KITA BEREMPAT

22.6K 182 9
                                    

[WARNING 21+]
Ini konten dewasa yang tidak cocok untuk bocah dibawah umur, dan yang kurang nyaman bisa go away! Syuhh...
Klo maksa/penasaran? Ku serahkan semua ke kalian🙏.















...

"gini yha, lu udah nyusahin hidup gw semenjak gw ketemu lo, gw udah banyak ngalamin hal yang gak gw suka semenjak ada lu, sekarang lu udah sukses rusak hidup gw, tubuh gw udah rusak dan semua itu kare- ".

Cup.

"cerewet", bisik Brandon.

...

Natasha terkejut terheran heran, matanya terbelalak tidak percaya, kenapa Brandon tiba tiba menciumnya? Apa dia tidak malu dilihat orang banyak?, dan bener aja dong.. Semua orang yang lewat maupun cuma duduk duduk, liatin kearah mereka berdua, seketika pipi Natasha memerah.

Apa apaan ini!! Kenapa pipi gw merah banget gilak!!! Inget, dia orang yang udah ngerusak tubuh lu na.. Gak mungkin lah gw nyaman sama si bajingan itu -Natasha.

"Kenapa?", tanya Brandon sambil menunjukkan smirknya.

"M-MENURUT LO?!", Natasha langsung mengambil kunci mobilnya selagi Brandon masih lengah, dia bergegas masuk kemobil diikuti Brandon di belakangnya.

...

"lu kenapa nyium gw tadi?!".

"emang kenapa?".

"yha malu lah diliat orang! Emang gak punya otak lu yha?!".

Cup.

"kalo disini gak papa dong? Kan gak ada orang".

Natasha langsung membelokkan mobilnya dengan tajam ke pinggir jalan.

"KELUAR", tanpa melihat Brandon dan dengan nada kesal Natasha mengatakannya.

"gk mau".

"KELUAR LO ANJINK!!", Tatapan Natasha lebih mengerikan dibanding singa yang lapar ternyata.

"Gak mauuuuu".

"OKE, GW YANG KELUAR!", Natasha langsung keluar dari mobilnya, dan Brandon hanya menatapnya polos.

"LOH KOK GW YANG KELUAR SIH?!", Natasha balik lagi dan duduk secara kasar.

"lah gimana sih, katanya lu yang keluar?".

"DIEM!".

"SEKALI LAGI YE, LU KELUAR GAK?!".

"..."

"KELUAR!!"

"..."

"K E L U A R"

"..."

"LU PUNYA OTAK GAK SIH?!"

"..."

"WOEE"

Just BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang