"Gue ntar ada rapat. Lo mau tunggu dimana?",tanya Arfian ke gue. Sebelum dia nurunin gue di gerbang belakang.
"Ada kunci gudang ngga? Gue digudang aja",ucap gue ke Arfian.
Weih,jangan ne-think dulu netizen. Gudang sekolahan gue itu bersih. No debu. Rapih. Ditambah ada kipas angin di tembok. Karena dulunya itu bukan gudang tapi UKS. Makin banyak murid,bikin sekolah gue akhirnya bangun UKS baru yg lebih lebar dari itu. Dan,akhirnya ruangan itu berakhir sebagai gudang.
"Ntar gue cariin",ucap Arfian sambil make helmnya terus tancap gas ke arah gerbang depan sekaligus parkiran.
🐯🐻
"WOI WOII WOIII LIATTT!!",teriak Jonas udah heboh sambil bawa kertas ditangannya.
"JADWAL KITA DIUBAH GAESSSS",teriaknya senang. Selesai Jonas ngomong gitu,sekelas langsung nyeruduk maju semua. Penasaran sama jadwal baru. Termasuk gue.
"Kita olahraga bareng IPA 4!",teriak Hana seneng disamping telinga gue. Gue ngerasa kalo lama-lama dikelas,bisa-bisa gue budeg gegara denger orang teriak mulu.
Eh,wait. Apa? Bareng IPA 4?
Lah,bareng kelasnya Abay dong."IPA 4!?!",teriak Tara sudah heboh sambil nyamperin Hanna. Sekarang malah udah pelukan. Kayak penonton bola yang timnya abis menang piala dunia gitu.
Ya,ngga heran sih. Soalnya di IPA 4 tuh katanya gudang cogan. Dan kembaran gue,si Arfian itu rajanya. Maksudnya,dia yang paling paling paliiiinggg ganteng diantara semuanya.
HAH. Belum tau aja lo kalo dia pas malem minta dielus-elus kepalanya sama Bunda sebelum tidur. Gitu yang dibilang paling ganteng? CUIH.
🐯🐻
Gue ngelangkah keluar kelas sambil bawa kunci gudang ditangan. Karena Arfian lagi rapat dan gue ngga punya tempat tujuan,jadi gue ke gudang aja deh. Tidur disana.
Gue buka pintu gudang. Didepan mata gue langsung terhampar matras lebar. Tanpa mikir panjang,gue langsung lempar tas terus tiduran di matras. Persis kayak dirumah gue. Persis kek pas gue pulang terus rebahan dikasur.
Gue ngga lama terus buka hp gue. Ngecek ig yang isinya sampah semua buat gue. Mungkin karena gue emang ngga niat kali ya buka ig,makanya gue nganggep gitu.
Tapi satu unggahan intel.smapan bikin gue langsung bangun. Duduk tegak. Natap foto Arfian sama kakak kelas itu ngga percaya. LAH? SEJAK KAPAN?
Gue buru-buru buka ig cewek yang ada difoto bareng Arfian. Mata gue makin ngelebar lagi pas sadar kalo ternyata cewek yang digosipin bareng Arfian ini mantannya kakak kelas juga. Mereka gosipnya bakal balikan. TAPI KOK MALAH SAMA ABAY?
Gue langsung buka grup kelas. Berharap dapet berita lebih lanjut dari foto di IG ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS [VSEUL]✔️
Short Story[MENGUMPULKAN NIAT UNTUK REVISI] Gimana rasanya jadi kembaran cowok paling di idolain se-sekolah? Senang kah? Bangga? Atau justru biasa aja? Bagi Sassy,rasanya itu menyiksa. Karena nggak ada yang percaya fakta itu. Mereka ngga percaya bahwa Cecilia...