandro keluar ia melihat gadis yang cantik amat cantik nan sexy itulah yang ada di benaknya.
"Ma'afkan saya ya saya gak sengaja, Soalnya tadi saya lagi nyariin pacar saya gak sengaja saya nabrak mas di sini ma'af ya" Ucap Sandro sambil membantu gadis itu merapikan dagangannya.
"Iya gak apa-apa" Jawab gadis itu sambil merapikan dagangannya.
Gadis itu mendangak betapa terkejutnya ia saat tahu ada seorang pangeran yang amat tampan tengah berdiri di hadapannya.
"Ya Tuhan.... Bagaimana ada pangeran tampan di sini..?? Apa aku tidak mimpi benar kan tidak mimpi..?? Ya ini memang nyata, Oh Ya Tuhan...." Batin gadis itu.
"Kamu sedang apa di sini..??"
"Sedang berjualan pak di sini"
"Jangan panggil saya pak saya ini masih muda tau, Nama saya Sandro Palumbo Panggil saja Sandro, Siapa namamu..??"
"Nama saya...."
Bersambung....
💝💝💝Hari ini saya double up ya readers 😉 Ada yang sedih gak di Chapter ini? Kalau ada yang sedih gak usah sungkan-sungkan bilang sama authornya langsung ya?🤗
Saya saja yang sebagai authornya saja sedih banget apa lagi para readers ya? Menurut kalian gimana sih sikap Sandro yang hot itu? Kasih tau author ya?
Oke sekian dari author 🙏
Happy reading 💕💕
See you 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rani & Sandro {End}
RomanceBila mana ada yang menemukan bab berisi centang ✓ berarti belum di revisi dan bila berisi centang dua ✓✓ berarti sudah di revisi Don't copy my Story!!!!⚠️⚠️ Copyright @ 2019 by JulindaPermata