III

1.7K 79 40
                                    

"Butuh pertolongan ga?" Sebuah kalimat tawaran dari anak baru yaitu Timothi sambil mengulurkan tangannya berniat membantu Felicia.

"Gausah. Gue bisa sendiri!" Jawab Felicia dengan mencoba untuk berdiri namun hasilnya nihil. Dia kembali terjatuh ke lantai.

"Oh yaudah. Gue duluan ya" Pamit Timothi meninggalkan Felicia sendirian.

"Eh tunggu dong! Sini bantuin gue! Sakit tau!" Teriak Felicia memanggil Timothi untuk membantunya.

"Tadi gue tawarin katanya bisa sendiri. Tapi sekarang malah minta. Huh labil!" Ledek Timothi sambil membantu Felicia berdiri.

"Ck, ya lagian, kan lo liat gue jatoh. Malah nanya butuh pertolongan atau ngga. Ya jelas butuh lah. Gimana si lo?" Protes Felicia dengan tatapan sinis kepada Timothi.

"Makanya jalan pake kaki, jangan lupa pergunain mata untuk ngeliat keadaan sekitar dan liat jalan!" Omel Timothi kepada Felicia dan di balas hanya dengan tatapan tidak suka dari Felicia.

"Sumpah, lo tuh ngeselin banget ya?!" Ucap Felicia yang sudah mulai kesal.

"Ngeselin aja kali. Ga pake banget" Perjelas Timothi.

"Hihhh!! Bisa-bisa mati gue disini ngobrol sama lo!.Mulai hari ini, lo musuh gue!" Felicia sudah panas dengan ulah Timothi.

"Yang nyuruh lo ngobrol sama gue siapa?" Tanya Timothi dengan muka polosnya.

"Iiiiiiiiiiiiii gue keseeeell! Awas lo lain kali!" Emosi Felicia yang sudah sampai ke ubun-ubun.

"Kenapa ga sekarang aja?"

"Ga. Lo bau"

"Kalo gue wangi, nanti lo suka sama gue, kan ribet" Ledek Timothi kepada Felicia yang membuat Felicia benar-benar emosi.

"Iiiiiiiiiiiii awas lo!" Felicia sudah capek dengan jawaban yang menyebalkan dari Timothi. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari tempat itu meninggalkan Timothi sendirian di tempat itu.

"Udah di tolongin, bukannya trima kasih" Ucap Timothi dengan muka polosnya.

"Ogah gue minta maaf sama lo!" Teriak Felicia setelah mendengar sewotan dari Timothi.

'Lo akan nyesel ngomong itu ke gue, Fel' Batin Timothi sambil senyum tipis.

***

Bel tanda istirahat sudah berbunyi sejak tujuh menit yang lalu. Semua murid berhamburan pergi ke kantin. Di kelas XI-Mipa2 tersisa Felicia, Tiara, dan Nana. Karena kantin sudah terisi oleh seluruh siswa siswi SMA Abadi, Felicia, Tiara, dan Nana berniat hanya memesan makanan lalu memakannya di dalam kelas mereka.

"Ih gue kesel banget sama si anak baru itu!" Greget Felicia sambil berteriak seenak jidat ke pada dua orang sahabatnya itu.

"Kenapa sih? Lo dicium?" Celetus Tiara sambil menyantap bakso yang ada di hadapannya.

"Hahaha lo emangnya liat?" Tanya Nana kepada Tiara sambil tertawa terbahak-bahak.

"Gila lo! Ya nggak lah. Kalo gue di cium sama dia gue pasti udah cacar, gatel-gatel, merah-merah, bentol-bentol, dan lain sebagainya!" Jawab Felicia dengan nada tidak bisa di kontrol.

"Hahaha ya abisnya lo ngomong ga lengkap" Ucap Tiara sambil memegang perutnya yang terasa geli akibat tertawa.

"Tadi kan gue telat di suruh nyikat kamar mandi sama guru piket. Trus gue kan capek tuh ya, trus gue ke kantin untuk nyari tisu. Trus gue kesandung tuh. Eh si anak baru itu dateng pake nanya dia butuh pertolongan atau ngga. Ya jelas gue butuh, pake nanya pulak. Trus gue ngadu bacot sama dia. Trus dia tuh ngejawabnya pake jawaban yang bikin gue kesel. Trus gue bilang ke dia kalo mulai hari ini dia musuh gue!" Perjelas Felicia yang di sertai ketawa geli oleh Nana Dan Tiara.

"Ih sama aja lo berdua kaya si anak baru. Sama-sama ngeselin. Orang lagi kesel malah di ketawain" Kesal Felicia memukul meja yang berada di hadapannya.

"Lagian lu kocak. Cuma begitu doang dijadiin musuh. Hati-hati lo nanti kaya sinetron Indonesia. Benci jadi cinta hahaha" Ucap Tiara disertai dengan tawaan receh dari Nana.

"Ihh jijik gue sama dia. O-G-A-H!" Jawab Felicia sambil mengeja salah satu kata.

"Eh eh dia dateng tuh" Seru Tiara.

"Ya terus kalo dia dateng kenapa?" Tanya Felicia.

"Ya kan kita lagi gibahin dia. Nanti dia tau dong kalo kita gibahin dia. Nanti kalo dia marah gimana?" Jelas Tiara.

"Gue ga takut. Mana mungkin dia anak baru mau macem-macem. Mau di panggil ke ruang BP dia? Lagian kita kalo ngomongin orang jangan cuma berani di belakang" Kesal Felicia sambil memukul meja yang berada di hadapannya itu.

"Yaudah yuk, anter mangkoknya ke kantin. Nanti keburu masuk" Ajak Nana dan di susul oleh Felicia dan Tiara.

***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekita tujuh menit yang lalu. Namun Felicia, Tiara, dan Nana masih di sekolah hanya sekedar bermain saja. Tidak hanya mereka berga saja di sekolah anak-anak lain juga ada yang masih di sekolah. Ada yang masih menunggu jemputannya, ada yang asyik bercanda-canda, ada yang bermain basket, dan lain-lain.

Felicia, Tiara, dan Nana sedang asyik mengobrol sambil tertawa di tepi parkiran sekolah tiba-tiba ada sebuah motor yang hampir menabrak Felicia. Reflek Felicia mundur dan hampir terjatuh. Untung saja ada seseorang yang menangkap tangan Felicia. Jika tidak, pasti dia sudah terjatuh dan terbentur sebuah batu yang lumayan besar.

"Lain kali hati-hati. Ceroboh si lo!" Ucap seseorang yang menolong Felicia. Setelah itu dia pergi meninggalkan Felicia, Nana, dan Tiara.


MOON MAAB LAMA UPDATE:v

LAGI ULANGAN NIH AUTHORNYA GAISS JADI TOLONG DIMENGERTI YAK:)

Maap ya di part ini dikit:( saiya udah berusaha untuk lanjutin lagi, but ada something yang bikin saiya harus mengetik dikit:)


Maap kalo ada typo yang suka bertebaran ya manteman:)

Dah lah gausah banyak bacod. Ga di baca juga pasti yang ini wkwk..

Babay gaiiss tungguin part selanjutnya yaaaaaaaaaa;)

Salam,
Utty

TBC..

Cinta Beda Agama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang