Arfian menatap notifikasi yang ada di bar notifikasinya itu lelah.
Kapan sih intel.smapan ini ngga berulah?
Ia menekan notifikasi itu. Lalu munculah sebuah postingan terbaru dari intel.smapan yang baru saja diunggah 12 menit yang lalu.
Intel.smapan
234 menyukai
Jadi minceu hari ini ngga sengaja bongkar-bongkar FB nya si mas ketos pas SMP
Ehh,nemu foto beginian dong :)
Captionnya di FB sih liburan barenggYuk,mari konfirmasinya mas ketos:))
@Arfian.M
Menampilkan 233 komentar lainnya..
Udatgvjhb gilaa dari dulu ternyata
Yctvjnn betah ya Arfian sama dia?
Yfhbsshb langgeng woyy
Gfyvjbf anjj
Tfyvuwf APAAN INI
Ayvub Gila gila gilaaa
Uggvhbje definisi goblok yg sesungguhnya
Tfugjbbn Arfian gblk
Ffchbjm jyjyq gue liatnyaArfian memijit pelipisnya pelan. Ia bingung harus bagaimana mengatasi postingan baru ini. Bahkan sejujurnya ia sudah muak.
Arfian ingin sekali mengatakan dengan gamblang pada semua orang bahwa mereka ini kembar. Agar tak ada lagi yang salah paham. Namun,mengingat risiko yang harus ditanggung oleh kembarannya ia akhirnya memilih diam.
Tapi jarinya tak tahan untuk mengetikkan sesuatu dikolom komentar akun intel.smapan
Arfian.M bacot [dihapus]
Arfian menghela nafas.
Arfian.M ngoceh [dihapus]
Arfian mengacak-acak rambutnya frustasi.
Arfian.M lambe turah [dihapus]
ARGH!
Kesal banget rasanya-,-
Arfian membanting benda pipih itu ke ranjang. Lalu keluar dari kamarnya.
🐻🐯
Sekarang masih jam 06.15 pagi dan gue,Sassy,udah ada diruang kelas 11 IPS 1 sendirian kayak orang ogeb.
Mungkin lo pada penasaran,kenapa sih gue terlalu rajin dateng ke sekolah sepagi ini? Disaat orang lain masih pada molor dirumah.
Karena hari ini katanya Arfian ada tugas praktikum biologi yang ngeharusin bawa kodok buat praktek. Jadi,dia ke sekolah pagi-pagi buat nangkep kodok.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS [VSEUL]✔️
Short Story[MENGUMPULKAN NIAT UNTUK REVISI] Gimana rasanya jadi kembaran cowok paling di idolain se-sekolah? Senang kah? Bangga? Atau justru biasa aja? Bagi Sassy,rasanya itu menyiksa. Karena nggak ada yang percaya fakta itu. Mereka ngga percaya bahwa Cecilia...