34

25K 1.1K 46
                                    

※※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※
7 bulan pernikahan yg dijalani pasangan idaman semua orang itu. Dhuha sebagai suami tidak pernah menyinggung masalah anak, baginya itu adalah sesuatu yg sangat sensitif buat ditanyakan pada istrinya. Dhuha tidak mau rasy merasa terbebani dan sedih, menjaga perasaan istrinya itu yg selalu ia terapkan. Padahal jauh didalam hatinya Dhuha menginginkan kehadiran buah hati, ditengah keluarga kecilnya. Terkadang Dhuha merasa iri melihat rekan kerja dan bawahannya yg istrinya hamil muda. Mereka mengeluh karena ngidam yg membuat kelabakan, atau melihat anak2 rekanya yg baru lahir dan balita yg lucu. Tapi Dhuha berusaha menutupi semua itu, ia lebih memilih berfikir ini waktu yg diberi allah untuknya dan istri pacaran.

Tidak hanya Dhuha, rasy juga merasakan hal yg sama. Dia merasa jadi istri yg gagal karena tak kunjung hamil. Untuk apa dia sukses menjadi pemimpin persit kompi A dan berhasil ngerjain 4 boneka anabel itu disetiap kesempatan, tapi dirumahnya merasa ada yg kurang. Rasy sempat berfikir apa karena kegiatannya yg padat membuatnya lelah dan sulit hamil, tapi apa daya dia ingin merampungkan S1 nya secepatnya. Rasy berfikir akan berhenti melanjutkan S2 nya dan fokus menjadi istri yg baik dulu.

Rasy akhir2 ini sering melamun dan berdampak pada kesehatanya yg menurun. Dhuha yg sedang diluar kota mengecek usahanya tidak tahu, kalau rasy sakit. Ditengah keadaanya yg kurang baik rasy masih bimbingan skripsinya dengan motor kesayangannya. Wajah pucatnya membuat sahabatnya khawatir. Di caffe 8 sahabat itu lagi ngumpul

" sy lo gak papa" haikal

" ehh bener muka lo pucet banget" Syfa

" iya... keliatan lesu banget" dino

" gue gak tau ya... kok lo keliatan gemukan ya..." luky

" masa sihh, tau capek kali gue" rasy

" heh... gue ngeri deh.. liat pprsi makan elo neng" heru

" iya... gila tu perut apa gentong, 2 mangkok mie ayam, belum lagi gorengan yg lo bawa tadi, minum jus alpukat 2 gelas ck..ck.. gila lo dro" vero

" sakit apaan nafsu makan udah kayak tawanan perang lo" Balqis

" tau badan gue gak enak banget, mana gue rindu setengah mati ama laki gue hiks....hiks...hiks" rasy

Ya.... rasy nangis dan membuat temen2nya kalang kabut dibuat, secara seorang rasy yg notabene, seorang preman pasar minggu, cewek paling disegani dan ketua genk anak SMA di jakarta, ibu danki yg pemberani. Sekarang jadi cewek banget dan doyan nangis, disetiap kesempatan tanpa sebab yg jelas. Temen2 cuma bisa sabar dengan tingkahnya, bahkan 4 sahabatnya yg aparat itu dibuat bingung jagain bini orang yg doyan tauran ini.

2 bulan ini rasy doyan banget mengunjungi kantor polisi dan markas kopasus tempat 4 cowok jomblo itu bertugas. Rasy betah berjam- jam nemenin mereka kerja, bener2 aneh. Rasy bener nemenin kemanapun bahkan sampai2 ke WC alias nunggu depan pintu, entar kalok kedengeran ehh malah ngomel. membuat para cowok2 tampan dan bujangan itu risih dan kesel, hilang sudah wibawa mereka sebagai perwira tampan dan menawan, yg kasian adalah seonggok laki2 tampan haikal yg jadi supir ngantar jemput bu danki itu.
Ini adalah para pria tampan itu
~ sang supir Haikal

Ini adalah para pria tampan itu~ sang supir Haikal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang