10

25.4K 1K 29
                                    

※※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※※
Hari ini tepat 4 bulan sudah rasy terus mengejar perhatian dan cinta dari Dhuha. Pelan tapi pasti dhuha mulai luluh tapi tetap datar mode on, rasy tidak bisa lagi diam dengan semua ini. Dhuha sendiri masih bingung dengan perasaanya sendiri, entah ada angin apa tiba dia buat status yg membuat dirinya juga heran. Gimana gak heran dia membuat story WA  HPnya yg privat dan dia masi waras untuk membuat story WA yg di HP satu lagi. Sudah dipastikan akan gempar seantoro jagad raya, Dhuha sendiri merasa dirinya begitu alay.

Di kamarnya yg bernuansa abu2 itu Dhuha bermalasan hari ini, dia tidak dinas dan juga tidak kekampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kamarnya yg bernuansa abu2 itu Dhuha bermalasan hari ini, dia tidak dinas dan juga tidak kekampus. Sebenarnya dia ada jam Ngajar tapi dia malas bertemu rasy saat ini, karena kerja jantungnya tidak normal jika bertemu dengang gadis barbar itu. Dhuha akan menepis semua itu dengan menghindarinya.

" ya...allah rasy, ini semua gara2 gadis barbar itu yg ngerecokin hidup aku" geram Dhuha

Ada banyak notifikasi HPnya yg masuk tapi, ada yg aneh disini biasanya ketiga sahabatnya akan heboh tapi, tidak ada gejala apa2. Dhuha lebih memilih membaca sampai ia terlelap dalam mimpi dipagi hari menjelang siang.

Tak beda jauh dengan Dhuha, rasy juga merasakan hal yg sama. Hari ini rasy tidak kuliah dan mager, Rasy yg bosen memutuskan keluar menuju pos penjagaan. Disana sudah ada 10 orang om tentara yg lagi ngobrol, sangking seriusnya sampai gak tau rasy yg udah duduk diantara mereka.

" ehemmm serius amat om, ampek cewek cantik nan manis ini datang gak tau" rasy

" eh... hehe artisnya bataliyon ada apa gerangan cewek cantik ini, tanpa diundang dateng gak biasanya" om broo

Om bro  cuma nyengir dan rasy kesel

" si om kalok ngomong aduhhhh mau curhat nie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" si om kalok ngomong aduhhhh mau curhat nie..." rasy

" asiapp tuan putri" semua

" om... rasy lagi jatuh cinta ama cowok yg cuek banget ama rasy, anehnya rasy makin dia cuek makin tambah kadar cintanya" rasy

Rasy terus menceritakan awal pertemuan dirinya dengan dhuha, Sementara mereka para tentara yg masih muda dan lajang itu mendengarkan. Mereka merasa bahagia karena rasy bisa juga jatuh cinta.

Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang