BELUM PUAS

50.7K 298 13
                                    



[WARNING 21+]
Konten dewasa, bagi yang kurang nyaman dan dibawah umur gausah baca, tapi kalau penasaran ya silahkan.


















...







"kok aku ketagihan sih? Hehehe.. Emang kalo gadis virgin emang masih nikmat, ups! Bukan gadis lagi kamu dari tadi malem hahahah", Brandon tertawa terbahak bahak sambil meninggalkan tempat tersebut hanya dengan mengenakan kimono towel.


...

"Ambilin berkas di rak", Brandon duduk di meja kerjanya sambil nyenyesap batang rokok.

"baik", seketika Vincent mengambil berkas tersebut dan menyerahkannya kepada Brandon.

"ini bos..".

Terlihat Brandon fokus meneliti lembar demi lembar berkas tersebut.

"client dari singapore ya?".

"iya, kemarin dia baru pesan beberapa obat perangsang dan obat bius".

Jangan heran, Brandon adalah pengusaha obat obatan, mulai dari obat penyembuh penyakit sampai obat untuk bunuh diri, usahanya sangat laku keras bahkan sampai keluar negeri, barang ilegal nan haram membuatnya bergelimang harta, dia hanya meneruskan usaha ayahnya dan tidak melanjutkan kuliah hanya karena ia disuruh meneruskan usaha tidak sehat tersebut yang kemudian ia lampiaskan kepada wanita wanita yang tidak ia kenal dan memeperkosanya, jika sudah bosan dengan salah satu wanita tersebut, ia akan memberikan kepada anak buahnya, dan itu dianggap bonus dari gaji mereka.

"bos..".

Brandon tidak menjawab dan hanya sibuk dengan berkas ditangannya.

"mm.. Bos, salah satu anak buah disini tertangkap polisi kemarin".

"oh", jawab Brandon singkat.

"tapi dia minta tanggung jawab kita bos, lalu kita sudah terdaftar sebagai pengedar".

Seketika brandon menghentikan aktivitasnya dan menatap anak buahnya.

"udah aku bilang dari awal, kalo jangan sampe ada jejak! Dan gak mau terlibat sama polisi LAGI!", Brandon menggebrak meja dan beranjak dari tempatnya, ia mulai mengangkat kerah kemeja Vincent.

"Beresin semua, kalo sampe kita ketangkep... Lu tau akibatnya kan? Keluarga lu dan lu gak akan ada di bumi ini lagi".

"b-baik...", Vincent tergagap dan Brandon hanya melenggang pergi meninggalkan ruangan.

...

19:00

Terlihat Brandon yang sedang menerima telepon di ruangannya

"ah.. Iyaa, oke akan segera kami antar.."

...

"1 gram 1 milyar".

...

"nanti saya kirim nomer rekening".

Just BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang