chapter 16❤

58 12 0
                                    

Kini aku tengah berlari mencari suga.

"Dia kemana? Apa, dia di rooftop?

Akhirnya, aku memutuskan untuk mencarinya kesana. Tapi nihil, dia tidak ada disana.

"Kemana lagi aku harus mencarinya?"

"Sebentar, apa itu suga oppa? Tapi, siapa yeoja itu? Kenapa suga oppa memegang tangannya?"tanyaku dalam hati sambil menatap ke arah gerbang.

Akhirnya,aku memutuskan untuk segera menghampirinya.

"Oppa!!"teriakku.

Yang merasa dipanggil pun menengok.

"Siapa yeoja itu?"tanyaku sambil melihat ke arah yeoja itu yang sedang berjalan pergi.

"Molla"suga.

"Lalu, kenapa kau memegang tangannya?"

"Tadi dia jatuh karena ku. Dan tangannya luka. Dari itu aku memegang tangannya"

"Kenapa harus dengan memegang tangan?"

"Lalu? Apa aku harus mengobatinya dengan kaki?"

"-"

"Apa kau cemburu?"

"-"

"Apapun yang kau rasakan saat ini. Itu sama seperti yang kurasakan saat aku melihatmu bersama dengan dia"ucap suga dan pergi

Dia? Siapa lagi jika bukan chen.
Karena perkataannya barusan,,Aku sampai lupa untuk berterimakasih karena suga telah menolongku.

"Oppa,tunggu!!"ucapku menyusul suga.

Dan sekarang aku sudah berada tepat disampingnya.

"Oppa, sebenarnya aku ingin mengucapkan terima kasih padamu. Karena kau telah menolongku"

Suga pun berhenti.

"Sangi, mulai sekarang lebih baik kau coba untuk menjalani hubunganmu dengan chen. Jika kau terus bersamaku, mungkin akan sulit untuk kau agar membuka hati untuknya"

"Apa maksud oppa? Kenapa jadi bicara tentang ini?"

"Aku pernah berjanji pada eommanim untuk selalu bersamamu. Dan aku juga mengatakan padamu bahwa aku akan menunggumu.
Tapi,,"

"Tapi apa?"

"Kau tau maksudku. Kau tidak mungkin akan menikah dengan 2 pria sekaligus.
Pilihannya ada ditanganmu.
Aku menyukaimu begitu pula dengan chen.
Tapi Chen juga seorang pria. Kau tidak bisa melukai hatinya begitu saja sangi"suga dan pergi.

Mendengar kata-katanya, kini aku hanya bisa mematung sambil meneteskan air mata.

Nami pov

"Taemi kemana ya? Sejak pergi dari uks dia belum kembali. Aku telfon saja dia"

"Annyeong kau dimana?"

"-"

"Ah arraseo. Mian aku menganggu"

"-"

Tuut...tuut...

"Ish aku bosan. Mm...tunggu apa itu kai oppa?"ucapku dalam hati sambil melihat kai yang sedang duduk disana.

Aku pun memutuskan untuk menghampirinya.

"Annyeong oppa"ucapku sambil duduk disampingnya.

"-"

"Kenapa kai oppa diam?"

"Semalam kau kemana?"tanyanya sambil menatap tajam

Gummy smile(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang