chapter 10❤

85 14 4
                                    

Taman sekolah

Saat aku tiba di taman,kulihat suga sudah ada disana.

"Oppa,mian aku terlambat. Apa oppa sudah menunggu lama?"

"Sedikit lama. Tapi,gwaenchana karena akhirnya kau datang"

"Apa yang ingin oppa bicarakan?"

"Aku ingin mengatakan bahwa aku akan menagih janjimu"

"Janji?"

"Kau berjanji jika aku menang,kau akan memberi apapun yang ku minta"

"Arraseo. Apa yang kau mau?"

"Aku,mm....Apakah jika memelukmu aku tidak melewati batas?"tanya suga

Deg!

"kenapa jantung ini tidak bisa diajak bekerja sama?"ucapku dalam hati.

"N-ne?"

"Bolehkah aku melakukannya?"

Karena gugup,aku pun hanya menganggukkan kepala sebagai jawabannya. Lalu,suga oppa memelukku.

"Apa ini? Kenapa detaknya malah semakin kencang?"ucapku dalam hati.

"Apa kau gugup?"suga sambil memelukku

"A-aniyo"bohong aku

"(Suga tersenyum)Lalu kenapa jantungmu seperti sedang marathon?"ucap suga melepas pelukannya

"Maksud oppa?"

"Detaknya sangat kencang,dan aku bisa merasakan itu"

Cup.

Suga mencium keningku

"Mian karena membuatmu gugup. mian juga karena telah mencimu tanpa ijin"suga

Entah kenapa yang dilakukan suga itu semakin membuatku gugup dan membuat jantungku berdetak semakin kencang,pipiku memerah,dan mulut yang bungkam karenanya.

"Gwaenchana?"suga

Aku menjawab dengan anggukan kepala.

"Apa kau marah?"suga

Aku menggelengkan kepala sebagai jawabannya.

"Lalu kau senang?"goda suga

"Ish...oppa ini"ucapku malu dan pergi dari sana.

"Chagi-ya tunggu aku"teriaknya dan menyusulku.

Taemi pov

Mudah-mudahan aku tepat waktu

Tapi,,,

Saat sampai disana aku mematung karena menyaksikan taehyung oppa yang sedang menyuapi hana Jjajangmyeon yang dibuatnya.

Masih inget hana kan? Itu,hana yang ada di chapter 6,yang sempet ribut sama sangi.

Entah kenapa saat aku melihatnya, aku merasa bahwa saat ini ada ribuan jarum yang menusuk tubuhku.

Dan daripada aku harus melihat semua itu,aku pun pergi menuju taman untuk menenangkan diri.
Tak terasa,kini air mataku telah menetes. Mengingat akan kata-kata yang diucapkan taehyung oppa kemarin mengenai Jjajangmyeon,dan peristiwa yang barusan terjadi dihadapanku.

"Hiks,,hiks,,seharusnya aku tau,kalau aku tidak pantas untuk taehyung oppa,hiks,,hiks"

Saat peristiwa itu pun,aku memutuskan untuk pulang dan tidur untuk menenangkan diri.

Gummy smile(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang