MERAH MUDA MATAHARI

36.9K 277 8
                                    

[WARNING 21+]
Ini konten dewasa yang tidak cocok untuk bocah dibawah umur, dan yang kurang nyaman bisa go away! Syuhh...
Klo maksa/penasaran? Ku serahkan semua ke kalian🙏.


Ps: iyha tau judulnya aneh dan rada ngaco, tapi masih ada kaitannya kok, baca aja sampe selesai eps ini, pasti ngerti klo iq nya tinggi😌.

...

Tok tokk tokk

"babee?? Are you okay??"

..

"sial.. Jenifer.."

Seketika Brandon berhenti sejenak pada permainannya dengan posisi tangan membungkam mulut Natasha dan posisi penis masih berada di dalam, tak ingin berhenti disitu dia tetap melanjutkan bersetubuhnya, Natasha hanya memejamkan mata dan menahan tangis dan sakit secara bersamaan.

"dasar pengganggu" Brandon bergumam sambil melanjutkan ritmenya.

"babe?..."

"APAAN?" Brandon berteriak supaya Jenifer mendengar suaranya diantara suara guyuran shower.

"kamu ngapain sih lama banget, aku dari tadi nunggu disini lohh".

"GANGGU ORANG COLI AJA LU AH!".

Spontan kata itu terucap dan membuat Natasha tertegun, wajah Brandon terlihat biasa saja, malah dia semakin mempercepat ritmenya.

"APA?! KAMU TU YHA.. ORANG BISA DI PRAKTEKIN KOK PAKE COLI SEGALA!!".

Dan langsung, Jenifer mendobrak dobrak pintunya dan terdengar nada kesal disana.

"BABE.... BUKA PINTUNYAAA!!!".

BRAK BRAK BRAK

"lah lu kira gw sepolos itu gak mraktekin? Ini gw lagi praktekin soalnya.. Ughhh" gumam Brandon.

Sekali lagi Natasha menatap Brandon tidak percaya, dia hanya terdiam dan bertanya tanya, sebenernya Brandon itu siapa sih?.

"apa lu liat liat.. Biasa juga mewek mulu lu ah" bentak pelan Brandon kepada Natasha yang sedari tadi hanya menatap Brandon tidak percaya.
Sedangkan diluar sana hanya terdengar nada kesal Jenifer.

"BABEEE!!! BUKA PINTUNYAAA!!"

BRAK BRAK BRAK

"APAAN SIH?! SANS AE NAPA!!! ALAY BEUT DAH AH!!!"

Yha memang seperti itulah gaya bicaranya kepada pacar dan para mantannya.

"DAH YHA AKU NGAMBEK!! GAK AKU KASIH JATAH KAMU!!!".

Jenifer memang tidak tahu kalau sebenarnya Brandon sudah bersetubuh oleh berbagai wanita disaat sudah menjadi pacarnya, yang dia tau hanya.. Brandon memang suka bersetubuh dengan berbagai wanita, tapi setelah bersama dirinya, Brandon hanya bersetubuh dengannya SAJA.

"kalo ngambek, ngambek aja kali.. Lu kira gw peduli? Pelacur emang".

Dan sudah tidak terdengar suara Jenifer lagi disana.

Just BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang