GOTCHA!!

21.4K 234 13
                                    

[WARNING 21+]
Ini konten dewasa yang tidak cocok untuk bocah dibawah umur, dan yang kurang nyaman bisa go away! Syuhh...
Klo maksa/penasaran? Ku serahkan semua ke kalian🙏.













...




"dan gw bingungnya kenapa lu kasih tulis 8Rd sih?".

Brandon Van... Dia tau apart gw... -Natasha

...

"Na?", tanya Vanya membangunkan lamunannya.

"yha?".

"malah bengong, lu kenapa sih? Gak biasanya deh kayak gini".

"ha? Ahahaha nggak lah lu bisa aja, gw baik baik aja kok hehehe", tawanya terdengar dibuat buat dan itu semakin membuat Vanya curiga.

"oh, iyha.. Lu bilang ada sesuatu yang mau lu ceritain?".

"mm... Itu, gak gapapa.. Gw lupa, besok aja deh.. Hehehe", Natasha hanya bisa nyengir saja.

"yeee dasar tai monyed, gw udah buru buru kesini tau..", wajah datar Vanya terpampang saat menanggapi Natasha.

"yha sorry hehhe, eh btw.. Temenin gw beli hp yha..".

"lah, hp lu yg lama emang kenapa?".

"hilang, semua barang gw hilang van..  Dari uang, atm, hp, semuanya...".

"HAH?! KOK BISA?!".

"sans njir, sampe nyiprat jigong lu".

"LO KE JAMBRET ATO GIMANA?!".

"Yha bisa dibilang gitu, hehehhe".

"WAH GILA! HARUS LAPOR POLISI INI!!".

bener juga kata Vanya, kalo udah lapor polisi kan bisa aman hidupnya dan Brandon bisa tertangkap.

"iyha juga yha".

"ELU SIH BEGO!! YAUDAH BURU AYOK!!".

Singkat cerita, Vanya dan Natasha pergi ke kantor polisi.
Natasha di bawa ke ruangan, sendirian. Tanpa Vanya bersamanya, Natasha menceritakan semuanya, tentang dia diperkosa dan lain lain, tapi Natasha meminta untuk merahasiakan itu.

Setelah selesai, Natasha pergi bersama Vanya untuk mengurus semua identitas.
Dari memblokir semua kartu creditnya, atm, dan mengurus kartu identitas yang baru.

"wah gila lu Na..".

"kenapa?".

"kenapa lu baru cerita?".

"kan juga gw baru pulang..".

"oh iyha".

Memang percakapan yang unfaedah sumpah.

Setelah pulang kerumah, Natasha kembali ke apartemennya.
Vanya mengantar hanya sampai lobby saja, karena waktu semakin larut dan sudah lelah semua.

Setelah sampai kamar, Natasha sedikit was was, karena dia tau kalau Brandon tau apartemennya, dan dia baru sadar kalau Natasha pernah memberikan kartu namanya.

Semuannya terlihat baik baik saja, barang barangnya pun masih ditempat yang sama, tidak berubah sedikit pun.

INSTAGRAM UPDATE

Ntsha_nana

Ntsha_nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang