Kriiing....
Bel istirahat pun berbunyi."Kepada seluruh siswa diharap berkumpul di lapangan upacara"
"Pasti suara bu yona itu mh"taemi
"Kajja"nami
Kini, aku, nami dan taemi sudah berada di lapangan.
"Mohon perhatiannya anak-anak. Seperti yang kita tau, acara kelulusan angkatan tahun 2013 akan diadakan seminggu lagi. Tapi, karena sudah ada laporan tentang hasil ujian, dan semua sudah siap, maka kelulusan tersebut akan di undur menjadi besok. Sekali lagi, maafkan kami dari pihak sekolah yang memberitahu kalian secara mendadak.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih""Yaelah ternyata itu doang"ucapku.
"Apa maksudmu?"taemi
"Tidak ada"
"Kau pasti tau maksud sangi taemi. Dia secara tidak langsung mengatakan bahwa pengumuman tadi itu tidak penting.
Alasannya ya, karena suga kan seangkatan kita...kau tau lah apa maksudnya"nami"Begitu ya..."taemi
"Sudahlah, aku pergi"ucapku.
Saat ini sebenarnya aku sedang mencari suga. Dan aku tidak tau harus kemana.
"Sebaiknya aku ke rooftop saja" ucapku dan pergi
Saat sampai disana, aku melihat bahwa ada seseorang. Dia....
Suga.
"Oppa"
Suga pun melihatku.
"Oppa, sebenarnya aku sedang mencarimu. Aku ingin mengatakan bahwa....."
"Ssttt"suga menempelkan jari telunjuknya di bibirku.
"Aku sudah tau. Chen memberitahuku sebelumnya"suga
"-"
"Ada yang ingin kau katakan selain itu?"Suga
"Ne. Appa menyuruhmu untuk datang ke rumah malam ini. Jangan tanyalan alasannya. Aku juga tidak tau"
"Arraseo"
Taemi pov
"Oppa, aku akan sangat merindukanmu"
"Kau tidak usah khawatir. Aku akan selalu mengabarimu"taehyung
"Ne. Kau janji ya?"
"Ne"
Nami pov
Saat aku sedang mencari sangi dan taemi, aku mendapat pesan dari eunwoo.
Eunwoo
"Nami, mianhae karena gara-gara aku kau dan kai jadi bertengkar. Mian karena aku sudah menganggapmu lebih dari sekedar teman. Sekarang aku akan pergi ke tokyo karena appa juga sudah menyuruhku pulang.
Aku tidak tau apakah aku akan kembali atau tidak.
Tapi,,
jaga dirimu dan berbahagialah bersamanya"Ah...eunwoo kenapa kau melakukan ini?
Saat sedang membaca pesan eunwoo sambil berjalan, tak sengaja aku malah berpapasan dengan kai.
Dan ketika aku akan berbalik arah, kai menarik tanganku
"Nami tunggu!"kai
"Ada apa?"tanyaku sinis
"Nami, mianhae. Kemarin aku tidak bermaksud seperti itu"
"-"
"Nami. Aku melakukan itu karena aku ...
aku cemburu pada eunwoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gummy smile(End)
Подростковая литератураCerita ini dibuat pertama kali oleh saya. Part lengkap . . . . "aku memang tampan,manis pula. jadi jangan melihatku seperti itu" suga. "aniyo,siapa yang melihatmu"jawabku dengan malu