45

22K 1K 41
                                    

※※※※※※※※※♡♡♡♡※※※※※※
Dhuha dan tim + hama ( ada yg nanya hama itu apa hehehe hama= teroris, hama= pengganggu,hama = pemberontak, hama itu............ emnnmmm = barisan para mantan yg kurang garem hahaha😉😂😂) .

Waktu yg diperkirakan tidak sesuai dengan kenyataannya, semua karena ruang gerak mereka yg terbatasi karena membawa hama2 itu. Tim SAR  juga mencari keberadaan mereka selama 4 hari ini, hingga mereka menemukan titik jatuhnya helicopter tersebut. Namun nihil tidak ada satu orang pun disana, selain bekas makanan yg diperkirakan 3 hari yg lalu. Dhuha dan timnya yg meninggalkan banyak sandi2, yg menujukkan keberadaan mereka.  memudahkan tim untuk menjemput mereka, Dhuha dan tim terus berjalan sampai mereka di padang rumput yg  luas.

Dhuha berdiri ditengah padang rumput itu, dia memejamkan matanya menikmati semilir angin yg menerpa wajahnya. Menghilangkan rasa lelah dan kesalnya sejenak, dengan menikmati ciptaan allah yg luar biasa. Tiba2 dia mendengar sayup2 suara helicopter yg mendekat, Dhuha dengan sigab berlari mengambil ranting pohon yg panjang dan mengikat bendera merah putih, yg selalu ia bawa  setiap bertugas. Timnya heran melihat Dhuha tapi tak lama, suara helicopter itu makin mendekat. Timnya bersorak kegirangan dan Dhuha tersenyum.

1 helicopter mendarat perlahan, semua mendekat dan membawa para hama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 helicopter mendarat perlahan, semua mendekat dan membawa para hama. Dhuha terkejut melihat Prabu yg ikut serta disana, prabu langsung memeluk sahabatnya itu.

" dasar kampret lo, buat gue khawatir aja, lo tau rasy dia... dia nangis terus, dekil banget sih.. lo ha... duh ...ha, mana bau lagi, buat gu-" prabu

Dhuha merasa dadanya sesak mendengar rasy yg menangisi dirinya, ingin rasanya ia menjerit saat ini juga. Dhuha mencoba tegar dengan bersikap biasa yaitu cuek.

" ssstt... diem gue capek, lo atur gih... anak buah gue, mau tidur dulu gue ok"  Dhuha santai

Dhuha masuk ke helicopter bersandar dan memejamkan matanya. Prabu yg melihat kelakuan sahabatnya mengomel dan melaksanakan perintah Dhuha. Tak lama 1 helicopter lagi mendarat, Dhuha jangan ditanya udah molor. Prabu mendekati lettu jidan yg berdiri mengasi, para tim yg masuk mengawal hama2 itu.

" ijin ndan, ada yg bisa saya bantu" lettu jidan

" hah enggak , saya cuma tanya aja, berapa jam tu orang tidur selama ini" Prabu

" komandan tidur 1hari itu cuma 1-2 jam, bahkan dari kemarin sampai sekarang jam 10: 00 pagi, belum tidur sedikitpun ndan" lettu jidan

" jadi yg jagain kalian dia" Prabu

" siap iya ndan" lettu jidan

" ya... ampun gila tu anak, hampir 2 minggu gak tidur bisa mati, salut sama tu orang pantes karirnya luar biasa, ahhh saya gak pantes iri sama dia, udah mayor bentar lagi tu bocah. Ck...ck... bangga banget saya" Prabu

" siap ndan setuju, kami juga bangga menjadi angota yg dipimpin komandan Dhuha" lettu jidan

"Ya.... sudah kita berangkat" prabu

Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang