Raja

2.4K 64 0
                                    

"Bundaa!! Manaa sii raja! Lamaa bangett!! Angel udah cape nih" ucap angel marah.

"Gatau bunda juga,angel kamu bisa bantu bunda ga? Tolong ambilin handpone bunda ketinggalan dimobil" ucap bunda
"Ahhh kan jarak dari parkiran kesinih jauh bun" keluh angel malas
"Ya tarus gmna cara nya bunda bisa ngabarin raja?" Ucap bunda membuat angel membulatkan mata

"Jadi selama ini bunda punya nomor raja? Kenapa ga bunda kasih tau angel? Bunda jahat!" Ucap angel marah
"Udah angel sekarang gaada waktu untuk ngambek cepet kamu ambil handpone bunda sana" ucap bunda membuat angel berjalan malas.

"Cepet dong lari angel, nanti keburu raja sampe terus gatau bunda dmna" ucap bunda dan terpaksa angel berlari kencang agar bisa dengan cepat menemukan handpone bundanya di mobil

Bruk!
"Kalo jalan liat-liat dong! Gapunya mata? Punya mata digunain buat apaa!" Ucap pria yg menabrak angel

Angel yg tersengkur jatuh mulai berdiri dan mengamati seseorang itu dari bawah hingga atas.

"Elo!"
"Elo!" Ucap mereka bersamaan.
"Elo tau gaa demi lo gue rela lari beginih! Tapi lo malah bentak gue kaya bgnh!" Ucap angel kesal
"Siapa suruh jalan gapake mata!" Ucap raja lagi judes.
"Setelah bertahun-tahun lo pergi sekarang lo balik dengan ucapan lo yg semakin hari semakin kasar yg lo kasih kegue! Mana janji lo brengsek!" Ucap angel lari meninggalkan raja.

"Loh? Raja kamu udah sampai? Maaf yaa tantr gatau kalo kamu ada diterminal ini siangel juga disuruhnya lama banget" ucap bunda
"Hem...iyaa tan"ucap raja dan mereka berjalan menuju mobil yg berada diparkiran..

"Loh? Angel kamu kenapa nangis? Siapa yg buat kamu nangis? Liat ini ngel,raja udah dateng kamu kan sering nanyain kabar raja gmna sekarang raja udah sampai kamu gamau manja-manja sama raja?" Ucap bunda membuat angel malas mendengarnya dan herpinda tempat duduk menjadi dipaling belakang.

Setelah lamanya 1jam diperjalanan akhirnya mereka sampai dirumah, angel merasa sangat jengekel selama perjalanan dan langsung terun mendahului siapapun.

"Si angel kenapa si bun?" Ucap papa angel
"Bunda juga gatau pa" ucap bunda dan keluar dari mobil

Didalam kamar angel langsung mengunci pintu dan mematikan lampu.
"Kenapa anding nya bgnh! Berarti bener
Sekalinya cuek,kasar,arogan yaa tetep bakal kaya bgth! Gabisa dirubah! Angel bencii raja!!!!" Pekik angel sambil menangis

Sedangkan dilain tempat ada seorang pria tampan yang sedang menikmati coklat panas sambil menikmati semiliran angin.

"Raja, sinih kita makan" ucap bunda angel ramah
"Iyaa tante" raja bangkit dari duduk nya.

Begitu raja berjalan dan melangkah mendekati meja makan.

Brang!!

"Astagfirllah, suara apa itu?" Ucap bunda angel merasa terkejut dengan suara yang berasal dari lantai atas.

"Angel!" Pekik raja dan pangsung berlari menuju kamar angel

"Angel! Bukaa pintu nyaa!! Angel denger raja buka pintu nyaa!" Pekik raja sambil mengetuk pintu kamar angel.

"Jadi kamu gadenger ucapan raja? Buka angel!" Pekik raja lagi.
"Cabut lo brengsek! Lo gapantes ada disinih!" Ucapan angel dari dalam plus dengan suara pecahan berikutnya lagi.

Raja yang merasa kesal dengan sikap angel merasa tidak tahan lagi dan mendoprak pibtu kamar angel.

Nampak seorang gadis berantakan dengan mata sembab dan merah.

"Angel?" Ucap raja lirih dan memeluk tubuh angel.
"Lepasih gue brengsek!" Ucap angel sambil memukul dada bidang raja.
"Raja minta maaf sama angel,raja tau tadi sikap raja udah berlebihan sama angel, maafin sikap raja dan soal raja pergi dan ingkar janji maafkan raja angel karna raja harus meneruskan kuliah raja disanah sejujur nya dari 1tahun yang lalu raja udah ada niatan mau datang keindo untuk bawa kamu keprancis." Ucap raja membuat angel merasa tenang dan memberhentikan isakannya.

Don't forget to vote and comend😉😉

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang