"Bay...",panggil gue lirih sambil natap Arfian--yang duduk ngadep meja belajarnya--sendu.
"hm",sahut Arfian tanpa noleh ke gue.
"Peluk..",pinta gue lirih.
"Ogah",jawabnya enteng.
"Peluk doang Abay.. Bentar..",pinta gue ke kembaran gue ini sambil masang muka memelas.
"Ogah. Minta peluk Bunda sono"
"Maunya elo",jawab gue.
"Elo lebar. Anget dipeluk",ucap gue tanpa dosa. Bikin Arfian ngumpat kecil di meja.
"Peluk doang Abay.. Lo kok jahat sih?",kata gue mulai ngambek.
"Ses,dengerin gue",kata Arfian serius sambil muter badannya ngadep ke gue.
"Kita ini udah gede. Bukan bocah lagi. Ntar kalo gue khilaf sama lo gimana? Lo ngga takut,ha?",tanyanya ngancem gue.
"Ngga",jawab gue singkat. "Lagian,cowok yang kerjaannya baca buku sama ngurus OSIS seharian emang ngerti begituan?",sindir gue pedas.
"Gue ngerti. Tapi ngga gue lakuin"
"Karena lo cupu"
"Karena gue masih waras,Sassy. Bisa aja kalo gue khilaf masa depan cewek yang gue suka ancur,gegara apa yang gue lakuin. Dan gue ngga mau itu terjadi",ucap Arfian mencoba tenang.
"Lo belajar biologi,kan? Atau lo juga bisa baca di internet. Kalo cowok sama cewek pelukan beberapa bagian tubuh cowok itu bakal aktif. Dan.. Ya bisa aja khilaf.."
"Karena gue bukan cewek yang lo suka. Jadi,bisa lo peluk gue?",tanya gue seolah ngga peduli penjelasan Arfian tadi.
"LO DENGERIN PENJELASAN GUE NGGA SIH SES!?",bentaknya kesal
"Sekaliii aja,Bay.. Sekaliii",pinta gue memelas. Arfian menatap gue lama. Terus narik nafas dalam.
"Ya udah,sini",katanya menyerah sama gue. Merentangkan lengannya pasrah. Gue langsung sumringah. Lari kecil ke arah Arfian terus meluk dia dalem.
Nenggelemin muka gue ke dada bidangnya Arfian ini. Ya walaupun Arfian ini ngga punya badan atletis kayak model,tapi gue akui kalo meluk dia itu anget,enak,nyaman gitu. Kayak lagi meluk boneka yang guede banget. Apalagi bau khas Arfian ini bikin gue makin betah meluk dia.
Arfian bales meluk gue. Tinggi kita yang ngga terlalu jauh beda bikin Arfia nyantai naroh kepalanya di kepala gue.
Kalo kita ngelakuin ini didepan umum,yakin deh udah jadi bahan omongan ibu-ibu kompleks sampai mba-mba rumpi.
Tapi ya,gue ini cuma Cecilia Anggita Akbar. Cewek yang kangen bokap gue,karena bokap gue sering tugas keluar negeri buat nerbangin pesawat komersiil.
Jadi,ya buat ngobatin kangen gue ke bokap. Gue cuma bisa meluk Arfian yang ada. Yang mukanya sebelas duabelas sama bokap.
"Dah. Cukup",ucap Arfian sambil mendorong gue pelan. Coba ngelepasin pelukan gue. Gue ngelepasin pelukan gue dari Arfian,terus senyum manis ke dia.
"Thanks Abay",ucap gue manis. Terus balik badan,berencana keluar dari kamar Arfian.
"Lo kangen Papah ya?",tanyanya lirih. Gue balik badan,natap dia. Ngga lama gue ngangguk pelan.
"Papah janji bentar lagi balik kok. Sabar aja",ucap Arfian
🐯🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS [VSEUL]✔️
Short Story[MENGUMPULKAN NIAT UNTUK REVISI] Gimana rasanya jadi kembaran cowok paling di idolain se-sekolah? Senang kah? Bangga? Atau justru biasa aja? Bagi Sassy,rasanya itu menyiksa. Karena nggak ada yang percaya fakta itu. Mereka ngga percaya bahwa Cecilia...