penantian.

238 6 2
                                    

Satu rumah sakit kewalahan dan di buat terkejut, karna dengan kedatangannya polisi yang berbondong ke rumah sakit. Orang-orang yang lalu lalang menatap aneh ada apakah dengan rumah sakit tersebut? Kenapa banyak polisi?

"Bos lokasinya tepat di basmant dekat lift sebelah kanan"
"Maaf pa, tolong di sterilkan daerah basmant karna pelaku ada di lift sebelah kanan"

Akhirnya mereka terus mencari berusaha hari ini juga pelaku tersebut ketangkap dan

📌📌📌

" Permisi saya mau ganti infusan "
"Oh iya silahkan"

Angel keluar dari kamar raja dan kebetulan angel mendapatkan telpon dari Michel.

"Halo angel pelaku sudah di amankan di kantor polisi,kalo Lo sempet Dateng ke Sanah karna akan ada penyelidikan."

"Iya ka, makasih ya ka udah bantu angel"

Setelah selesai bicara angel pun masuk ke kamar sambil memainkan handphone nya.

Alangkah terkejutnya angel ketika melihat kamar namun raja tidak ada di ranjangnya.

"RAJAA!!"
"RAJAAAAA"
"HIKSS RAJAAA!!! RAJAA DIMANA!!"
"SUSTERRR!!!! SUSTERRRR!!!"

Angel sangat lemas dan terkapar di bawah, salah satu suster datang menghampiri angel

"Maaf Bu ada apa ya? Tolong jangan berisik"
"Ra...raja!!! DIMANA RAJAA!!!"
"Loh?! Ibu tenangin diri ibu dulu,pihak rumah sakit akan bertindak untuk mencari pa raja"

"Ko bisaa si angel!!! Aduhhh yaallah kenapa anak hamba di uji bangett"
"Angel juga ga tau bun... Dia Dateng dan bilang mau ganti infus dan kebetulan angel ada telpon jadi Angel keluar dari kamar"

Di saat posisi seperti ini sangat membingungkan ingin menyalahkan angel juga bukan salahnya angel.

📌📌📌

"Pa saya bener pa saya bukan pelaku yang bapak maksud"

"Mas tolong diam karna barang bukti ada di mas, pihak polisi juga sedang berusaha"

"Aditt"
"Mamaaaa"
"Kenapa kamu bisa kaya beginih si? Apa didikan mama itu ga kamu terapkan ya?! Tau ga kamu mama mau jalan ke sinih aja harus banget pake masker,topi,kacamata karna tetangga kita udah pada mulai bergibah yaallah adittttt kmu tuh yaa bener-bener ihh"
"Aw aw aw sakit maaa Adit di salahin bukannya dukung Adit malah Adit di jewer"

"Tolong diam ini kantor polisi bukan taman bermain"

"Selamat siang Bu mischel?"
"Siang pa, saya minta maaf pa untuk saat ini biarkan barang bukti ada di Sanah dulu karna raja sekarang juga ilang pa"

"Oh iya pa makasih ya pa atas kerja samanya selamat siang"

"Jadi bagai mana ni?"
"Hem... Maaf bos tapi dia udah ga bisa dilacak karna barang bukti sudah di tahan"
"Iya gue ngerti, makasih Lo udah mau bantu terus nasibnya Ade gue gimana?"
"Yang sabar ya bos pasti ada jalan keluarnya"

📌📌📌

Sedangkan di lain tempat raja masih tidak sadarkan diri dan masih terpasang infus.

"Lo tau? Lo nyusahin shit!"
"Mau main-main sama gue! Ya jelas ga bisa hahahaha bahkan Kaka Lo yang katanya mantan mafia itu pun ga bisa kan nangkep gue!"

Keluarga raja serta angel masih di buat bingung sebenarnya siapa pelaku tersebut? Apa yang dia inginkan? 

Kalo dipikir-pikir raja tidak pernah mempunyai musuh, baik itu musuh teman main ataupun kantor.

"Kita berdoa aja semoga raja dalam keadaan selamat walafiat"

Sekang di kediaman orang tua raja sedang mengadakan acara keluarga dan sudah 3 hari setelah kehilangan nya raja, namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda yang menemukan keberadaan raja.

Setiap hari angel seperti hilang semangat, angel jadi pendiam, tatapannya menjadi kosong, dan susah untuk makan.

"Angel sayang, jangan sedih terus dong...bunda kasian liat kamu"

Namun tidak ada balasan dari Angel, angel hanya diam tanpa menanggapinya.

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang