Sinar matahari mulai memasuki kamar tidur angel dan raja dan tanpa di sadari angel pun terbangun karna teriknya sinar matahari,
tak menunggu lama sebagai istri Juniar yang jauh dari kata senior angel berusaha sebisa mungkin untuk bisa menjadi istri yang baik untuk raja dengan membuat kan sarapan pagi untuk sang pujaan hati...
"Masak apa yaa aduhh Angel gaada ide nii ayo dong otak tolong kerja sama nyaa!!" Pekik angel dengan kerutan di alis sambil menggetuk kepala nya sesekali berharap dengan cara tersebut otak nya bisa bekerja sama dengannya
"Ok google... Resep masakan untuk breakfast yang mudah"
"Haii angel selamat pagi,, mungkin menu ini cocok untuk membuat hari mu semakin berwarna"
"Ok kita buat salad sama scarambled egg aja deh yg gampang"
Akhirnya angel pun mulai sibuk dengan masakannya sampai tak sadar bahwa raja sudah ada di belakang nya
"Morning my little girl" Terdengar jelas suara khas bangun tidur raja di telinga angel.
"Astaghfirullah... Ihhh raja maaah!! Angel kaget tauu untung aje ni telor ga tumpah"
"Orang tuh kaya pasangan yg lain gituh ngel di kejutin dari belakang waktu masak semua pada sweet kamu malah marah emang deh istri aku paling aneh"
POV author
Guyss aku mau tanya kalo kalian yang ada di posisi angel bakal gimana reaksi nya? Kalo aku sii kagett sii yaa hahahah"Lagian raja iseng deeh udah Sanah duduk dulu angel lagi buat makanan jangan di ganggu yaa!! Awas ganggu" pekik angel dengan muka marah tapi terlihat lucu
"Hem...ok deeh oh iya istri ku tolong buatin aku teh yaaa makasihhh sayang" ucap raja sebelum meninggalkan angel di dapur dan meninggalkan kecupan di pipi angel
Tak lama dari itu angel pun keluar dari dapur dengan membawa makanan serta teh yang raja pesan tadi.
"Selamat pagi pak silahkan nikmati service bapak setelah menjadi suami"
"Semalem itu kamu ngapain yaa ngel?? Hemm..."
"Pliss deeh diem angel mau makan."
Celetuk angel dengan wajah masam dan sebenernya dia itu malu guysTingnong
Tingnong
Tingnong"Iyaaa tunggu"
Angel bergegas lari untuk membuka pintu"Permisi dengan ibu rohaya? Ini Bu pesenannya udah dari kemarin sama saya ibu kok gaada di rumah trs sii giliran di telpon ga diangkat ibu mau tebuss gaa ni paket nyaa Bu"
"Yaallah bang ibu rohaya siapa?"
Ucap Angel dengan napas tak beraturan
"Lah? Bukannya ini rumah Bu rohaya yaa?"Ingin sekali angel berkata kasar
"Abang lihat dobg alamat nya jelas-jelas ini rumah saya. Nama saya angel bukan rohaya udah pencet bel udah kaya orang kebelet Abang tau ga saya lari-lari dari atas karna denger bel astaghfirullah masih pagi udah esmosi"
"Eh maap mba saya kira ini rumah Bu rohaya pantes dri kmrn saya telpon ga nyambung maap ya mba"
Kurir paket itu pun pergi, sedangkan angel masih terdiam karna emosi dengan abang-abang paket tersebut.
"Ada siapa?"
"Gatau tuh ga jelas tukang kurir paket masa marah-marah bilang aku ibu rohaya siii ihh kesel dehh"
"Apaa? Ibu rohaya?? Wkwkwkwk jadi selama ini kamu punya nama selain angel? Yaampun ibu rohaya apa kabar Buu btw Bu makanannya enak nii Bu gamau jualan di kantin sekolah Bu?"Sumpah sii pasti angel masih bad mood siii udah kurir salah alamat eh di tambah suami nya freak.
"Dah laa aku mau ke rumah bunda aja"
Ucap nya sambil berjalan menghentakkan kaki
"Eh eh ngga kokk sayanggg sini-sini utututututu kalo ngambek makin lucu deeh""Terus angel harus ngambek terus gitu?! Udah aah angel males sama raja! Uhhm " angel membuang wajah nya sembari melipat tangan di dada.
Skip...
Siang hari nya ternyata teman angel si sara itu datang katanya sii cuma namu biasa aja yaa...
"Haii yaampunn pasutri baru... Ga bgt ihhh"
"Hihihi sara mau minum apa?"
"Boba kaya nya enak ni ngel makannya sushi udah lama nii ga makan sushi"Yaa... Biasa laaah sifat sara tidak usah di ragukan lagi guys... Hahahah
"Hem... Untung temen sara angel doang yang baik"
"Hehehe eh iyaa... Btw semalem gmna?"
"Parah siih masa si ange..."
"Shuttttt diem atau aku ngambek!"
"Eh knapa? Ayo dong raja ceritaaa angel ga asik nii!!"Dan akhirnya merekapun bercecok karna membicarakan kejadian semalam.
"Sarah sama gebetannya yang kmrn gmna?"
" Oppa sunnie maksud Lo? Hubungan kita masih baik-baik aja kata nya si akhir tahun ini dia mau balik dulu kata nya ada urusan keluarga"
"Ohhh udah sedekat itu hubungan kalian??"
"Yaa...mhemm lo tau laah yaa hahahaha"
"Oh iyaa dia orang nya gimana??"
"Ihh dia tuh sweett banget tau gaa sii pasti hampir setiap hari dia itu cht tanya kabar gmana kalo dia ga sibuk pasti dia vc gue trs nanya lagi apa udah makan blm,lagi butuh apa ihh gemes bgt deeh pokoknyaa""Ihhh gemes bgtt siii kenapa raja dulu ga segemes sunnie yaa? Hiks"
"Inget ya ngel setiap orang punya kharisma nya masing-masing lagi kamu ngapain ngomongin dia? Udah omongin raja aja suami nya angel"
"Dasar suami posesif !"
"Istri manjaa!"
"Suami ga pekaan!"
"Istri bocah!"
"Ohhhh jadi selama nii raja mandaang angel itu bocahh?!!! Ihhhh rajaaaa!!!!"Yaahh seperti itu guys kalo nikah sama orang yang tidak sepemikiran sama kita tapi itu gaa berantem kok guyss itu tuh bukti kasih sayang angel dan raja.
Saat ini raja dan angel sedang bersantai di kasur king size mereka sembari berbincang-bincang bagai mana rumah tangga mereka kedepannya.
"Raja kira-kira lucu gaa ya kalo kita punya anak kembar" ucap Angel sembari berbaring diatas tangan raja
"Lucu, lucu bgttt apa lagi kalo kembarnya sepasang semoga next month di perut angel udah ada si kembar ya..." Ucap raja sembari mengelus perut rata angelKira-kira Menurut kalian tentang punya anak kembar itu gimana guys?? Lucu atau malah repot?
Btw cerita raja dan angel sampai sinih dulu terimakasih untuk semua nya yang sudah membaca serta memberi dukungannya aku berterimakasih banget... I hope you like this story Thanks for Read ❤️❤️🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled girl vs Cold Boy
Ficção Adolescente2 pasang anak kecil yang selalu bersamaan setiap kemana-mana dan siperempuan selalu berharap agar kelak nanti dia dilamar dengan cara yang romantis mau tau lebih lanjut? silahkan baca jangan lupa vote&komen ya...