Angel sangat senang dengan ada nya raja di hadapannya, raja pulang dan bisa ketemu angel saja, angel sudah sangat bahagia.
Angel sendari tadi hanya duduk di samping raja sambil memegangi tangan raja, namun sampai sekarang raja belum juga sadarkan diri.
"Raja capek ya? Yaudah raja tidur aja tapi nanti bangun ya kalo udah ga capek angel kangen sama raja"
Angel menggenggam tangan raja dengan sangat erat seakan dia tidak mau kehilangan raja untuk ke dua kalinya.
"Angel makan dulu yuk? Kamu belum makan dari kemarin"
"Nanti Bun, angel makan bareng raja aja"Bunda dan papa angel melihat betapa bahagia anak semata wayangnya melihat sang pujaan hati nya kembali ada di hadapannya membuat mereka merasa terharu dengan kisah cinta anak mereka.
"Permisi selamat siang di suntikin obat dulu yaa"
"Suster, beneran suster kan? Bukan suster boongan?"Mungkin angel masih terbawa trauma atas kehilangan raja di rumah sakit tempo hari lalu.
"Iya mba, saya suster rumah sakit ini, ini ID card saya"
"Oh iya sus maaf ya kalo saya bikin suster ga nyaman"
"Gpp ko mba, bisa saya suntik sekarang?"
"Iya sus silahkan"📌📌📌
Mischel yang mendapatkan kabar bahwa raja sudah ditemukan, dan dia sangat excited dan bahagia sekali karna selama raja hilang dia tidak bisa datang ke Indonesia, karna faktor kerjaan.
"Sayang!!!"
"Sayang!!!!"
"Ih dimana si kamu!"
"Apa si mischel? Kenapa?"
"Raja udah ketemu!"
"Seriusan?"
"Iya, aku niatnya besok mau ke indo kamu ikut ga?"
"Iya, tapi aku beresin dulu kerjaan aku yaa bye sayang"Setelah mengatakan itu, max pergi ke ruang kerjanya agar dia bisa kejar waktu, karna beberapa Minggu lalu ada masalah di perusahaan keluarga mereka yang berada di Paris.
Sedangkan Andrew sekarang berada di kantor polisi untuk melihat keadaan Sifa di Sanah.
"Jaga diri Lo ya, gue bakal sering jenguk Lo kok"
"Karna Lo gue di penjara! Dan sekarang dengan enak nya Lo Dateng dan bilang bakal sering Dateng? Bullshit!"
"Gue tau sif, gue salah tapi kesalahan gue juga demi kebaikan. Kalo gue diemin aja dan gak gue laporin Lo ke polisi, nanti Lo bakal mikir berbuat dosa itu menyenangkan dan Lo bakal ulangin lagi hal yang salah! Jelas-jelas Lo udah tau raja udah mau nikah kenapa juga Lo ga ikhlasin aja? Cowo ga cuma dia aja! Lo cantik,Lo sempurna, Lo pinter. Mau sampai kapan Lo nyimpen dendam Lo dan terusan nge stuck di raja? Tuhan udah nentuin siapa jodoh kita kelak, jadi lupain raja gue minta tolong sama Lo sif"
Sifa yang mendengar perkataan Andrew merasa hatinya terketuk, dan dia mengakui bahwa apa yang dia perbuat itu salah.
"Iya gue ngaku gue salah, gue minta maaf makasih Drew udh ngingetin gue, mungkin kalo Lo yang ngomong begitu hati gue ga mungkin terketuk buat mengakui kesalahan gue"
"Minta maaf jangan sama gue, minta maaf sama angel. Lo tau ga betapa tersiksanya dia waktu raja gaada? Coba Lo yang ada di posisi angel gimana perasaan lo? Pasti sakit, Lo bakal stress mikirin hubungan yang udah Lo bangun brpa tau dan ketika Lo mau menuju yang lebih serius pasangan Lo malah di culik? Belum lagi repsesi yang mereka rencanakan, semua dibatalkan Lo ga mikir sampai situ?"
"Hiks...hiks... Iyaa gue salah, gue pantes di hukum"
"Udah gausah nangis, nih gue bawain makanan Lo makan ya"
"Iya ndrew makasih yaa Lo masih baik bgt sama gue"
"Iya udah cepet makan"Sedangkan dirumah sakit angel sudah sangat bahagia, sebab raja baru saja sadarkan diri.
"Raja makan yaa? Mau angel siapin?"
"I..iya"
"Raja kangen angel"
"Aaaa RAJAA!!! Angel jadi sedih lagi kan hiks hiks hiks..."
"Jangan nangis dong maaf yaa raja ulangnya lama, raja udah berusaha untuk kabur. Tapi raja gaada tenaga"
"Udah aah gausah ngomong begitu raja udah ada di depan angel sekarang aja angel udah seneng, raja makan ya angel suapin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled girl vs Cold Boy
Roman pour Adolescents2 pasang anak kecil yang selalu bersamaan setiap kemana-mana dan siperempuan selalu berharap agar kelak nanti dia dilamar dengan cara yang romantis mau tau lebih lanjut? silahkan baca jangan lupa vote&komen ya...