VANYA POV ONMereka bertiga terkejut saat melihat wajah cewek yang minta izin untuk duduk, karna wajahnya duplikat wajah gue... Yah walau kalau diperhatikan baik-baik ada beberapa perbedaan yang signifikan.
Dan alasan gue gak kaget liat dia, itu karna...
Flashback on
AUTHOR POV
Saat berumur 14 tahun, Vanya sempat berpikir untuk kembali ke keluarga kandungnya jadi ia menyelidiki situasi keluarganya secara mendetail dari sejak ia pergi hingga sekarang.
Tapi begitu melihat hasil penyelidikan nya ia terkejut dengan ekspresi tak percaya sekaligus tak terima.
" Mereka cari mati! Mereka pikir gue bisa mati dengan mudah hanya karena beberapa hal yang Mereka rancang dengan tidak sempurna? Cih, rencana mereka bikin gue pengen ketawa atas kebodohan dua belah pihak. Keluarga gue dan musuhnya sama sama goblok! Pantas gak ada pemenang diantara mereka setelah kesekian persaingan ketat yang mereka lakukan" omel Vanya marah." Maklum Vanya mereka itu cuma sekumpulan orang Dengan IQ rendah didepan Lo yang IQ-nya tinggi melebihi batas" ujar Lily dengan ekspresi menghina.
" Jadi apa yang harus gue lakuin? Otak gue tiba tiba buntu karena ngeliat kegoblokan keluarga gue"
" Hasil penyelidikan Lo gak lengkap jadi Lo harus selidikin lagi hingga ke intinya"
" Oh? Gue kira udah lengkap banget ternyata nggak"
" Biasalah, kan Lo cari seputar keluarga Lo bukan musuh"
" Hem... Mari buat rencana"
" Jadi..."
Lalu Vanya dan Lily membuat rencana yang matang dan perfect
Flashback off
VANYA POV ON
" Kok kalian kayak kaget liat gue?" Tanya-nya
" Gpp kok" ucap Verya
" Oh... Jadi kalian izinin gue gak nih?" Tanya nya lagi
" Eh... Silahkan" jawab Vinza
" Kenalin gue Clarissa Vanya Mozzart, Panggil gue Cla. Kalau kalian?"ucapnya dengan senyum manis membuat mereka tambah kaget
"Aku Fliska"ucap Vinza
"Aku Fleska"ucap Verya
Setelah melihat mereka berkenalan tiba tiba Virzy yang sedari tadi melihat gue menchat gue di wa
Virzy.M
Van... Ini cewek siapa yah? Kenapa bisa mirip sama Lo?
Vanya.A
😒Virzy.M
😑 Gak mau tau pokoknya Lo jelasin siapa dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF DRAMA ( END )
Acak[ PS : partnya ke acak jadi lihat partnya baru baca! Dan jangan cuma membaca tanpa mem-vote ] Judul diganti pertama Fake Nerd girl kemudian The Queen Of Drama Seorang gadis cantik penuh dengan rahasia yang sangat luar biasa jika diketahui semua ora...