Perkenalan

5.1K 159 52
                                    

Felicia Aurelia

Gadis berambut hitam sedada itu memiliki sifat yang friendly dan memiliki wajah yang cantik dan putih. Dia adalah anak tunggal dari sepasang suami isrti yang bernama Fania Renata dan Farrel Antorius. Dia adalah salah satu siswi di SMA Abadi kelas XI-Mipa2. Dia adalah bendahara di kelasnya dan ketua osis di sekolahnya.

Donna Chalista

Sahabat Felicia yang biasa dipanggil Nana ini memiliki rambut rada pirang lurus sedada dan memliki sifat yang rada pendiam. Nana juga seorang sekretaris di kelasnya.

Tiara Julianty

Sahabat Nana dan Felicia memiliki rambut rada pirang sepunggung ini memiliki sifat yang ramah, gaul, suka bertingkah konyol, tidak bisa diam. Tiara juga seorang wakil ketua kelas di kelasnya.

Timothi Junifer Alexander

Cowok yang tinggi dan memliki wajah manis dan suka jahil ini memiliki kepintaran yang bisa di bilang melebihi batas. Dia anak terakhir atau kedua dari sepasang suami istri yang bernama Matthew Alexander dan Maria Fricilia.

Bryan Steven Alexander

Kakaknya Timothi yang berusia beda satu tahun di atas Timothi ini memiliki sifat datar, dingin, lumayan pintar, tampan, dan tidak suka dengan keramaian.

Yohanes Faith

Yohanes adalah sahabat Timothi yang memiliki sifat dingin dan tidak terlalu gampang akrab dengan orang baru. Hitam manis, itulah descripsi wajahnya.

Ridho Febriansyah

Ridho adalah sahabat Timothi yang memiliki sifat playboy. Dan memiliki wajah yang tampan.

Lucas Nathanael

Lucas adalah teman terdekat Bryan yang memiliki sifat dingin. Tetapi, dia tidak akan bersifat dingin kepada orang yang menurutnya penting.

----

Hai gaiiiiisssss ini cerita pertama acuuuu:v
Mohon di maapin ya kalo ada yang typo atau berantakan. Wajar lah ya.. namanya juga pertama kali hihihi:)

Jangan lupain vote+comment nya gaaaiiiiizzzzhh:v

Salam, Utty:)

Cinta Beda Agama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang