27

26.1K 1.1K 28
                                    

※※※※※※※※♡♡♡♡♡※※※※※
Tahapan menghadap atasan Dhuha sejauh ini tidaklah begitu sulit, biasanya para calon prajurit yg dijahilin abis2an ini malah terbalik. Gimana gak kebalik rasy yg ngerjain atasannya, orang Dhuha dan rasy harus menghadap abang sepupu dan pakde2nya. Tapi tidak untuk kali ini dia harus menghadap danyon dan wadanyon. Dhuha menjemput rasy selepas sholat zuhur, Dhuha yg datang dengan ajudanya turun dari mobil dan lagi2 rasy terpesona oleh si kayu bin kanebo kering itu.

 Dhuha menjemput rasy selepas sholat zuhur, Dhuha yg datang dengan ajudanya turun dari mobil dan lagi2 rasy terpesona oleh si kayu bin kanebo kering itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ya...allah gila...ganteng banget sihh laki gue, adehh kayaknya perlu diawetin nie orang. Tunggu dia senyum aduhhh dedek gak kuat" batin rasy( mesem2)

" assalammualaikum ma" Dhuha

" Waalaikumsalam masuk dulu Dhuha" Kanaya

" ye.....kirain senyumnya ke gue, rupanya ada si mama di belakang. Ahhh dedek kecema mas😣" batin rasy ( muka BETEK)

Dhuha yg melihat wajah rasy yg bete jadi seneng dan gemes, karena dia sengaja ngejailin rasy. Sekarang ngejailin rasy itu jadi hobinya, Dhuha melepas sepatunya sambil berbisik pada rasi yg tengah berdiri disampingnya.

" kenapa tu muka asem banget, pasti udah baper ya..." Dhuha

" ihhh abis makan cabe ya... tu mulut pedes banget sihhh, untung cinta " rasy

Rasy berlalu sambil menjulurkan lidahnya pada Dhuha yg tengah menatapnya. Dhuha tersenyum geli melihat calon istrinya itu kesel. setelah menempuh perjalan yg lumayan Akhirnya mereka sampai di bataliyon, maka disinilah mereka rumah wadanyon. Rasy dan Dhuha duduk menunggu yg empunya rumah. Rasy dan Dhuha menunduk entah apa yg mereka fikirkan.

" ehhh om Dhuha, udah dateng" bu wadanyon

" siapp iya bu...ini Saya bawa calon mau ketemu sama komandan dan ibu" Dhuha

" ehh sebentar ya..." bu wadanyon

Bu wadanyon memanggil suaminya, Sementara rasy masi betah nunduk dan melamun. Tak lama pasutri itu datang, Dhuha Akhirnya menyenggol rasy.

" assallammualaikum ndan"
Dhuha

" Waalaikumsalam waduh Akhirnya menghadap juga kamu" wadanyon

" saya rasy bu ca....lon" rasy

Rasy berhenti bicara dan menunjukkan telunjuknya pada Ibu wadanyon, begitu sebaliknya. Bembuat dua orang laki2 itu bingung

" ciky" rasy

" sysy" Ibu wadanyon

Aaaaaaaaaa kangen" teriak keduanya heboh

Ya.... ibu wadanyon adalah cintia ramlan sahabatnya rasy dari zaman ingusan sampai SMP di jogja. Sebenarnya masi ada 1 lagi Hera Sigit usianya 3 tahun lebih tua tapi mereka sahabatan. Mereka putus komunikasi karena rasy yg pindah ke Jakarta dan cintia ke pontianak ikut tugas ayah mereka.

Dosen Cintaku TNI AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang