Paris

1.3K 35 0
                                    

Setelah selesai makan mereka berniatan untuk kencan tetapi lagi-lagi angel menolak dan lebih memilih untuk naik keatas effel.
"Gausah angel, disanah dingin banget" ucap raja dengan ekspresi dinginnya.
"Tapi kan angel gaperna kesanah raja" ucap angel maja dan memasang muka seolah dia memohon agar raja mengijinkannya.

"Yaudah iyaa" pekik raja dan jalan mendahului angel.
"Rajaa! Tunggu angel" teriak angel agar raja berhenti dan menunggu,tapi raja terus berjalan mendahului angel tanpa menghiraukan angel yg kedinginan dibelakang.

"Rajaa? Dingin, tungguin angel hacyuh" ucapan angel beserta flunya sebab diparis walau sedang panas tetap saja jika malam keadaanya dingin terutama di effel.

Sedangkan angel, dia hanya menggunakan gaun kencan yg telanjang pundaknya.

"Raja!! Raja jahatt sama angel   hiks!" Pekik angel dan berbalik badan

Raja balik badan dong, pliss balik badan demi angel -batin angel
Namun  nyatanya tidak raja tetap berjalan mendahului angel jauh didepan.

"Raja? Dingin, tunggu angel rajaa!" Pekik angel lagi

Angel yg merasa sia-sia pun berjalan meninggalkan raja dengan memeluk badannya sendiri agar tidak terlalu dingin.

Raja mendengar suara rintihan angel pun berbalik badan.

"Buat apa? Ga perlu! Biarin angel pulang sendiri! Raja jahat!" Angel menendak kembali jas raja yg tdi dilempar raja untuk angel.

Angel pun berjalan meninggalkan raja sambil kedinginan.
"Gausah sok kuat, raja tau angel udh kedinginan banget" ucap raja  berbisik ditelinga angel sambil memakaikan jas miliknya dibadan angel

"Raja?" Ucap angel lirih dan memeluk tubuh raja.
"Udh raja bilang kan? Di sinih cuacannya jauh lebih dingin dibanding tempat lain pake sok-sokan mau kesinih lagi mau apa si? Cuma buat liat lampu aja kan?" Ucap raja

"Maaf" ucap angel dan menundukan kepalanya.
Akhirnya mereka berjalan dan berniatan untuk beristirahat ditaman.

"Raja? Ko disinih cuacanya lebih dingin dibanding derah rumah raja?" Ucap angel
"Jelas, daerah sinih emang mempunyai suhu paling dingin. Kaya jakarta tempat dinginnya puncak kya bgth deh" ucap raja dan meneguk minuman kalengnya.
"Ohh bgt" ucap angel sambil menganggukan kepala.

"Angel?" Ucap raja lirih
"Iya kenapa?" Ucap angel dengan wajah cantik nya.
"Hem... raja mau ngomong tapi nanti aja deh tahun depan" ucap raja dan membuang pandangnnya.
"Apaansi raja! Buat angel penasaran aja, mending kalo ditahannya sampe bsk lah ini tahun depan angel capek yaa raja nunggu raja bertahun-tahun" ucap angel dan membuang pandangnnya.

Don't forget to vote and comend
Kalian daebak bggt yaa klo kata org korea  bilang, thxs bgtt 1,06k nyaa

https://youtu.be/Y-91Mwz0WMw subcribe chanel yt aku ya...

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang