TWO

105 23 0
                                    

Disaat gue udh mulai melupakan Gefano , kenapa perasaan itu justru semakin menumbuh?
Bisakah sekali saja aku tak melihatnya !
Ouhh , aku benci ini , gagal lagi dan lagi ...

-

Awal masuk sekolah ini cukup unik memang , dimana Gue hampir ditabrak orang ga waras dan songong , menghadapi dua kepala batu yang sama sama mementingkan egonya sendiri .
Hmm , Masa Sma memang adalah masa yang sangat susah untuk di mengerti .

Kadang Gue ga bisa mengendalikan antara pikiran hati dan perasaan Gue. Dan kalian pasti berfikir sebenarnya ada kisah apa dibalik masa remaja Gue ini.

Flashback

Pagi ini adalah pagi dimana gue akan bertemu pacar yang menurut gue songong dan jahilnya kebangetan...
Dan gue heran,kenapa gue bisa sampai punya pacar kaya dia?
Jawabannya cuma 1, yah karna sekarang gue udah sayang banget sama dia. Serius deh, gue ga pengen putus sama dia, bahkan sampai gue tua pun kayanya gue bakal ingat dia terus sampai gue jadi tengkorak, Hehehhe😁
And then kalian mau tau gakk?? Ini adalah aniversarry gue yang ke 1 tahun sama dia . Gimana gimana , bahagia ga??
Ini pertama kali gue pacaran tau gaa, firstlove, wkwk:v

Baiklah baiklah tapi kalian pasti bakal guling guling dilantai, ditempat umum, kalau kalian semua ada di posisi gue...

-

"Aurelll.... " teriak Fano ke gue saat gue sama Chika di perpus.
Gue heran setengah mati, ternyata cowok songong kaya dia bisa nangis juga.Dan apa kalian tau kenapa??
Lah itu juga gue ga tau sihh, wkwk:'(

"Gue minta kita putus sekarang,gue ga bisa bahagiain loe, gue tau itu kok , maafin gue buang buang waktu loe " Dia berusaha menahan air mata nya dan gue tau itu kok.

Di saat itu juga gue ga tau gue mau apa,yang gue bisa hanyalah mengeluarkan setetes air mata gue.
Jujur gue ngerasa, kalau gue memang sangat rapuh saat itu, padahal Gue dengan Chika mau nyiapin suatu surprise untuk Fano.:'(

Flashback Off

Cukup cukup cukup , gue ga nahan sama sekali dengan mengingat itu semua.
Baiklah gue skrng duduk di bangku kelas gue sendiri di kelas 10A.
Di sekolah gue sering disebut moody,wkwk
Yah kalian mau tau kenapa? Karna tingkah gue di sekolah itu sesuai dengan mood gue
Kadang kalau mood gue lagi baik yahh gue kalemm:v
Kalau mood ancur , jalan sesenti pun gue ga sanggup wkwk
Kalau mood gue buyarr , maafin gue kalau gue bisa jadi orang gila nyasar di Sekolah , Heheh:v

Udah deh gue cape jelasin diri guee , wkwk
Gini aja deh ini hari kedua gue sekolahh ini kisah guee ....

Sambung ke part selanjutnya aja yahh

Don't forget to follow my account instagram
@

geyzzz_vip
Wa:0895603078733

TERGANTIKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang