[WARNING 21+]
Konten dewasa, bagi yang kurang nyaman dan dibawah umur gausah baca, tapi kalau penasaran ya silahkan....
Ma.. Nana disini, Nana takut.. Mama dateng dongg.. Tolongin Nana, bilang ke papa buat bunuh aja itu cowok.
Tak sengaja air mataku ngucur deras di pipi, rasanya sakit...
...
Author POV
Pagi hari pun tiba, cahaya mentari yang mulai menembus kelopak mata mereka yang tertutup, oh tunggu.
Pagi ini, batang hidung Brandon tidak kelihatan sama sekali, di mana dia?.Perlahan Natasha membuka matanya, dia merasa sangat berat untuk bangun.
"unggg...", Natasha menggosok matanya sambil berfikir ada dimana dia?, sepertinya dia melupakan malam yang panjang itu.
"AH!!", Seketika Nana berteriak dan terbangun, dia baru menyadari apa yang terjadi semalam, ouhh sungguh buruk tubuhnya sekarang.
Sialan... Dasar cowok sialan!! Terkutuk lo cowok brengsek!!
Mengingat apa yang terjadi pada dirinya semalam membuat dia hilang akal, yang dia inginkan sekarang itu, pulang.
Dosa apa gw ya tuhannn... Maafin Nana tuhann... Nana gak bakal lakuin hal yang gak baik lagiiii.
*ceklek
Pria yang melakukan hal tidak senonoh kepada Natasha semalam datang, sepertinya doanya tidak langsung terkabul.
"morning sweetie... Tadi malem indah yaa?", dia berbicara seolah tidak terjadi apa apa.
"INDAH MATA LU GINGSUL!! LEPASIN GW... GW JIJIK SAMA LU! DASAR KEPARAT!!", Sumpah serapah sudah meluncur halus di bibir Natasha.
"oh oh oh... Kasihan banget, eh iya btw ini masih pagi kok udah marah marah sih sweetie? Hm?", dia mendekat kearah Natasha dan menyentuh lembut wajah Natasha.
Seketika Natasha memalingkan wajahnya secara kasar.
"minggur lu...", Natasha berbicara dengan tidak menatap wajah Brandon.
"oke, nanti malem main lagi yha? Ehhehe", seketika Brandon beranjak dari tempat dimana ia duduk dan pergi keluar.
"PERGI LU JAUH JAUH!!! AAKHHHHRKKK!!", Natasha merasa marah, sedih, sakit, jijik, kesal bercampur jadi satu.
Ini kesempatan gw kabur, dan gw butuh kunci buat ini borgol.
Eh wait! Cari cctv dulu.Natasha menelusuri setiap sudut kamar tersebut, tapi dia tidak melihat adanya cctv.
Bagus! Gak ada cctv.
Dia mencoba melihat diatas meja samping tempat tidur untuk melihat sesuatu yang bisa terpakai.
Dia baru sadar kalau dia menggunakan jepit rambut, Natasha mencoba melepas jepit rambut tersebut dan membuka borgolnya.
Berhasil! Terima kasih tuhan...
Belum sempat Natasha beranjak dari tempat tidur, ada seseorang yang membuka pintu.
Dan ternyata pembantu dirumah tersebut, dia membawa kotak P3K dan makanan untuk sarapan."permisii... Nyonya, ini ada beberapa makanan untuk nyonya makan, silahkan", Pembantu tersebut tersenyum dan memberikan makanan tersebut.
Wait, what? Nyonya? Ngelantur nih si mbaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Boyfriend
Dragoste[WARNING 21+] Konten dewasa, bagi yang kurang nyaman dan dibawah umur gausah baca, tapi kalau penasaran ya silahkan. Ps: Update sllu malam . "Bebhh.. ahh...shh, pel..anhh..ahh..pelan". Suara siapa lagi kalo bukan Jenifer, pacar Brandon yang sebenarn...