Saat ini, Nana, Tiara, Timothi, dan Hans sedang fokus kepada tugas kelompok yang di berikan gurunya. Tidak dengan Felicia. Dia saat ini sedang asyik memainkan ponselnya. Mood dia sedang tidak benar saat ini karena dalam satu hari dia sudah berkali-kali di buat kesal oleh Timothi.
Timothi tiba-tiba duduk di sebelah Felicia yang kebetulan sedang kosong.
"Ngapain lo disini?" Tanya Felicia dingin dan dia langsung berpindah tempat ke sebelahnya Tiara.
"Ya suka-suka gue lah. Lagian, emangnya ini rumah lo? Yang punya rumah aja ga ada masalah kalo gue duduk disini. Lo juga dari tadi enak-enakan cuma main hp doang bukannya bantuin" Celetus Timothi yang tentu saja kalimat itu membuat Felicia panas.
"Bukan urusan lo!" Jawab Felicia dengan ketus. "Emangnya beneran apa kita satu kelompok sama tu anak? Kok gue ga denger ya ada nama dia pas nama anggota kelompok 3 di sebutin?" Tanya Felicia kepada semuanya kecuali Timothi.
"Iya. Kan pas sebelum pulang itu di sebutin ulang. Terus pas lo tadi ke toilet bareng Tiara, kata pak Samuel ada perubahan kelompok gara-gara anak-anak yang lain pada komplain kalo Hans sama Reza jangan di satuin kan lo tau sendiri Hans sama Reza kalo ketemu kaya anjing sama kucing ga pernah akur. Akhirnya Reza di pindahin ke kelompok 4. Tukeran sama Timothi" perjelas Nana dan disaat kalimat akhir, Hans langsung merasa malu sebab mereka berdua sudah besar tetapi tidak busa juga akur. Felicia juga langsung memasang muka kesalnya.
"Dah ngerti kenapa gue dateng kesini? Lagian kan jodoh pasti bertemu" Ucap Timothi kepada Felicia sambil bernyanyi pada saat di kata-kata terakhir. Suara ketawa Nana, Tiara, dan Hans pun pecah pada saat itu juga.
"Sa ae lo ekor cacing" ledek Hans.
"Amit-amit gue sama lo! Berarti emang terbukti ya, kalo gue itu cantik. Buktinya lo naksir sama gue. Tapi idih amit-amit deh gue sama lo!" Ucap Felicia sambil mengibaskan rambutnya ke udara.
"Aduh princess" Ucap Timothi setelah melihat Felicia mengibaskan rambutnya ke udara.
"Udah-udah! Nih kerjain. Jangan ngobrol terus. Kapan selesainya kalo begini?" Sewot Nana.
"Iya-iya" Jawab Felicia malas.
Lima belas menit berlalu, semuanya sedang fokus kepada buku mereka masing-masing. Mereka mengerjakan dengan teduh, dan mengerjakannya dengan sendiri sebab mereka sudah tau jawabannya.
Tetapi tidak dengan Felicia. Dia tidak memahami apa yang dimaksud dengan soal itu. Akhirnya dia memutuskan untuk menaruh kepalanya diatas lengannya yang di taruh diatas meja. Dan Felicia mulai menutup matanya.
"Yeh malah tidur lagi nih anak. Woi bangun!!" Teriak Timothi di depan kuping Felicia. Felicia pun terbangun sambil marah-marah kepada Timothi.
"Bisa ga sih banguninnya pelan-pelan, gausah teriak-teriak di kuping orang. Nanti kalo gue budek gimana?"
"Aku punya cita-cita jadi dokter kok. Nanti aku yang obatin kamu sampe sembuh" Ucap Timothi dengan lembut disertai dengan senyuman.
"Iyuuuhh apaan si lo? Ga jelas tau ga? Udah-udah sono jauh-jauh! Jijik gue sama lo!" Mendengar itu bukannya merasa senang, justru Felicia merasa jijik kepada Timothi.
"Udah gue bilang, ngomong tuh di saring. Hati-hati nanti jadi nyesel seumur hidup ngomong kaya gitu" Jawab Timothi dengan sedikit tertawa.
"Kalian tuh ya, ga bisa apa ga ngadu bacot sehari aja? Bikin pusing tau ga?" Protes Tiara dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ga!" Jawab Felicia dan Timothi serentak.
"Acieee barengan eheemm kayanya bentar lagi gue mau dapet uang hasil pajak jodoh ni hahaha ya ga Hans?" Ledek Nana sambil tertawa diikuti oleh Hans.
"Hahaha bener tuh. Hmm gue mau bakso bu Lina kantin aja deh masih tau diri nih hahaha" Lanjut Tiara.
"Dih apaan si lo semua? Tau ah, bete gue disini. Mau cabut" setelah mengucapkan itu, Felicia segera meninggalkan mereka semua.
"Lohh ga bisa gitu dong, Fel. Ini kan kelompok. Kalo lo ga kerjain, nama lo ga kita tulis" Protes Hans tidak terima dengan sifat Felicia. Ditambah dari tadi Felicia hanya membantu sedikit saja. Bahkan dia tertidur saat kegiatan belajar di laksanakan.
"Gausah di tulis. Biarin aja nilai gue gaada. Lagian cuma pelajaran bahasa Indonesia doang. Gampang" Jawab Felicia dengan santai dan tidak menoleh sedikitpun kepada mereka.
***
FELICIA POV
Di dalam perjalanan mulut gue pegel banget ngomong mulu. Mending dah kalo ngomongin hal yang penting. Ini apaan? Bisa-bisa muntah deh gue.
Gue kesel banget sama tuh anak. Sumpah, ngeselinnya tingkat dewa. Amit-amit deh gue ketemu sama orang kaya dia lagi. Cukup satu, ga lebih. Kalo lebih, bisa-bisa mati gue.
Manis-manis Nyebelein, ngeselin, raja gombal! Eh? Apa gue bilang? Manis? Wah ga bener nih lidah!
Kok gue jadi mikirin apa yang diomongin sama dia sih? Eh bentar, gue ga boleh lagi mikirin dia.
"Felicia, lo sangat-sangat butuh refreshing" ucap gue dalem hati.
Kayanya gue harus ke caffe santai nih. Seru tuh kayanya.
***
TIMOTHI POV
Felicia ngapa bisa cantik banget ya? Putih, galak, alisnya tebel, cantik natural tanpa make up. Aduh idaman banget. Tapi, sejak kapan gue suka sama dia? Pas gue jadi anak baru di SMA Abadi dia kan juga belum deket sama gue.
Ohh.. mungkin pas dia jatuh, trus gue tolongin kali ya? Emang sih, disitu gue ngerasa deg-degan deket dia. Ah biarin lah.. gue juga palingan cuma suka. Belum cinta hahaha.
Tapi gue juga harus pastiin, apa perasaan gue yang sesungguhnya. Gua ga mau cuma karena perasaan gue yang belum jelas ini, gue jadi nyakitin perasaan orang lain. Apalagi kalo ternyata gue udah mulai sayang ke Felicia, trus nanti gue nyakitin dia. Aduh aduh, ga bisa itu!
Tapi, gue kan sama dia beda. Apa gue tetep terusin untuk caro tahu apa yang sebenarnya ada di perasaan gue atau gue stop aja ya?
Ah kenapa gue harus suka sama dia?
***
MAAP BARU APDET:( MAAAP BANGEEEETTTTT:(
BARU SEMPET INII:(
Oh iya, btw maapin juga ya kalo partnya gaje. Di kritik aja gapapa kok. Author lebih suka di katain dari pada di lupain:"). Pansi thor?
BTW, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN PARA READERS KU SEMUWAAAAAAAA..
Gimana puasanya? Lancar? Cuma nanya ke yang menjalankan saja;)
Dah lah gausah banyak cencong:v
Sebagai gantinya karena guet udah update lama, nih foto timothi dan felicia❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
Teen FictionSLOW UPDATE!! "Gue sayang sama lo meskipun tasbih di jemari lo, berbeda dengan salib yang ada di leher gue" -Timothi- "Gue juga sayang sama lo. Tapi kita ga mungkin bersatu Tim, gue ga mau ninggalin agama gue. Begitu juga dengan lo" -Felicia- Cerita...