*Happy Reading People*
Derttt... Dertttt....
"Aduhh... Siapa lagi sih telfon tengah malam begini" Kesal Aurel saat ia baru saja menarik selimutnya.
Mengambil dan menjawab telfon tanpa melihat nama si pe nelfon lalu menempelkan nya di telinga kirinya.
"Halooo, ini udah malam ngapain sihh nelfon lagii. Udah ya gue tutup, bye" Teriak Aurel dalam kamarnya lalu membuka telfonnya dan melihat ternyata itu video call dan tentu saja itu membuat Aurel malu dan celingukan sendiri.
"Etdahh... Jangan tutup dulu Aurel, bawel amat lagian masih jam 10" Cegah Karrel sebelum Aurel menutup telfon darinya.
Lantas itu membuat Aurel terkejut dan berlari mengambil sisir dan meloloskan sedikit liptint di bibirnya.
"Lo bilang masih jam 10? Aduhh besok gue ada ulangan lisan trus gue belum lagi bisa bangun cepat, dan belum lagi besok macet, trus masih banyak kesibukan yang gue jalani besok Karrel" Jawab Aurel dari balik telfonnya.
"Lahh?! Anak manja juga ya pacar gue, gini deh besok gue jemput lo ya. Biar pacaran kita terlihat real dimata Fano" Balas Karrel yang seolah olah ingin semua orang mengetahui bahwa dia bisa menaklukkan hati cewe yang cuek seperti Aurel.
"Lo yakin? "
"Yakinlah masa engga"
"Ya udah kalau gitu, jangan lama ntar gue pergi duluan"
"Iyaa... " Dari video call tersebut nampak jelas kalau Karrel sedang tersenyum puas.
"..."
Terjadi keheningan sesaat,
"Udah tutup sana " Akhirnya Aurel menyahut ketika Karrel senyum senyum tak menentu.
"Lo aja yang tutup"
"Lo ajaa"
" Ga dehh... Lo ajaa "
"Lo!!! "
"Kan lo yang nelfon, lo yang nutup lahh" Balas Aurel tak menerima kekalahan.
"Itu pamali, ntar gue ga nelfon lo lagi. Udah lo aja yang nutup "
Tittt....Tittt....
Dan benar saja akhirnya Aurel menyerah dan menutup telfonnya.
'Coba aja kita emang pacaran benaran, gue ga bakalan sia-siakan lo' batin Karrel saat layar telfonnya berganti menjadi wallpaper fotonya tadi bersama Aurel.
Message to Aurel:
Good Night Dear...Send√
Sementara Aurel yang hampir setengah tertidur akhirnya sadar karna bunyi handphone nya akibat pesan dari Karrel.
Message by Karrel:
Good Night Dear...Read√
"Ya ampunnn... Ganggu banget sih nih orang" Gumam Aurel, lalu membalasnya singkat.
Message to Karrel:
Too Dear:vSend√
Tringgg...
Message by Aurel:
Too Dear:vRead√
"Ya ampun Singkat aja nih anak balasnya, " Gumam Karrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERGANTIKAN
Teen FictionCinta itu indah bagi mereka yang pintar mendefinisikannya, dan Cinta itu terlihat menyakitkan apabila mencintai hanya sepihak saja, bahkan sampai detik ini aku masih saja kuat untuk mencintaimu. Walapun sangat lelah dengan sikapmu, aku akan selalu...