※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※
Flash back on
>Pertemuan pertama:Hari ini benar2 lelah ingin rasanya rasy menangis, gimana gak nangis orang dosen ngasi tugas gak tanggung2 padahal baru pertemuan pertama. Rasy kesel dan capek karena macet, mana panas mendera ditambah naik motor sendiri. Azan Zhuhur berkumandang rasy langsung membelokkan motornya kemasjid.
Rasy bergegas mengambil wudhu, rasy yg memang selalu membawa mukena kemanapun,sehingga tidak terlalu kerepotan meminjam mukenah. Rasy bergegas berdiri pada syaf yg masi kosong, suara berat seorang laki2 mengintrusikan untuk merapikan syaf . Semua jamaah mengikuti imam, suara merdu lantunan ayat2 suci Al- Qur'an menyejukkan hati siapapun mendengarnya, begitu pula rasy yg bertanya siapa pemilik suara syahdu itu.
Setelah sholat rasy keluar dari masjid dan duduk disalah satu tangga. Telinganya tiba2 mendengar pujian dari para bapak2 pada seseorang.
Wah... mas suaranya bagus, kapan2 singgah dan ngimamin kita lagi" jamaah
Bapak berlebihan saya juga masi belajar" dhuha
Rasy yg penasaran langsung mengarahkan pandanya pada kerumunan Bapak2. Benar2 mengagumkan seorang laki2 gagah berbalut baju koko, dengan senyum yg menyejukan hati.
Rasy benar2 terpesona dengan pria berwajah tampan dan juga sholeh. Kerendahan hatinya membuat rasy semakin mengagumi pria, yg bahkan dia tidak mengenalnya. Rasy terus memperhatikan pria itu, hingga pria itu berjalan menuju mobilnya dan pergi.
> pertemuan kedua
2 hari berikutnya rasy yg tengah pusing mencari buku yg harus ia beli, mengajak sahabatnya namun semua tidak bisa. Rasy Akhirnya pergi sendiri ke toko buku, disaat rasy memilih buku tiba2 tubuhnya ditabrak oleh seorang ibu. Rasy yg terjatuh langsung dibantu oleh ibu itu dan meminta maaf. Rasy melanjutkan pencariannya namun, gerakannya terhenti karena melihat seseorang yg ia temui di majid 2 hari yg lalu. Rasy terus mengikuti tubuh itu dari kejauhan, ingin rasanya rasy berkenalan tapi malu maka jadilah dia hanya menatap dari kejauhan saja. Dalam hati jika 1 kali lagi dia bertemu dengan pria itu,mungkin pria itu adalah jodohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cintaku TNI AU
RomanceRasykana ilham pramono putri ketiga dari pasangsangan mayjen Rasya ilham pramono dan Kanaya aulia sumantri. Usianya 22 tahun mahasiswa jurusan pendidikan matematika. Kapten. Dhuha haidan ruzain seorang anggota TNI AU dan juga dosen. Sikapnya yg teg...