IV

1.5K 75 44
                                    

"Lain kali hati-hati. Ceroboh si lo!" Ucap seseorang yang menolong Felicia. Setelah itu dia pergi meninggalkan Felicia, Nana, dan Tiara.

"Ih sumpah mimpi apa gue semalem? Gue harus mandi kembang sepuluh rupa nih nanti pulang sekolah karena abis bersentuhan sama tuh anak!" Kesal Felicia sambil menggaruk-garuk tubuhnya yang tidak gatal. Karena dia kesal lagi-lagi dia bertemu Timothi.

"Lo gimana si, Fel? Di tolongin bukannya trima kasih malah bilang kaya gitu ke dia" Heran Nana sambil menyikut lengan Felicia.

"Iyuh jijik banget gue berterima kasih sama dia"

"Uwuu gilaaa.. Gue besok-besok pengen terus-terusan jatoh deket cowo. Biar di tolongin sama cowo hahaha" Ucap Tiara sambil menunjukan muka lebaynya.

"Yaampun Ra.. Ga ilang-ilang ya penyakit lo!" Heran Nana sambil menggelengkan kepalanya.

"Tau nih! Muka kaya ingus lalet gitu lo sukain" Felicia mulai mengeluarkan suara.

"Yakan tetep aja.. Gue ga pernah tuh jatoh, trus ditolongin cowo. Kan gue juga mau kayak lo" Ucap Tiara kepada Felicia

"Hah? Apaan? Gapernah lo bilang? Waktu itu kan lo mau jatoh pas di dorong Bayu terus lo ditolongin Samsul" Jawab Nana sambil tertawa dan Felicia juga menertawakannya. Kenapa mereka tertawa? Karena Samsul adalah cowok yang tidak memiliki teman di SMA Abadi. Ya, bisa di bilang cowok idiot lah.. (author bukannya ngatain nih ya wkwk)

"Yehh itu mah ga gua anggap. Sumpah disitu tuh rasanya gue kesel banget. Gue lebih baik jatoh terus kesakitan dari pada ditolongin sama tuh si upil tirex!" Kesal Tiara dengan kaki kirinya dihentakan lumayan keras ke jalanan.

"Hahaha lagian lo mah luci sih" Ucap Nana dan Felicia serentak.

"Udah lah yuk, balik"

"Sekuy sekuyy"

"Nanti jangan lupa jam 3 ya!" Kata Nana mengingatkan Felicia dan Tiara untuk kerja kelompok di rumahnya.

"Sip" Jawab Felicia dan Tiara serentak.

***

Felicia sedang duduk di balkon kamarnya sambil memainkan jemarinya diatas layar ponselnya.

Dia mendapatkan notif dari seseorang yang sepertinya dia kenal.

@timothialexander added you.

"Kok dia bisa tau id line gue? Wah FBI nih orang! Liatin aja, ga akan gue konfirmasi.

Tidak lama ada chat masuk. Yang tidak lain itu dari Timothi.

@timothialexander
Hai tukang ceroboh😊
(Read)

@timothialexander
Jangan di read doang dong.. Bales juga
(Read)

@timothialexander
Hari ini jangan lupa ya jam 3 di rumah Nana!
(Read)

@feliciaa1004
Lah? Emangnya lo 1 kelompok sama gue? Kepengenan banget sih lo 1 kelompok sama gue?


@timothialexander
Iya. Masa lo lupa? Kan kelompok 3 itu anggota nya gue, lo, Nana, Tiara, sama Hans.
Sebenernya si ogah banget gue 1 kelompok sama lo. Ogah. Jyjyque. Iyuuh!!

@feliciaa1004
ASAL LO TAU! GUE JUGA JIJIK SAMA LO! HIHH! TAMPANG BLOON AJA BANGGA. MANUSIA TERJAIL YANG PERNAH GUE TEMUIN DI DUNIA INI!

@timothialexander
Hati-hati lo nyesel nanti

@feliciaa1004
Nyesel kenapa?

Cinta Beda Agama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang