40

26.6K 1.1K 47
                                    

※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※※
Hari minggu pagi yg cerah sepasang suami istri yg banyak disukai orang itu, tengah jalan2 pagi. Lebih tepatnya rasy yg sedang  jalan dengan perut besarnya, Sementara sang suami udah keliling bataliyon tak terlihat keberadaannya. Dhuha yg memang doyan banget olah raga berat yg menguras tenaga, terutama lari.

Nahhh kalok autor olah raga lari juga....lebih tepatnya lari dari kenyataan hehehe😂😂

Rasy lebih milih jalan santai yg bermanfaat bagi pernafasan dan kelancaran saat lahiran. Kalau dihitung2 tinggal 2 minggu lagi, usia kandungan rasy 9 bulan penuh. Dhuha juga berencana untuk cuti terbang tapi, tetap masuk kantor karena menjalankan suami siaga. Rasy kesel ngeliat suaminya yg gak keliatan dari tadi, padahal sudah 3 kali putaran.

" isss dimana sih dek... papamu gak keliatan dari tadi, gini nie... buat mama kesel kalok di ajak, papamu bisa lupa waktu. Ya... udah kita duduk disini aja dulu nunggu papa, mama udah capek dek" rasy ( sambil mengelus lembut perutnya)

Tak lama datang Dhuha dengan tubuh atletisnya dan keringat mengucur ditubunya membuatnya kelihatan sexy.

Rasy melihat suaminya begitu jadi berfikir yg tidak2, dia menepis semua fikiran aak bin ngeres dari otak cantiknya karena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasy melihat suaminya begitu jadi berfikir yg tidak2, dia menepis semua fikiran aak bin ngeres dari otak cantiknya karena. Ya..... karena Dhuha sudah berada dihadapannya langsung menyentil dahi istrinya itu.

" auuuw mas sakit ihhh" kesal rasy

" makanya pagi2 jangan mikir yg aneh2, padahal tiap hari juga ngeliat ." Dhuha datar

rasy terkejut karena dirinya tertangkap basah bayangin sesuatu yg ahhhh. Dhuha terkekeh melihat wajah merona istri tercintanya itu.  Rasy memperhatikan suaminya yg sedang melakukan gerakan pendinginan dan gerakan2 perenggangan biar gak cidera. Rasy membawa handuk dengan niatan mengelap keringat nakal, diwajah suaminya itu. Tapi niatnya biar romantis dan berbakti buat suami, berakhir kesel sendiri.

Gimana gak kesel Dhuha yg sedang duduk berselonjor di aspal, sementara rasy tidak bisa jongkok karena perut besarnya. Yg bisa dia lakukan cuma ngomel sendiri, bukannya Dhuha tidak tau tapi pura2 tidak tau menikmati wajah kesel istrinya yg lucu. Akhirnya rasy menyerah dan duduk dikursi taman lagi, memandang kesal suaminya dari kejauhan. Dhuha menghampiri rasy yg lagi ngedumel dan mengecup kepalanya yg tertutup hijab.

" kenapa Sayang.... ngomel mulu, mau ngelap keringet mas gak bisa" Dhuha

" iya... ihhh, tapi gak lagi kok, mas kan udah jongkok jadi.... bisa dielap2 gicu hehehe"rasy

" makasih istriku yg bulet, buat gemes, tambah cinta, dan anak papa yg bentar lagi kita ketemu ( mengelus dan mencium perut rasy). Jangan nakal dek mamanya capek tu, doyan banget main bola, mamanya ampek meringis adek tendang terus" Dhuha

Rasy cuma terkekeh mendengar Dhuha menasehati anak mereka, yg bergerak aktifnya kelewatan. Anehnya sang anak yg masih dikandungan seolah paham, dengan bergerak lembut. Mereka berjalan pulang bergandengan tangan, banyak mata melihat iri pada pasangan ini karena ngobrol dan tak jarang tertawa.

Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang