32

26.8K 1.1K 44
                                    

※※※※※※※♡♡♡♡♡※※※※※※※※
Waktu cuti Dhuha sudah berakhir 1 bulan yg lalu dan kembali berdinas, tapi karena dia libur hari ini maka ia memanfaatkan waktunya untuk MAGER. Rasy sampai geleng2 liat kelakuan suaminya itu, selama ini rasy mengira Dhuha itu sempurna ternyata. Manja, gak bisa masak, porsi makan yg lumayan, rasy ampek gak bisa bedain antara laper ama doyan beda tipisssss, doyan ngemil, suka nonton film di rumah, dan molor. Tapi ini gak adil menurut rasy karena badan Dhuha gitu aja, buat rasy kesel plus seneng karena apa yg dimasak rasy pasti tandas.

Dhuha yg masi tetep nonton tv dengan cemilanya, Sementara rasy sebagai istri yg baik nemenin suami manjanya itu, yg beruntungnya ganteng pakek banget. Rasy membelai rambut cepak yg tidur dipangkuan rasy yg masi gak fokus alias ngayal sambil senyum.

Flash back
Rutinitas pagi rasy kini berubah biasanya abis sholat subuh tidur lagi. Tapi sekarang dia sudah mulai jadi ibu rumah tangga, dengan rutinitas gak jauh2 dari dapur, sumur, kasur😅😅😅.

Rasy akan ikut gabung dengan ibu2 di asrama buat beli sayur dan kebutuhan lain. Sebenarnya coolkas penuh berhubung Dhuha minta dimasakin sub iga, jadi harus belanja di tukang sayur keliling langganan istri para tentara yg doyan terbang itu.

Rasy yg berjalan mendekati kerumunan ibu2 yg sedang belanja, langsung dihadiahi senyuman oleh mereka. Mereka merupakan istri bawahan  Dhuha bahkan usianya jauh diatas rasy membuat dirinya sedikit canggung.

"Eh.. selamat pagi ibu danki, saya nova istri serka edi" nova

" pagi juga tante edi, salam kenal semua" rasy

Satu2 mereka berkenalan, ibu2 ini suaminya bintara dan tamtama Mereka ngobrol sambil milih2 sayur. Tak lama datang 2 orang lagi, tapi dandanannya menor membuat rasy geli sendiri. Sikap mereka yg angkuh terhadap yg lain buat rasy jadi kesel.

" ehhh ada orang baru ya...." bu bayu

" ehh... iya kok gak kenalan sihh, jangan gak sopan gitu dong dek" bu toni

Rasy hanya diam saja, takut2 ini istri atasannya Dhuha, tar kalok ngelawan bisa berabe. Kemudian istri serma lukman membisikkan bahwa mereka berdua adala istri seorang letda. Hebatnya lagi ni dua orang kerjaannya ngebully orang.

" eleh... gue kira istri atasan laki gue, tenang.... boneka anabel gue kasi kata2 mutiara buat kalian. Ok temen2 tenang ada gue yg balas" batin rasy

Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang