PART 54

14.7K 1K 298
                                    

Jangan lupa KLIK BINTANG!!!

Cerita part ini amburadul karna kepala author mumet

Happy reading

Skip

2 bulan berlalu artinya sudah 2 bulan juga 2V menjalin hubungan kasih.

Awalnya semua baik baik saja tidak saja tidak ada masalah.

Tapi setelah menjalin hubungan Selama 1 bulan, vergion merasa dalam hubungan mereka ada masalah.

Dan masalah yang ia maksud adalah Vanya yang jarang tersenyum kepadanya.

Dan karena hal itu Dia merasa bahwa Vanya tidak menyukai.
Ia merasa bahwa Vanya menerima nya karna kasihan melihat ia yang terus berjuang.

Yap pikiran negatif menghinggapi nya membuat ia memikirkan cara agar ia tau Vanya menyukai nya atau tidak.

Dan cara yang ia tempuh adalah menghindari Vanya, ia mencueki Vanya, menatap Vanya datar, tidak mengajak Vanya jalan, tidak mengantar jemput Vanya, dll.

Ia melakukan itu selama 1 bulan ini untuk mengetahui apa respon Vanya jika ia melakukan itu.

Dan respon yang vanya berikan adalah Respon yang tak ia harapkan.

Vanya juga ikutan melakukan apa yang ia lakukan bahkan lebih parah ia tak menatap vergion walau hanya sekilas.

Dan karna hal itu pula Vergion menjadi lebih yakin bahwa Vanya tidak mencintainya.

Itu dari sisi vergion. Dan bagaimana dari sisi Vanya?

Oke, Vanya juga menganggap dalam hubungan ini ada masalah, dan ia tau dengan pasti masalah itu berada pada dirinya yang sulit mengekspresikan rasa bahagianya.

Dan begitu tau vergion merasakan hal yang sama, ia mencoba untuk melakukan apa yang diinginkan vergion yaitu 'tersenyum'.

Dan sayangnya tersenyum adalah hal yang sangat sulit dilakukan oleh seorang Vanya.

Ckck padahal kan senyum adalah ibadah

Hm, Ia memang pernah bahkan sering tersenyum saat bersama vergion tapi itu senyum tipis yang sulit dilihat mungkin kalian harus menggunakan mikroskop untuk bisa melihatnya dengan jelas!.

Dan Sebenarnya Vanya pernah mencoba melebarkan senyumannya saat bersama vergion tapi itu malah terkesan seperti senyum paksaan, tidak ikhlas padahal ia tersenyum tulus.

Tapi Vanya tau dan memaklumi alasan kenapa senyum lebarnya bisa seperti itu, itu karna bibirnya terlalu kaku untuk menyunggingkan sebuah senyuman.

Sedangkan vergion? Ia menganggap senyum lebar Vanya benar benar sebuah senyum paksaan, padahal kalau ia memperhatikan mata Vanya, ia bisa melihat pancaran kebahagian disana.

Masalah senyuman over. 

Lalu Bulan ke-2 Saat vergion melakukan hal yang menurutnya bisa mencari tau perasaan Vanya, Vanya tau itu karna Lily yang memberitahunya.

Tapi Walau sudah tau, Vanya tetap mengacuhkannya... bukan karna ia tak peduli hanya saja ia merasa tak pantas berada di sisi vergion yang berjuang mati Matian hanya untuk mendapatkan nya.

Vanya berpikir vergion seharusnya mencari orang yang lebih baik darinya.

Vanya juga selalu merasa buruk bila berada didekat Vergion.
Dan Setiap melihat Vergion, ia selalu mengingat hal yang pernah dilakukan Vergion untuknya, ia juga mengingat betapa teganya dia menyakiti hati vergion berulang kali. Huh...

THE QUEEN OF DRAMA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang