"to..tolong"
Seseorang dari dalam ruangan tersebut berteriak minta tolong namun dia tidak memiliki tenaga untuk berbicara, akhirnya dia berinisiatif untuk melemparkan kelereng yang ada di dekatnya.
"Astaghfirullah!"
"Tolongin guee"
Sua itu semakin melemas, Andrew yang sadar suara siapa yang baru saja ia dengar langsung saja mencari dari mana asal suara itu."Le...lemari"
Ketika Andrew membuka lemari besi yang besar tersebut terlihat raja yang diikat oleh tali dan terlihat sangat lemas.
Tanpa basa basi Andrew melepaskan raja dan langsing menelpon polisi.
"Pliss ja Lo tunggu di sinih dulu sebentar aja"
"Drew...andrew udh belum ? Gue udh rapih ni"
"Ah iyaa eh bisa tunggu sebentar ga gue capek bgt kaya nye ni minta air dong"Tok
Tok
Tok"Iyaa tunggu sebentar"
"Selamat siang dengan ibu saudara Sifa betul?"
"Iya saya sendiri ada apa ya pa?"
"Bisa minta perhatiannya sebentar saya akan menggeledah rumah saudara Sifa sebentar"
"Loh? Emang nya ada apa?"Terlihat raut wajah muka Sifa seperti ketakutan dan bingung.
"Komandan ketemu"
"Saudara Sifa kita tangkap atas uduhan penculikan""Andrew sialan lo! Bajingan!"
Sifa di bawa ke kantor polisi sedangkan Andrew membawa raja untuk di rawat di rumah sakit.
"Hallo ngel, raja ketemu"
Ketika mendengar perkataan tersebut angel sangat bahagia seperti dirinya dihidupkan kembali.
"Bundaa!!!! Papa!!!!"
"Apaa siii angel yaampun kamu ini berisik bgt tumben"
"Raja ketemu! Bun,pa"
Angel sangat excited banget mendengar kabar tersebut dia pun bergegas untuk menuju rumah sakit tempat raja di rawat."Halo ma? Raja ketemu ma"
"Iya mama ke rumah sakit aja angel Sherlock ya"📌📌📌
"Alhamdulillah lu ketemu, gue kasian sama angel cepet sehat yaa biar kalian cepet nikah"
"FYI
Sifa itu dulu adalah mahasiswa terculun yang ada di universitas tersebut.
Karna keculunannya Sifa jadi tidak ada yang mau dekat dengan dia, namun raja dan Andrew tidak memandang bahwa Sifa itu culun atau mereka tidak memandang seseorang karna fisik.
Dan karna waktu itu Di universitas tersebut atau lebih tepatnya jurusan tersebut hanya ada 3 orang yang dari Indonesia.
Jadi hanya Andrew dan raja yang ingin menjadi teman Sifa, namun lama kelamaan Sifa jatih hati dengan raja karna tidak bisa menahan rasanya Sifa mengutarakan apa yang iya rasakan selama 1tahun.
Namun, dengan pengakuan perasaan Sifa raja malah semakin menjauhi Sifa dan mereka jarang bersama lagi.
Mulai dari situ Sifa sakit hati oleh raja dan bersumpah agar raja tidak akan bisa menikahi perempuan mana pun selain dirinya.
📌📌📌
Setelah sampai di rumah sakit angel berlari tidak menghiraukan sekitarnya.
"Andrew raja Dimana?"
"Raja masih pingsan kata dokter dikit lagi dia bakal sadar 1jam lagi karna dia kekurangan air,zat besi,dan dia juga kekurangan nafas angel karna dia di kurung di dalam lemari"
"Astaghfirullah..."Angel pun masuk kedalam kamar raja dan melihat raja yang sedang terbari tidak sadarkan diri di Sanah.
"Raja hiks....hiks... Makasih yaa raja udah kembali angel ga nangis ko angel seneng bisa liat raja ada di depan angel lagi cepet sehat ya raja"
"Raja anak mama yaampun, mama kangen banget sayang sama kamu"
"Udah dong ma, kasian raja sesek nafasnya ketindihan mama""Alhamdulillah raja baik-baik aja cepet sehat ya raja"
Angel keluar mencari Andrew berniat untuk mengucapkan terimakasih kepada Andrew karna telah menemukan raja.
"Andrew makasih yaa udah bawa raja balik lagi, angel jadi seneng lagi"
"Iya ngel, santai aja, gue juga awalnya ga kepikiran kalo tuh manusia sialan yang ngurung raja, tapi Alhamdulillah si, dia udah di amankan sama polisi jadi Lo gausah takut ya ngel"
"Iya ndrew makasih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled girl vs Cold Boy
Teen Fiction2 pasang anak kecil yang selalu bersamaan setiap kemana-mana dan siperempuan selalu berharap agar kelak nanti dia dilamar dengan cara yang romantis mau tau lebih lanjut? silahkan baca jangan lupa vote&komen ya...