Author pov
Kriiiing....
Akhirnya bel pulang pun berbunyi.
Dan sekarang aku sedang bergegas pulang agar eomma tidak memarahiku."sepertinya,nami sudah pergi. Huuh,,apa aku harus menunggu bus? Bagaimana kalau aku sampai terlambat pulang?ah masa bodo,lagipula siapa yang akan datang ke rumah?"ucapku dalam hati.
"Annyeong sangi,apa kau akan pulang?" Tanya suga
"Iya"
"Apa kau akan menunggu bus?"
"Iya"
"Sepertinya bus akan lama,sebaiknya kau pulang bersamaku"
"Apa kau membawa motor?mobil?"
Tanyaku "aku harap iya"dalam hati."Aniyo,aku jalan kaki"
"Lalu untuk apa kau mengajakku?"
"Mm..daripada hanya diam disini lebih baik kita ngeureuyeuh (wah bahasa mana tuh😁😑)"
"Hmm....benar juga"dalam hati
"Arraseo,kajja"jawabku sambil berjalan."Sangi,apa kau punya namja yang kau suka?" Tanya suga memecah keheningan.
"untuk apa kau bertanya tentang itu?"jawabku dengan sedikit bentakan
"Hanya ingin tau saja. Lagipula kau itu terlihat introvert ."
"Tentu,aku menyukai ayahku"jawabku dengan sedikit senyum.
"Kenapa ayahmu? Maksudku apa kau tidak suka kepada para cogan di sekolah?"
"Aku suka mereka,tapi aku tidak suka sifatnya,menurutku mereka tak menarik. Mereka semua sama saja,selalu mempermainkan hidup mereka sendiri"
"Lalu apa pendapatmu tentang kehidupan?"tanya suga
"I don't give a shit" jawabku
(Mian)"-"
"Kenapa kau diam?"tanyaku pada suga
"Aniyo,kita berbeda arah,jadi sampai jumpa besok,,dah"ucap suga sambil melambaikan tangan lalu pergi.
"Aneh sekali"gerutuku.
Suga pov
"Lalu apa pendapatmu tentang kehidupan? Tanyaku pada sangi
"I don't give a shit" jawabnya.
"Kenapa dia bicara seperti itu,apa yang terjadi padanya sehingga ia sedingin itu?"tanyaku di dalam hati.
"Kenapa kau diam"tanyanya padaku
"Aku diam karena memikirkanmu"kataku dalam hati.
"Aniyo,kita berbeda arah,jadi sampai jumpa besok,,dah"ucapku sambil melambaikan tangan lalu pergi.
Sebenarnya apa yang membuatnya seperti itu? Mm...kenapa aku jadi memikirkan dia,apa karena dia mirip nara?
Flashback on
Daegu karnaval
11.00"Suga,lihatlah disana ada balon"park nara
"Iya,jika kau mau aka bisa mengambilkannya untukmu"
"Aniyo,aku saja yang ambil. Kau duduk saja disini"
"Arraseo,hati hati saat menyebrang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gummy smile(End)
Novela JuvenilCerita ini dibuat pertama kali oleh saya. Part lengkap . . . . "aku memang tampan,manis pula. jadi jangan melihatku seperti itu" suga. "aniyo,siapa yang melihatmu"jawabku dengan malu