※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※
Sudah 1 minggu sejak pertunangan itu rasy begitu bahagia, dia sendiri juga bingung dengan moodnya yg selalu happy. Teman2nya merasa heran dengan tinggkahnya, justru tidak terlalu heran sihh sebenarnya karena 2 minggu ini ada yg berbeda yg hadir di posko mereka.Ya... dia adalah "KAMIL RAHMAN" seorang camat muda yg ditugaskan, di kepulauan seribu. Kamil selalu menyempatkan diri untuk hadir dikegiatan KPM, apalagi kalau ada rasy sudah pasti hadir. Rasy malah tidak peduli dan bersikap biasa aja, padahal sang camat mati2an mencari perhatian rasy. Semua dilakukan semenjak 2 hari rasy berada di pulau itu. Seperti pada saat ini mereka melakukan kegiatan di kecamatan, dan sedari tadi pak camat Itu selalu melirik ke arahnya.
Setelah acara selesai mereka kembali kesarangnya, orang2 gila yg dari berbagai jurusan ini dikumpulkan jadi satu. 8 orang yg kompak di organisasi dan penghuni kantin ini di jadiin 1 tim. Mereka jarang ketemu tapi kalok ketemu sudah dipastikan rame. Saat ini mereka sedang di ruang tamu posko, berleha- leha kepanasan.
Rasy mengambil HPnya yg bergetar, begitu juga dengan teman2 1 kelompoknya. Betapa tekejutnya mereka semua karena akun Instagram mereka di fullback dengan nama akun @Dhuha_HR.AU , yg tidak lain dan tidak bukanlagi adalah dosen mereka. Dosen yg terkenal dingin, datar, tegas, disiplin, cuek dan tampan itu. Si kembar merasa heran pasalnya, mereka tidak pernah di fullback sama abangnya kurang sadis apa coba.
" ya... allah ini beneran gak lagi ngimpikan" siska
" ini beneran, di follback" jody
" sama" semua
" gila kesurupan nie orang" si kembar
" nahhh ini baru namanya kembar" haikal
" kenapa kal bukannya mereka emang kembar"deri
" wahhhhh baru posting nie si Bapak" ratna
Dhuha-HR.AU
💗 💬↗
350 menyukai, disukai Prabu- s26 dan 39 orang yg sama.
Dhuha-HR.AU : mencintaimu butuh waktu, tapi memperjuangkanmu butuh keberanian. Seperti aku yg begitu mengagumi dan jatuh cinta pada salah satu ciptaan allah, yaitu langit yg begitu luas. Keindahannya membuatku jatuh cinta dan ingin melindunginya dari musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cintaku TNI AU
RomanceRasykana ilham pramono putri ketiga dari pasangsangan mayjen Rasya ilham pramono dan Kanaya aulia sumantri. Usianya 22 tahun mahasiswa jurusan pendidikan matematika. Kapten. Dhuha haidan ruzain seorang anggota TNI AU dan juga dosen. Sikapnya yg teg...