chapter 1❤

514 30 7
                                    

"Juara umum pertama siswi paling cerdas Daegu High School 2013 dimenangkan oleh......Jung Sangi"

"Wah,dia hebat"
"Dia itu paling rajin jadi dia menang"
"Dia juga jago basket loh"
"Wah dia benar-benar wanita sempurna"
"Rasanya aku ingin menjadikan dia sebagai yeojachinguku"

Itulah yang dikatakan oleh para cogan di sekolah.

Dengan bangga aku pun naik ke panggung sambil tersenyum bangga sambil memegang piala.

Tapi.......

Byuuuuurrrr.......

"Ireona,ini sudah siang apa kau tidak akan ke sekolah?" Teriak eomma.

Aku pun langsung bangkit dari tidur karena merasa dingin dari air yang disiram eomma padaku.
"Eomma,kenapa eomma harus menyiramku?"

"Lalu,eomma harus bagaimana lagi?daritadi kau hanya bermimpi seakan-akan sedang meraih penghargaan" gerutu eomma.

"Memang iya aku sedang bermimpi meraih penghargaan. Andai saja eomma tidak menyiramku mungkin sekarang aku sedang dipuji oleh para cogan" gerutuku didalam hati.

"Cepatlah bersiap.hari ini kita akan kedatangan tamu." Eomma

"Nuguseyo?"

"Nanti juga kau tau.sekarang cepat siap-siap dan berangkat ke sekolah"

"Ne"jawabku sambil berjalan ke kamar mandi.

Setelah siap,aku pun berjalan menuju meja makan dan segera ku minum susu yang ada di sana...

"Pelan pelan sangi. Apa itu cara wanita minum?"kata eomma

"Eomma aku buru-buru. Sudah yah aku berangkat dulu.dah"

"Hei jangan pulang terlambat sangi"teriak eomma.

"Ne"jawabku sambil berlari keluar.

Daegu High School
7.30

"Ya ampun,aku terlambat lagi. Pasti ssasaem yona akan menghukumku dua kali lipat"kata ku sambil berlari.

Tiba-tiba

Bruuukk.....

Aku menubruk seseorang

Aku menubruk seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waah..dia sangat manis. Tapi,siapa dia?"
Gerutuku di dalam hati

"Gwaenchana?"

"-"

"Anyeong,apa kau mendengarku?"

"-"

"Noona,aku tau aku tampan. Jadi tidak usah memandangiku seperti itu"

"Mwo? Ssiapa yang memandangimu? Aku hanya tidak mengenalmu saja. Jadi,aku asing denganmu."

"Oh iya. Perkenalkan namaku......"

"Ah sudahlah minggir kau, aku sudah telat ke kelas, ditambah harus bertemu orang sepertimu"Jawabku sambil pergi.

Kelas
8.30

"Huuuh....syukurlah belum ada bu yona"kataku sambil duduk di kursi dengan nafas terburu-buru

"Kau dari mana saja sangi? Kenapa nafasmu terburu-buru"kata choi nami teman sekelasku.

"Tadi ada masalah yang harus ku selesaikan dahulu. Oh ya,dimana taemi?

"Hari ini dia tidak masuk,dia sedang sakit"nami

"Arraseo,nanti kita jenguk dia."

"Teman-teman,,bu yona datang"teriak salah satu siswa

Semua siswa pun ricuh dan segera duduk di kursinya masing-masing.

"Selamat pagi anak-anak,mianhae ibu sedikit terlambat karena hari ini akan ada teman kita yang baru"bu yona

"Terlambatlah terus bu,itu akan menambah jadwal tidurku"ucapku di dalam hati.

"Silakan masuk"bu yona

"Waah,,dia tampan sekali"
"Aku semakin betah di kelas ini"
"Oh,lihatlah dia tersenyum"
"Senyumnya sangat maniis"
"Apa dia mau menjadi namjachinguku?"

Itulah yang diucapkan para gadis di kelas. Dan aku? Aku sama sekali tidak peduli tentang mereka.
Tapi,aku merasa tidak asing dengan orang itu,oh apakah dia orang yang tadi tak sengaja bertubrukan denganku?apa dia akan ditempatkan di kelas ini?

"Silahkan perkenalkan dirimu"bu yona

"Annyeonghaseyo,min suga imnida"katanya sambil tersenyum manis.

"Suga,silakan duduk"bu yona

"Ne,kamsahamnida"

Dia berjalan ke arahku,yah tentu saja di kelas ini hanya aku yang duduk sendiri. Mereka tidak mau berteman denganku dengan alasan aku ini bodoh,aneh,galak atau apalah itu.
Memang benar aku ini tidak terlalu pintar dalam pelajaran. Tapi aku ini jago dalam basket. Dan karena itu ibuku selalu bersikap tegas kepadaku.
Tapi untungnya ada nami dan taemi .
Mereka adalah teman-teman ku di sekolah ini. Hanya mereka,ingat itu.
Tapi,mereka berdua cukup pintar dalam berbagai bidang pelajaran.
Kadang,mereka suka mengajariku tentang rumus-rumus yang sangat aku benci. Dan aku akan tertidur ketika mereka menjelaskan itu.
Lanjut,sekarang pria itu,mm...maksudku suga sudah ada tepat di sampingku.

"Arraseo,sekarang buka buku hal.137 ibu akan menjelaskan"bu yoona

"Annyeong ,kau wanita yang tadi kan?"

"-"

"Hei apa kau tidak mendengarku?"

"-"

"Siapa namamu?"

"Yyak!! Apa kau bisa diam?"jawabku sambil berdiri dengan nada tinggi

"Hei apa maksudmu sangi? Kenapa aku harus diam?"bu yona

"Mianhae,a-aku aku mm...."

"Sudahlah,keluar sekarang juga dari kelas ini"bu yona

666 kata pertama di chapter 1 guys.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Minta saran dong,aku pemula.
Annyeong,,❤

Gummy smile(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang